Kursus Marketplace agar Jualan Laris di KDJ pada 25 Nov-2 Des 2021

Kursus Marketplace agar Jualan Laris

Memang kadangkala lapak sepi saat pandemi seperti sekarang ini. Tidak hanya lapak offline yang sepi tetapi juga toko kita yang ada di online alias toko yang ada di marketplace, macam shopee, tokopedia, bukalapak, maupun marketplace facebook. Sebenarnya bukan karena daya beli masyarakat yang menurun, melainkan ada perubahan karakter pembeli. Nah di sinilah seorang penjual online alias digital marketer harus senantiasa paham dengan situasi, dan dapat segera merubah strateginya. Tidak ada salahnya kok sob ikut ke dalam kursus marketplace agar jualan laris.

Menuntut ilmu itu wajib. Kalau kita ikut kursus marketplace agar jualan laris tentu boleh-boleh saja, tapi niat utamanya harus karena untuk keberkahan ilmu. Di sinilah admin akan memperkenalkan tentang kursus marketplace yang ada di Kampus Dosen Jualan. Kami di sini membuka kursus marketplace agar jualan laris. Tentu akan kami bagikan tips-tips terkini soal digital marketing agar jualanmu dapat meningkat omsetnya.

memang tidak ada jaminan ketika kamu sudah ikut kursus marketplace agar jualan laris nantinya omsetmu akan langsung meledak seketika. Tapi setidaknya dengan mengikuti kelas ini kamu akan dapat mengerti perubahan pola penjualan dan pembelian di pasar. Serta melihat bagaimana perubahan pasar itu sendiri. Seperti yang sudah kita bahas di atas, bahwa sebenarnya ketika produkmu sepi pencari, itu bukan karena daya beli masyarakat yang turun, tetapi adanya perubahan dalam pola jual beli itu sendiri. Misalnya masyarakat mulai mencari barang yang bisa COD, di situlah kamu harus merubah sistem pengiriman barangnya agar mengikuti tren yang sedang berkembang.

Lalu apa saja materi yang akan kita dapatkan di kursus marketplace agar jualan laris ini? Mari kita simak bersama apa saja yang akan kita dapatkan ketika ikut kursus ini nantinya.

Kursus Jualan Online

Mencari kursus jualan online yang terpercaya memang tidak mudah. Sebab di luaran sana banyak kursus yang mengatasnamakan kualitas mumpuni tapi nyatanya yang diberikan hanya apa adanya. Kemudian kalau kita memakai kursus tersebut dan kecewa itu salah siapa? Tentu kita tak hanya bisa menyalahkan mereka.

Baca juga :   Cara Melihat Insight di Instagram dari Aplikasi dan Web

Maka dari itu di sini kita akan berkenalan dengan salah satu kursus jualan online yang ditunggu-tunggu, apalagi kalau bukan Pekan Raya Marketplace, ini merupakan semacam kelas kursus marketplace agar jualan laris. Pelaksanannya adalah dari tanggal 25 November – 2 Desember 2021. Cukup lama bukan? Dan pastinya materinya akan padat, sepadat daging semua. Hehe.

Di dalam kursus jualan online sendiri ada berbagai macam materi sebenarnya. Mulai dari materi seputar sosmed, website, video marketing, dan yang paling penting adalah materi marketplace atau e-commerce. Ini termasuk materi yang cukup sulit untuk banyak pemula yang baru belajar bisnis online.

Solusinya jika ingin belajar jualan di e-commerce tentunya adalah dengan mengikuti kursus atau pelatihan marketplace yang sudah banyak penyelenggaranya. Pasti Kita tak akan kesulitan untuk mencari tempat kursus yang melatih pesertanya untuk belajar e-commerce. Namun yang sulit bagi kita adalah mencari tempat kursus yang representative. Dalam artian tempat itu sesuai dengan apa yang kita butuhkan.

Sebab tak semua tempat akan menjadi wahana belajar yang baik. Banyak pembelajar di luar sana yang mengaku kursus yang mereka ikuti terlalu sulit untuk diikuti. Ini bukan salah mereka karena memang mereka termakan oleh iklan yang tidak bertanggung jawab. Namun di sini kita akan mencoba berkenalan dengan kursus marketplace agar jualan laris di Kampus Dosen Jualan, yang tentunya ramah untuk pemula dan akan membimbing peserta sampai bisa.

Kursus Jualan Di Marketplace KDJ

Seberapa ramah kursus jualan di marketplace KDJ ini bagi para pemula? Jadi dalam prinsip kami, tidak ada kata telat dalam belajar. Maka dari itu kami tidak merasa membuang waktu ketika harus mengajari para pebisnis online untuk belajar marketplace dari nol. Ini bukan sebuah wasting tim, karena dasar adalah kunci bagi kita untuk dapat menapaki fase yang lebih lanjut.

Baca juga :   Ayo Ikut Kelas Inkubator Jualan Online (IJO) Jarak Jauh biar LDR-mu Makin Lengkap

Tanpa dasaran yang baik, maka kita tidak dapat melakukan versi terbaik di masa depan. Inilah yang berusaha kami tanamkan kepada para peserta. Di mana mereka mendapatkan materi dasar tentang marketplace dari kami, kemudian mereka mengkreasikan sendiri visi mereka selanjutnya. Atau banyak juga dari para peserta dari kelas kami, kemudian ikut kelas advanced untuk lebih meningkatkan skill.

Beberapa skill dasar marketplace yang nanti akan kita pelajari di KDJ adalah sebagai berikut;

  1. Kursus Marketplace Shopee

Tidak ayal lagi shopee adalah marketplace sejuta umat. Ini tergolong ramai oleh transaksi apabila kita bandingan dengan platform lain. Dan yang menarik dari materi kita nantinya adalah kita tidak hanya akan belajar cara upload produk atau riset saja, melainkan juga belajar trik bagaimana dagangan kita di shopee dapat tembus halaman satu.

Jadi jangan khawatir buat para pemula untuk belajar shopee, karena di sini kita akan banyak mendapatkan dasaran dan mindset berjualan di shopee. Para mentor kami sudah banyak paham tentang algoritma shopee, jadi mereka akan bimbing kita untuk mengulik shopee lebih lanjut.

  1. Marketplace Facebook

Kalau marketplace berbasis platform lebih cocok untuk menjangkau pasar yang luas, maka di kursus nanti kita juga akan mengulik marketplace fb yang lebih berbasis geolokasi. Jadi FB MP adalah salah satu platform jualan berbasis sosial media yang bisa menjangkau pembeli yang lokasinya terdekat dengan lokasi kita.

Marketplace facebook lebih cocok untuk berjualan barang sehari-hari dan itu terkenal laku keras di daerah sekitar kita. Tentunya nanti kita juga akan belajar riset produk dan riset pasar. Sebab pasar yang lokasinya dekat dengan kita justru susah untuk merisetnya. Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Karena di daerah terdekat ini marketnya semakin sempit sehingga tingkat kompetisinya tinggi. Oleh karena itu kelas ini cocok untuk kamu yang baru belajar jualan di marketplace. Di sini kita akan belajar bersama dan jangan takut ketinggalan materinya.

  1. Tokopedia

Materi ini juga cocok buat mereka yang merambah tokopedia sebagai platform jualan. Sebagai informasi saja bahwa tokopedia kini sudah menjadi marketplace dengan basis masssa terbesar di Indonesia. Luasnya pasar itu adalah potensi bagi pebisnis online untuk lebih memanfaatkan tokopedia sebagai platform jualan online. OLeh karena itulah kami masukkan tokopedia sebagai salah satu materi di kursus marketplace agar jualan laris di KDJ.

  1. Lazada

Di sini kita tidak hanya akan belajar marketplace yang familiar saja. Sebab kita akan belajar marketplace yang agak lux atau mewah yakni lazada. Di sinipun juga belum begitu banyak pemainnya, jadi platform ini dapat kamu maksimalkan untuk berjualan.

Baca juga :   Cara Menghitung Insight Instagram agar Tingkatkan Engagement Akun

Itulah beberapa materi daging yang akan menemani kita selama belajar di KDJ nantinya. Gimana? Apakah tertarik?

Kursus Dropship Marketplace

Lalu bagaimana jika kamu sudah familiar dengan marketplace dan ingin lebih mendalami segi dropship-nya? Tentu kursus marketplace agar jualan laris ini juga menyediakan ilmu dropship buat kamu yang ingin lebih mendalami dunia jualan online tanpa stok barang ini.

Kelas Dropship Shopee

Mereka para dropshipper biasanya belajar di KDJ untuk mengamati bagaimana karakteristik setipa marketplace sehingga mereka dapat menjual barang antar platform secara lebih maksimal. Tentunya ini materi yang menarik bagi para dropshipper pemula.

Itu tadi informasi singkat dari kami mengenai kursus marketplace agar jualan laris di KDJ. Apabila kamu ingin mendaftar kelasnya, maka segera hubungi kontak person admin, di icon whatsapp di bagian bawah halaman. Kalau baru mau bertanya-tanya juga dipersilakan.