Tempat Kursus Digital Marketing di KDJ Sangat Mengasyikan, Cek Faktanya di Sini!

Tempat Kursus Digital Marketing

Kalau ngobrol soal tempat kursus digital marketing, pasti dalam bayangan kita yang muncul adalah tempat orang-orang berdasi, baju rapi, yang duduk di ruangan ber-AC. Namun itu semua bayangan itu akan sirna ketika kamu tahu bagaimana suasana belajar digital marketing di Kampus Dosen Jualan Jogja. 

Ada apa dengan suasana belajar di KDJ? Apakah di sana juga mirip dengan gambaran kita di awal mengenai tempat kursus digital marketing di kebanyakan tempat di Indonesia? Semua rahasia itu akan kita lucuti satu per satu di tulisan ini. 

Memang secara umum, materi digital marketing di KDJ sama seperti halnya di tempat lain. Namun yang membedakannya adalah suasana belajar di sini. Lalu yang membedakannya lagi adalah bagaimana praktek belajar internet marketing. Jadi memang kami mempunyai sistem belajar yang beda daripada yang lain. Sistem belajar yang digunakan di sini adalah learning by doing. Jadi kita akan belajar teori dan praktek dalam waktu yang bersamaan.

Mungkin kalau di tempat lain kita akan belajar dengan sistem practice after theory. Namun di KDJ kita lebih belajar secara bersamaan, dan menemukan solusi secara bersama-sama.

Oh iya, jika kamu belum tahu apa itu KDJ, maka simak dulu penjelasannya di bawah ini ya sob.

Simak juga : Tempat Kursus Digital Marketing Bersertifikat

Cari Tempat Kursus Digital Marketing? Ke KDJ Saja! 

Tidak sedikit pebisnis yang cari tempat kursus digital marketing untuk meningkatkan kemampuan marketing mereka. Kenapa kita harus meningkatkan kemampuan dalam soal digital marketing?

Di era sekarang ini, salah satu hal yang harus kita perhatikan dalam berbisnis produk adalah bagaimana cara untuk memasarkannya. Berhubung media pemasaran sekarang sudah beralih ke internet atau digital, maka pebisnis pun harus sanggup menjawab tantangan itu. 

Hal ini bisa kita lihat ketika banyak orang berbondong-bondong datang dan cari tempat kursus digital marketing. Salah satu tempat kursus digital marketing itu adalah di KDJ. 

Fakta-Fakta Tempat Kursus Internet Marketing di KDJ

Ketika kita bahas mengenai fakta fakta di tempat kursus internet marketing di KDJ, maka kita akan bahas hal-hal di luar materi mengenai digital marketing. Di sini kita hanya akan bahas mengenai suasana dan metode belajar yang ada di KDJ.

Lalu bagaimana fakta di KDJ yang sebenarnya? Apa yang menarik dari tempat kursus digital marketing di Jogja ini? 

Mungkin dengan pemaparan fakta ini, akan lebih membuatmu penasaran dengan KDJ. Sehingga suatu saat ketika kamu ingin belajar di sini akan lebih menemukan kenyamanan di sini. Yuk simak apa saja kekhasan di KDJ yang harus kamu ketahui.

  • Kursus Digital Marketing Terdekat dari Jogja

KDJ merupakan salah satu tempat kursus digital marketing terdekat dari Jogja. Sebagaimana yang kita ketahui, Jogja adalah kota pendidikan yang mempunyai banyak lembaga pendidikan baik formal maupun informal. 

Kampus Dosen Jualan ini tidak jauh jaraknya dari Jogja. Bahkan KDJ juga masuk dalam provinsi DIY, yakni di Kabupaten Bantul. Hal ini membuat KDJ banyak didatangi oleh pebisnis-pebisnis dari luar daerah yang ingin meningkatkan kapasitasnya dalam marketing online. 

Para peserta itu banyak yang memondok di kosan sekitaran KDJ. Sebab para warga di sekitar kantor juga membuka usaha kost untuk menampung para peserta pelatihan. Jadi ketika anda nantinya belajar di KDJ, maka tidak perlu bingung untuk mencari pemondokan di sekitar sini. 

  • Program Pelatihan Digital Marketing Tersantai

Kami berani bilang bahwa KDJ merupakan tempat pelatihan digital marketing paling santai. Mengapa bisa begitu? Sebab kami memberi keleluasaan bagi para siswa pelatihan untuk memakai kostum apapun. Kami juga tidak mewajibkan para pebisnis yang belajar di sini untuk memakai sepatu agar lebih nampak rapi. 

Sebab kami mementingkan substansi dari pembelajaran digital marketing, dan soal berpakaian tidak ada kaitannya sama sekali dengan pembelajaran. Hal inilah yang membuat KDJ sangat fleksibel dalam soal berpakaian. 

Bahkan ada peserta pelatihan yang berasal dari Gresik Jawa Timur yang memakai sarung tiap kali masuk ke kelas. Kami memaklumi hal tersebut karena memang peserta tersebut berlatar belakang santri. Oleh karena itulah kami berani bilang bahwa KDJ merupakan program pelatihan digital marketing tersantai. 

  • Biaya Kursus Digital Marketing Terjangkau

Ada salah satu fakta yang harus kita ketahui tentang KDJ lagi, yakni tentang biaya kursus digital marketing di sini. Setiap program KDJ memang tergolong terjangkau di kelasnya. Bayangkan kita dapat belajar soal internet marketing all platform selama tiga bulan cukup dengan beberapa juta saja. Kalau di tempat lain mungkin kita butuh mengeluarkan jutaan rupiah hanya untuk beberapa jam belajar saja. 

Kenapa biaya kursus digital marketing di KDJ sangat terjangkau? Penyebabnya adalah kita memang berkomitmen untuk menjadi tempat belajar bagi pebisnis kecil dan menengah (UMKM) yang ingin meningkatkan kapasitas pemasarannya. Memangnya berapa sih biaya kursus digital marketing di KDJ ini? 

Kami tidak akan memberitahukan biayanya secara gamblang. Namun kita akan mengetahui range harga dan biaya kursus digital marketing di Jogja ini. 

Kursus Digital Marketing Murah di Kelasnya

KDJ termasuk lembaga kursus digital marketing murah di kelasnya. Bahkan tidak hanya ada program tiga bulan, melainkan kami juga membuka kelas dan program beasiswa selama satu tahun Gratis. 

Selain kedua  program di atas, kami juga membuka banyak kelas-kelas platform seperti kelas SEO, Kelas Marketplace, dan juga kelas Manajemen Konten Instagram. 

Semua kelas tersebut hanya kami banderol tidak sampai 500 ribu rupiah per kelasnya. Dan kelas akan berlangsung selama 3-10 hari full non stop. Maka dari itu jika anda penasaran dengan kursus ini, maka silakan hubungi whatsapp admin kami di nomor yang ada di homepage. 

  • Dapat Pengalaman Kursus Digital Marketing + Relasi

Kami jamin bahwa ketika anda mencari ilmu di KDJ, pasti akan mendapatkan banyak paket lainnya. Paket dari kami selain ilmu juga adalah pengalaman kursus digital marketing dan juga relasi. 

Pengalaman kursus digital marketing itu dalam bentuk apa? Pokoknya pengalaman itu dapat berupa praktek berjualan maupun praktek dalam menjalin komunikasi dengan mitra. 

Lalu yang kita dapatkan dari KDJ adalah relasi dalam bentuk klien, mitra, ataupun  supplier dari KDJ. Relasi ini sangat penting bagi kita sebagai pebisnis, karena tanpa relasi maka bisnismu akan mandek dan susah keluar dari suatu masalah. 

  •  Kursus Digital Marketing Online dan Bisa Tatap

Di masa pandemi ini mungkin semua lembaga pendidikan termasuk tempat kursus digital marketing menjadi online. KDJ juga merupakan tempat kursus digital marketing online yang bisa juga kamu ikuti secara tatap muka. 

Memang semenjak pandemi ini, KDJ membuka kelas tatap muka dan juga jarak jauh. BUat kamu yang belum bisa ikut kelasnya secara offline, maka dapat menyimaknya secara online. Pasti tidak kurang gregetnya kok, karena kalian juga bisa berkonsultasi dengan Pak Dosen Jualan ( Pembicara Internet Marketing Jogja ) secara langsung. 

Buat kamu yang cari tempat kursus digital marketing berkualitas dan juga santai maka masukkan KDJ dalam list yang akan kamu jalani nantinya. Selamat ketemu di KDJ ya sob!

Baca juga :   Belajar Google Ads, Modal Gak Ada Tapi Untung Berlipat Ganda