Kursus Bisnis Online Gratis, Memangnya Ada? Cek Di Sini!

Kursus Bisnis Online Gratis

Kursus Bisnis Online Gratis – Seorang pebisnis memang harus meningkatkan skill-nya entah itu skill dalam bidang manajerial ataupun skill-skill yang lain. Bisa diibaratkan skill itu adalah pedang yang harus senantiasa kita asah agar tetap tajam digunakan dalam situasi apapun. Bisa bayangkan seorang pebisnis tanpa kemampuan yang memadai? Maka ia akan tertinggal dari kompetitornya sendiri. Lalu bagaimana cara meningkatkan skill seorang pebisnis?

Kita dapat meningkatkan skill lewat beberapa cara, di antaranya dengan belajar secara otodidak, mengikuti seminar atau pelatihan digital marketing, dan juga mencari coach atau mentor yang mumpuni di bidang tersebut. Lalu pasti di situ kita mulai dilema saat tahu ternyata biaya untuk kursus digital marketing itu tidaklah murah. Kalau ingin kursus bisnis online gratis gimana ya caranya?

Banyak tempat di luar sana yang menyediakan diri menjadi tempat belajar bisnis dengan mematok harga selangit. Bahkan tidak hanya belasan juta tapi hingga puluhan juta rupiah hanya untuk ikut materinya beberapa jam. Lalu bagaimana jika kita ingin ikut kursus bisnis online namun dengan biaya yang gratis atau yang biayanya tidak begitu mahal?

Pelatihan Bisnis Online Gratis

Sebenarnya ada nggak sih tempat pelatihan bisnis online gratis? Kalau ada di mana tempatnya? Siapa mentornya? Lalu ada jaminan sukses gak setelah ikut pelatihan bisnis online gratis tersebut?

Woyyy, ya mana ada tempat belajar bisnis yang kayak gitu sob. Kalaupun ada tempat kursus bisnis online gratis pasti ada syaratnya di sana. Di mana minimal kita harus sudah ada bisnis yang mapan terlebih dahulu. Jadi jangan harapkan kesuksesan dari luar dirimu kalau kamu masih belum siap menerima kesuksesan tersebut.

Baca juga :   Cara Membuat Akun Tiktok Menghasilkan Uang Ala Kampus Dosen Jualan

Tapi ada kok tempat untuk pelatihan bisnis online gratis tersebut. Bahkan tempat itu sempat menggratiskan ilmunya selama 33 angkatan pada periode 2014-2016. Tempat itu yang sering kita juluki sebagai Kampus Dosen Jualan. Sebuah tempat kursus jualan online yang ada di pedesaan asri di pinggiran Kota Jogja.

Eh, tapi kan kalo belajar di KDJ itu pasti bayar?

Tunggu dulu sob! Kami tidak selalu mematok biaya tinggi untuk setiap ilmu yang kita bagikan di sini. Jadi kalau kamu memang punya antusiasme yang tinggi di bidang ilmu jualan online, maka selalu akan kami fasilitasi. Buktinya kami selalu menemani orang-orang yang ingin pelatihan bisnis online gratis.

  1. Pelatihan Bisnis Online Gratis 2020

KDJ membuktikan pada tahun 2020 bahwa ilmu tidak selamanya harus dimahar mahal, bahkan sampai menggadaikan BPKB. Hehe. Tidak percaya kan?

Jadi pada tahun 2020 kemarin memang KDJ tidak membuka pelatihan bisnis online gratis 2020. Tapi KDJ telah membuka kembali program andalannya, yakni Program beasiswa Kampus Dosen Jualan. Program tersebut telah memanggil 10 orang terpilih dari penjuru Indonesia untuk belajar di KDJ Jogja.

Pesertanya terdiri dari berbagai macam latar belakang, seperti pebisnis lulusan SMA, lulusan pondok pesantren, hingga penerus bisnis keluarga. Semuanya mendapatkan ilmu dari Pak Suryadin Laoddang. Meskipun ini bukan pelatihan bisnis online gratis 2020, tapi peserta beasiswa akan mendapatkan pelatihan selama setahun penuh yang mana jika diuangkan akan mahal sekali harganya.

Tentu bukan masalah duit itu intinya. Sebab kami melihat ke sepuluh peserta tersebut merupakan orang dengam visi bisnis yang baik dan masih sangat berpotensi untuk berkembang di masa depan.Para peserta tersebut mulai belajar di sini semenjak bulan Agustus 2020 dan akan berakhir bulan ini.

  1. Pelatihan Bisnis Online Gratis 2021

2021 merupakan tahun ketika program di KDJ banyak yang gratis. Pasti tidak percaya bukan? Kami punya banyak program pelatihan bisnis online gratis lho pada tahun 2021 ini. Di antaranya adalah Kursus Jualan di Marketplace untuk Warga Piyungan dan Seminar Digital Marketing 2021 Selama 10 Hari Non stop.

Baca juga :   Memulai Usaha Mukena di Kampus Dosen Jualan dan Diajari Cara Jualnya

­Sebenarnya masih banyak lagi agenda kami soal pelatihan bisnis online gratis 2021. Kami akan bagikan kepadamu jika ada agenda lain di Kampus Dosen Jualan. Tentunya makin banyak dong program gratis di tempat kami. Emang siapa sih KDJ itu kok berani ngasih gratisan ke para pebisnis pemula?

Kursus Bisnis Online Terbaik

Kampus Dosen Jualan merupakan kursus bisnis online terbaik yang ada di Kota Jogja. Kami berani bilang begitu bukan untuk sesumbar. Sebab kami bukan satu-satunya yang terbaik di Kota ini. Tapi kursus bisnis online terbaik versi kami adalah juga turut mengembangkan bisnis skala kecil dan juga anak muda yang ingin mengembangkan dirinya.

Jadi orientasi KDJ selama ini tidak selamanya tentang profit, tetapi juga benefit dan value dari bisnis itu sendiri yakni memanusiakan manusia. Lalu apa saja kelas yang ada dan ditawarkan di Kampus Dosen Jualan? Yuk simak apa saja kelasnya berikut ini;

  1. Kelas Marketplace

Buat kamu yang ingin kursus bisnis online gratis lewat marketplace, maka tidak salah lagi kalau Kampus Dosen Jualan tempatnya. Di sini ada program yang bernama Pekan Raya Marketplace yang kami adakan tiga bulan sekali.

Di program tersebut kamu dapat belajar materi-materi, seperti Lazada, Shopee, bukalapak, dan tokopedia. Belajarnya juga akan ditemani oleh mentor dan pembicara internet marketing Jogja, yakni Bapak Suryadin Laoddang.

  1. Konten Media dan Tiktok

Nah, ini kelas yang cocok buat para mereka calon konten kreator. Nama programnya cukup sederhana, yakni Kelas Konten dan Kelas Tiktok. Di sini kamu dapat belajar perencanaan konten, cara membuat kalender konten, optimasi Tiktok, dan cara membuat microblog instagram.

  1. Kelas SEO dan Website

Ini nih program andalannya KDJ. Apalagi kalau bukan kelas Inkubator SEO KDJ yang kami adakan tiap tiga bulan sekali. Jika kamu ingin belajar cara buat website, cara membeli domain baru, atau cara berjualan lewat wordpress, maka ikutlah program pelatihan ini. karena sudah banyak testimony bahwa Inkubator SEO KDJ benar-benar powerfull dan bisa menjadi senjata bisnis andalan.

  1. SEO Youtube

Kelas Inkubator SEO ternyata juga punya kelas optimasi Youtube lho. Jadi berhubung algoritma youtube hampir sama dengan instagram, maka kita dapat menerapkan jurus SEO untuk membuat konten youtube seperti riset kata kunci, memberikan deskripsi, serta pemberian judul.

Baca juga :   Ide Konten untuk Bulan Ramadan

Di dalam kelas Inkubator SEO ini banyak sekali peserta yang datang dari luar kota, mulai dari Madiun, Sidoarjo, hingga Tangerang. Mereka rela jauh-jauh datang ke pedesaan di pinggiran Jogja hanya untuk belajar SEO selama sepuluh hari.

Sekolah Bisnis Online yang Berkantor di Pedesaan Asri

Banyak yang bertanya di manakah Kampus Dosen Jualan berkantor? KDJ berada di Dusun Mutihan, Desa Sri Martani, Kecamatan Piyungan Banyul D.I Yogyakarta. Kalau kita berangkat dari Jogja tentu jika ingin menuju ke KDJ maka harus berjalan atau ngegojek ke timur sejauh 10 KM. Di sana akan ada pertigaan yang mengarah ke Prambanan dan di sanalah sekolah bisnis online binaan Suryadin Laoddang ini berada.

KDJ merupakan salah satu sekolah bisnis online yang unik, karena letaknya yang berada di pedesaan asri di pinggiran kota Yogya. Daerah ini adalah tempat di mana kita dapat melihat pemandangan perbukitan gunung kidul dari bawah. Tentu suasana syahdu seperti ini dapat menjadi magnet tersendiri bagi orang untuk datang belajar dan berkonsultasi di KDJ.

Kelas Bisnis dan Konsultasi dengan Dosen Jualan

Jika kamu ingin datang ke KDJ tapi belum berminat dengan kelas-kelas yang kami tawarkan, maka kamu dapat ikut kelas bisnis dan konsultasi saja dengan Bapak Dosen Jualan.

Konsultasi dengan Pak Dosen ini tidak dipatok biaya apapun kok, asalkan kamu memang mempunyai niatan dan passion bisnis yang kuat. Sudah banyak alumni beliau yang hanya ikut kelas bisnis satu kali lalu langsung sowan ke beliau. Dan Alhamdulillah mendapatkan respon dan feedback positif dari beliau.  Atau mungkin kamu langsung pingin ikut kursus bisnis online gratis, maka simaklah terus agenda yang kami share di akun instagram dan laman website berikut ini. Semoga bermanfaat.