Kursus Digital Marketing Bersertifikat Dimana Aku Bisa Menemukanmu

Kursus Digital Marketing Bersertifikat

Sepandai-pandai tupai melompat pasti akan jatuh juga, sepintar-pintar pebisnis pasti pernah mengalami boncos juga. Kadang boncosnya pebisnis bukan karena kekurangan duit buat ngiklan, tapi karena dia tak tahu mana yang harus diiklankan lebih dulu. Kadang skala prioritas itu penting juga. Kalau kita tak tahu prioritas, maka akan membuang-buang saldo hanya untuk iklan. Inilah pentingnya belajar marketing secara baik dan benar. Salah satu cara belajar pemasaran online secara baik dan benar adalah dengan ikut kursus digital marketing bersertifikat.

Sudah ada banyak sekali lembaga pelatihan bisnis online, mulai daro yang berkantor di kota-kota besar hingga yang berada di pelosok pedalaman Nusantara. Semuanya menawarkan pelatihan agar bisnis kita bisa lancar dan pemasarannya efektif. Namun benarkah tawaran tersebut mudah diaplikasikan di bisnis kita selama ini? Terkadang tak semua ilmu dari lembaga kursus online marketing bisa teraplikasi untuk bisnis kita yang mempunyai kekhasan tersendiri.

Cara paling mudah untuk menemukan kursus terbaik yang sesuai karakteristik bisnis kamu adalah dengan ikut kursus digital marketing bersertifikat atau yang sudah teruji oleh waktu dan zaman. Kami ingin memperkenalkan kepada kamu semua, para pebisnis calon pejuang keluarga, sebuah lembaga kursus internet marketing yang tidak hanya umbar janji dan ludah saja, melainkan sudah teruji melahirkan banyak pebisnis yang mampu bersaing di tingkatan nasional. Kursus digital marketing bersertifikat itu adalah Kampus Dosen Jualan binaan Suryadin Laoddang yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Kalau kamu kepo dengan KDJ (singkatan kampus dosen jualan) maka lanjutkan membaca artikel sampai akhir dan nantikan keajaiban yang terjadi.

Baca juga :   Comma Separator Dosen Jualan Comeback, Bantu Kebutuhan SEO-mu

Kursus Digital Marketing Yang Bagus

Ada banyak sekali pelatihan internet marketing yang menawarkan fasilitas bagus dengan biaya belasan juta untuk sekali pelatihan. Namun nyatanya banyak yang tidak puas dengan hasilnya. Ternyata ilmu yang mereka dapatkan tidak sesuai dengan harapan dan aplikatif. Namun KDJ membuat konsep kursus yang mungkin lebih ramah untuk pemula. KDJ memakai konsep belajar learning by doing, atau belajar sambil praktek. Cara ini tak banyak dipakai oleh lembaga kursus internet marketing di manapun. Oleh karena itu lama belajar di KDJ biasanya sampai berbulan bahkan satu tahun karena memang di sini tak hanya belajar tentang teori melainkan langsung praktek di tempat, sembari mendapat bimbingan dari mentor yang telah ahli di bidangnya.

Buat kamu yang masih awam dalam belajar digital marketing bisa langsung cuss ke KDJ karena selain kursus digital marketing bersertifikat, kami juga telah memiliki ribuan alumni yang menjalankan telah bisnis online dengan pesat. Ada banyak ilmu dan materi dasar digital marketing di tempat kami, di antaranya adalah;

  1. Facebook Organik
  2. FB Marketplace
  3. Whatsapp Marketing
  4. Riset Kompetitor
  5. SEO dan Website
  6. Youtube marketing
  7. FB Ads
  8. IG Ads
  9. Kelas Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak.
  10. Tiktok untuk Jualan
  11. Google My Business
  12. Kelas Lanjutan untuk Manajer Bisnis Online

Semua materi di atas hanyalah sebagian saja dan masih banyak materi lain yang bisa kita dapatkan. Semua kelas terlaksana setiap bulannya dengan banyak peserta dari penjuru Indonesia. Para peserta ada yang datang langsung dari kotanya masing-masing ke Jogja untuk bertemu langsung dengan Dosen Jualan. Mengapa bisa sampai banyak peserta datang ke sini setiap tahunnya? Simak penyebabnya di sini;

Baca juga :   Cara Membuat Akun Tiktok Menghasilkan Uang Ala Kampus Dosen Jualan

Kursus Digital Marketing Terdekat

Kalau kita mengetikkan kursus online marketing terdekat di laman pencarian google, pasti akan menemukan laman web KDJ di daftar halaman pertama. Kami memang hadir untuk kamu yang berada di berbagai kota di Indonesia. Oleh karena itu telah banyak alumni kami yang ikut program kelas tiga bulanan. Di antara alumni kami berasal dari kota-kota berikut ini;

Kursus Digital Marketing Jogja

Kantor pusat KDJ terletak di Piyungan Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Karena itulah kebanyakan para peserta pelatihan datang dari kota-kota di sekitar Jogja, antara lain Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Solo, Boyolali, Klaten, Madiun, Surabaya, Kebumen, dan Kudus. Bahkan ada beberapa peserta kelas tatap muka yang berasal dari Jakarta, Tangerang, Makassar, Jember, Pontianak, Lampung, dan kota-kota lain. Para peserta luar kota yang datang ke Jogja biasanya bisa indekos di perumahan warga di sekitar kantor KDJ. Buat kamu yang terkendala jarak, tapi pengen belajar langsung bersama ahlinya bolehlah ikut kelas Online Training Digital Marketing.

Online Training Digital Marketing

Pada masa pandemi, kita harus melakukan semuanya secara online. Tidak terkecuali ketika mengikuti kursus internet marketing. KDJ juga menyediakan tempat buat kamu yang ingin belajar pelatihan digital marketing secara online dengan biaya yang murah. Sudah banyak alumni kami yang juga belajar secara jarak jauh (online), seperti alumni yang berasal dari Bandung, Jakarta, Jember, Pontianak, Balikpapan, dan Surabaya.

Kursus Digital Marketing Bandung

Tidak perlu diragukan lagi bahwa geliat ekonomi kreatif di kota Bandung demikian hebatnya. Di masa pandemi seperti sekarang, ketika semua transaksi beralih melalui online, akhirnya para pelaku UMKM banyak yang beralih ke marketplace maupun online shop. Kebutuhan akan digitalisasi UMKM di kota kembang inilah yang membuat KDJ terus berupaya menghadirkan kursus murah melalui konsep kelas jarak jauh. Kelas jarak jauh di KDJ tidaklah seperti kelas online lainnya, karena kami membuat LIVE secara langsung untuk para peserta yang belajar dari rumah. Sehingga ketika peserta di rumah tidak paham dapat bertanya secara langsung kepada pemateri atau mentor.

Baca juga :   Agile Methods Ala KDJ

Kursus Digital Marketing Jakarta

Begitupun dengan pebisnis di Jakarta banyak yang menggunakan jasa pelatihan internet marketing di KDJ. Kita tahu sendiri bahwa biaya belajar bisnis online di DKI sangatlah mahal, oleh karena itu mereka mencari lembaga pelatihan yang lebih murah namun tetap berkualitas. Dan Kampus Dosen Jualanlah jawabannya. Kalau teman-teman pebisnis di Jakarta saja menyerahkan digitalisasi bisnisnya ke kami, kamu nunggu apa lagi?

Sertifikasi Digital Marketing

Lembaga pelatihan di tempat kami KDJ telah mendapatkan sertifikasi dari instansi terkait. Oleh  karena itu kami sangat memperhatikan betul apa yang kami tawarkan kepada peserta pelatihan. Selain itu kami mempunyai reputasi yang cukup besar di kalangan kampus-kampus di Jogja. Seringkali kami diundang untuk mengisi seminar digital marketing di kampus-kampus di Jogja seperti UNY, UII, dan juga Mercu Buana. Selain lembaga kampus, kami juga menggandeng sekolah-sekolah yang butuh konsultan digital marketing. Di antara yang bekerja sama dengan kami adalah SMKN 2 Ponorogo, SMA Muhammadiyah Patuk, SMA Muhammadiyah Piyungan, dan lain-lain.

Pelatihan Digital Marketing 2021

Jangan ragu lagi untuk datang belajar dan sharing ilmu di tempat kami. Karena KDJ adalah salah satu tempat kursus digital marketing bersertifikat dan terpercaya di beberapa kota seperti Jogja, Solo, Semarang, Bandung, Jakarta, Tangerang, Surabaya, Makassar, dan masih banyak lagi.

Pada tahun 2021 ini kami telah merancang program kelas sebanyak mungkin untuk membantu para pelaku bisnis dalam memasarkan produknya. Kelas SEO, Tiktok, Facebook ads dan organic, Youtube, dan lain-lain sudah siap menyambut semangat kamu untuk belajar. Kami tunggu kedatanganmu di KDJ.