Kursus Digital Marketing Pemula di Jogja Cuma Tiga Bulan Aja

kursus digital marketing pemula di jogja

Kursus Digital Marketing Pemula di Jogja – Di masa sekarang banyak lembaga pendidikan non formal lebih diminati daripada lembaga pendidikan formal. Hal itu merupakan dampak secara tidak langsung dari pandemi yang telah merubah kebiasaan orang dari manual menjadi serba digital. Lembaga pendidikan non formal lebih banyak menawarkan program-program pendidikan kilat yang sangat berguna untuk menunjang digitalisasi di segenap sektor kehidupan.

Katadata merilis sebuah data bahwa bisnis digital di bidang pendidikan mengalami lonjakan pendapatan yang drastis selama pandemi. Banyak sektor bisnis pendidikan non formal seperti kursus, pelatihan, dan training secara digital lebih banyak peminatnya selama pandemic daripada sektor pendidikan formal. Ini merupakan ladang basah bagi sektor bisnis pendidikan karena mereka terprediksi akan terus mencatatkan keuntungan yang signifikan.

Di tengah banyaknya lembaga pendidikan digital yang tersebar di Indonesia, tentunya kita berharap mendapatkan lembaga yang terjangkau di kantong, materi dan ilmunya lengkap, serta ramah untuk pemula. Ini tidak mudah sebab dalam satu daerah saja saat ini sudah banyak sekali tempat kursus digital marketing yang baru maupun yang sudah lama. Untuk itu kami akan mengenalkan pelatihan digital marketing yang sesuai harapan kamu.

Kampus Dosen Jualan merupakan lembaga pendidikan non formal yang bergerak di bidang digital marketing. KDJ menjadi salah satu tempat kursus digital marketing pemula di Jogja yang mempunyai materi seputar pemasaran digital paling lengkap dibanding yang lain. Ada banyak kursus dan pelatihan yang kami tawarkan setiap bulannya. Berikut kami akan memperkenalkan salah satu program andalan kami khusus untuk bisnis pemula, yakni Inkubator Jualan Online (IJO) Kampus Dosen Jualan. Apa yang membedakan  Inkubator Jualan ini dengan program pelatihan lainnya? Yuk simak penjelasannya.

Baca Juga : Webinar Digital Marketing Pemula : Ada Banyak Pilihannya di Kampus Dosen Jualan

Baca juga :   Seminar Digital Marketing 2021 Selama 10 Hari Non Stop oleh Dosen Jualan

Inkubator Jualan Online Sebagai Kursus Digital Marketing di Jogja Terlama

  1. Durasi Pelaksanaan Program IJO

    Kelas Inkubator Jualan Online di Kampus Dosen Jualan terlaksana selama tiga bulan full baik online maupun tatap muka. Dalam satu kali pelaksanaan boleh kita mix antara online dan tatap muka. Kelas ini masuk salah satu kursus jualan online paling lama yang ada di Jogja. Selama tiga bulan itu, peserta akan mendapatkan materi mulai dari hari Senin sampai Jumat, dari jam 08.00-16.00 WIB. Durasi pelaksanaan yang sepanjang ini membuat banyak peserta pelatihan yang berasal dari luar Yogyakarta harus indekos di sekitar Kampus Dosen Jualan.

    Lokasi Kampus Dosen Jualan yang terletak di pedusunan asri di pinggiran Yogya membuat para peserta betah indekos di sini. Banyak peserta yang bilang bahwa belajar internet marketing di KDJ selama tiga bulan seperti tidak terasa karena memang tempatnya belajar yang nyaman dan jauh dari keramaian. Meskipun berada jauh dari keramaian, namun KDJ tetap mudah untuk ditemukan di Maps. Jadi jangan takut untuk ikut pelatihan IJO di KDJ.

  2. Full Praktek (Learning by Doing)

    Ada salah satu calon peserta di kelas pemula yang bertanya; kenapa durasi belajar jualan online di KDJ sangat lama sekali? Memangnya belajar kita nanti apa saja? Nah, kami akan menjelaskan secara rinci apa saja yang akan kita lakukan selama tiga bulan di Kampus Dosen Jualan. Sudah banyak yang bilang bahwa belajar di KDJ tidak terasa dan tiba-tiba sudah selesai aja.

    Selama tiga bulan belajar di KDJ kita akan mendapatkan materi digital marketing yang powerfull dan ramah bagi pemula berupa kombinasi antara teori dan praktek. Kami mengembangkan sistem belajar Learning by Doing yakni kombinasi antara belajar sambil melakukan. Melalui sistem kursus ini kita akan belajar marketing secara mudah terpahami untuk kalangan pemula. Jadwal pelaksanaan kursus harian di sini adalah sebagai berikut;

    • 08.00-12.00 (Teori dan Pengenalan Mindset dan Tools Jualan Online)
    • 12.00-16.00 (Praktek Penggunaan Tools dan Eksekusi Marketing/Pemasaran)

    Sudah terjawab bukan rahasia di kampus ini selama ini? Ternyata durasi yang panjang itu berisi materi yang padat dan sangat powerfull. Setiap harinya pasti ada materi baru yang akan diberikan di sini. Lalu apa saja materi yang kami tawarkan di kelas Inkubator Jualan Online untuk pemula ini?

  3. Materi Kursus Sangat Update dan Terkini

    Materi kursus IJO juga sangat lengkap, variatif, dan mendalam yang akan kami berikan kepada peserta. Dari sekian lembaga pendidikan internet marketing di Jogja, kami memberikan materi yang paling lengkap dari yang lainnya. Materi tersebut antara lain, adalah;

    • Facebook Marketing, menjelaskan seputar cara berjualan online di Facebook meliputi mencari target customer dan meningkatkan jumlah pertemanan.
    • FB Marketplace, menjelaskan bagaimana berjualan di fitur marketplace facebook.
    • Memasang Iklan di Facebook Ads, menjelaskan cara bagaimana memasang iklan produk di facebook.
    • Instagram Ads, meliputi materi soal bagaimana memasang iklan di Instagram.
    • Instagram Marketplace, menjelaskan bagaimana berjualan barang di fitur marketplace instagram.
    • Shopee
    • Bukalapak
    • Tokopedia
    • Menerapkan SEO di WordPress dan Blogspot
    • Menerapkan PBN dan Backlink.
    • Membuat artikel ramah SEO
    • Menerapkan SEO pada Youtube.
    • Youtube Marketing
    • Tiktok Marketing
    • Manajemen Konten
    • Dan lain-lainnya

Baca Juga : Materi Dasar Digital Marketing di Kampus Dosen Jualan

  1. Pemateri Handal di Bidang Pelatihan Digital Marketing

    Pemateri yang memberikan ilmunya di kelas IJO kebanyakan merupakan digital marketer berusia muda yang sudah berkecimpung dalam bisnis online maupun dunia IT. Mereka merupakan tim yang menyokong Kampus Dosen Jualan sejak beberapa bulan ini. Tidak jarang juga ada pemateri dari luar yang khusus datang untuk memberikan ilmunya kepada peserta. Selain itu pemateri di IJO juga kebanyakan merupakan alumni KDJ sendiri seperti Didik Arwinsyah, Iswanto SEO, dan masih banyak lagi.

  2. Biaya Kursus yang Terjangkau

    Apabila dibanding dengan kursus lain di Jogja, biaya di IJO sangat terjangkau di kelasnya. Untuk tiga bulan belajar digital marketing, para peserta pelatihan yang pemula hanya dipatok biaya sekitar 4-5 Juta rupiah. Itu sudah include biaya konsultasi bisnis bersama Suryadin Laoddang. BIaya tersebut bisa kita cicil dalam waktu sebulan pertama masa belajar. Selain itu peserta juga boleh melunasinya dalam satu kali waktu.

  3. Testimoni Luar Biasa dari Alumni Training Internet Marketing

    Inilah yang terpenting, bahwa sudah banyak testimoni dari alumni kelas IJO yang tentunya dapat menjadi bahan pertimbangan kita dalam memilih pelatihan atau training digital marketing. Mereka yang pernah mengikuti rangkaian kelas IJO biasanya mempunyai bisnis kelak di kemudian hari. Saat ini sudah ada sekitar 76 angkatan alumni IJO yang tersebar di penjuru Indonesia. Saat ini semuanya sudah memiliki bisnis yang mapan dalam berbagai skala tingkatan. Semuanya merasakan sendiri bahwa atmosfer belajar di KDJ terutama di program IJO adalah tempat yang baik untuk kalangan pemula untuk belajar digital marketing.

    Itu tadi beberapa hal yang harus kita ketahui saat mencari tempat dan sekolah untuk belajar internet marketing. Tentunya program IJO sebagai kursus digital marketing pemula di Jogja sudah didesign buat kamu yang baru pertama kali berkenalan dengan dunia bisnis online. Jadi jangan ragu untuk ikut bergabung bersama kami. Terima kasih.

Baca juga :   Makin Pede Setelah Pasang Iklan Langsung Tampil di Google