Kursus Digital Marketing Ini Punya Kampus Asri di Pedesaan

Kursus Digital Marketing

Saat ini kursus digital marketing menjadi kebutuhan tersendiri bagi setiap pebisnis yang ingin meningkatkan kecakapan bisnisnya. Dunia digital saat ini menjadi bidang yang harus dikuasai oleh pebisnis kalau ingin mempertahankan target pasarnya. Hal itu tidak lepas dari adanya kondisi pandemi yang membuat kebiasaan masyarakat berubah, dari yang awalnya  transaksi konvensional menjadi digital. 

Guna memenuhi kebutuhan bisnis tersebut, maka bermunculanlah banyak lembaga kursus digital marketing yang dulu sempat mati suri. Mungkin di sebuah kota besar, pasti ada rata-rata 1-5 lembaga serupa yang tawarkan upgrading ilmu digital marketing. Di tempat kami di Jogja saja, kemungkinan ada belasan lembaga agency digital marketing semacam ini. 

Sehingga pebisnis menjadi tidak mudah untuk memilih tempat kursus bisnis online dan pemasaran digital, karena mereka harus memilih dari sekian yang terbaik. Tentu di samping kualitas, kamu harus perhatikan juga biaya dan kebutuhan yang kamu perlukan. Misalnya kamu baru belajar SEO, maka jangan ambil kelas digital marketing yang diperuntukkan bagi para mastah. Jika baru belajar maka pilihlah pelatihan digital marketing untuk pemula saja. 

Salah satu lembaga kursus digital marketing untuk pemula itu adalah Kampus Dosen Jualan Jogja. Ada beberapa alasan kenapa kamu harus belajar di KDJ. 

Cari Kursus Digital Marketing untuk Pemula? Ke Kampus Dosen Jualan Saja!

Sebagai pebisnis tentunya kamu harus mencari tempat belajar yang sesuai kebutuhan dan kapasitasmu. Kalau misalnya kamu sudah ahli dalam pemasaran digital, maka carilah lembaga kursus digital marketing yang bersertifikat dan sudah tinggi level materinya. 

Sedangkan kalau kamu baru dalam tahap belajar, dan harus tahu ilmu-ilmu dasarnya dulu, maka pilihlah lembaga kursus digital marketing untuk pemula. Tentunya menjadi kesulitan tersendiri ketika mencari pelatihan internet marketing khusus untuk pemula ini. Sebab kebanyakan yang mengaku diri ahlinya pemula, malah kadang tidak memberikan materi yang sesuai kebutuhan pebisnis. Apalagi banyak juga yang justru banyak teorinya dan minim praktek. 

Salah satu lembaga yang harus kamu pertimbangkan untuk menjadi tempat belajarmu adalah Kampus Dosen Jualan Jogja. Ini merupakan tempat kursus digital marketing di Jogja binaan Suryadin Laoddang (Dosen Jualan), yang juga merupakan pembicara internet marketing jogja.

Semenjak dulu beliau memang concern untuk mendampingi pengembangan UMKM dan bisnis kecil. Sehingga ketika ada pebisnis mikro dan menengah yang ingin belajar, akan senantiasa beliau fasilitasi di Kampusnya. 

Selain cocok untuk pemula, ternyata ada banyak alasan lain kenapa kamu harus ikut kursus digital marketing untuk pemula di KDJ. Simak beberapa alasannya di bawah ini.

Kami juga merupakan lembaga kursus digital marketing bersertifikat. Simak penjelasannya!

Alasan Kenapa KDJ layak Menjadi Tempat Kursus Digital Marketing Terbaik

Memang mudah untuk mencari tempat kursus digital marketing terbaik. Namun yang tidak mudah adalah mencari tempat dan lembaga yang sesuai kebutuhanmu. Kalau kamu tidak mencari yang sesuai kebutuhan, maka akan menghabiskan uang saja.

Nah, buat kamu yang sedang mencari lembaga kursus internet marketing terbaik, mungkin beberapa poin di bawah ini akan menjadi pertimbangan kamu memilih KDJ sebagai mitra untuk berkembang. 

  • Kursus Digital Marketing Terdekat dari Kota Jogja

KDJ merupakan tempat kursus internet marketing terdekat dari kota Jogja. Lokasi KDJ tidak berada di tengah kota yang padat, juga tidak terlalu jauh dari akses jalan besar antar provinsi. Maka dari itu lokasi Kampus Dosen Jualan sangat strategis, di samping tempatnya juga tidak berada di daerah padat penduduk. 

Bagi yang pernah ke sini, pasti akan paham bahwa ada banyak akses yang bisa kita tempuh. Kita bisa mengakses tempat kursus lewat jalan atau rute bus antar kota. Selain itu KDJ juga bisa diakses melalui stasiun terdekat. Pokoknya jangan kuatir, karena kami adalah lembaga kursus digital marketing terdekat. 

  • Biaya Kursus Digital Marketing sebanding Dengan Fasilitas yang Didapat

Apa sih fasilitas yang kita dapatkan ketika kursus di sini? Jadi kami selalu mengutamakan kenyamanan peserta pelatihan sob. Biaya kursus digital marketing di Kampus Dosen Jualan sangat sebanding dengan fasilitas yang didapat, seperti wifi gratis (7×24 jam), ruang kelas dengan AC alami, tempat parkir luas, tempat ibadah yang memadai, ruang terbuka untuk bersantai, dan juga jejaring atau relasi yang kita dapatkan ketika belajar di sini. 

Memang fasilitas yang kami berikan tidak bintang lima, tetapi kami mementingkan suasana belajar yang ramah dan kekeluargaan sehingga tercipta suasana yang saling mendukung. Lalu kami juga mempunyai mentor yang sudah bersertifikasi BNSP sehingga akan menemani kegiatan belajarmu dengan teori dan praktik yang berkualitas. 

  • Ada Program Kursus Digital Marketing Gratis juga Lho

KDJ juga layak menjadi pertimbanganmu karena ada program pelatihan internet marketing gratis selama setahun full. Program ini di tempat kami bernama program beasiswa, yang mana kebanyakan pesertanya adalah anak-anak muda yang ingin mendedikasikan hidupnya untuk bisnis dan wirausaha. 

Tentu program pelatihan digital marketing gratis ini tidak ada di semua tempat. Maka dari itu jika kamu ingin belajar internet marketing secara gratis maka KDJ adalah pilihannya. Tapi jangan lupa, sebab tes masuk di program ini seleksinya lumayan ketat. Dari ratusan pendaftar, biasanya kami akan pilih belasan orang saja. Jika kamu memang sudah passion dan punya niat yang bulat untuk ikut program ini, maka jangan tunda lagi.

  • Kursus Digital Marketing Murah di Kelasnya

Jika kamu ingin belajar di KDJ namun tidak lolos seleksi beasiswa di atas, maka kamu dapat ikut program belajar internet marketing selama tiga bulan di sini. Program tiga bulan itu kami namakan IJO (Inkubator Jualan Online). Program ini awalnya juga gratis selama 30 batch pertama. Namun berhubung permintaan kelas meningkat, maka untuk semakin meningkatkan fasilitas akhirnya kami putuskan untuk menjadikannya berbayar. 

Meskipun berbayar tapi program ini tetap menjadi kursus digital marketing murah di kelasnya lho. Sebab untuk ukuran pebisnis, biaya yang akan dikeluarkan di program ini dalam waktu tiga bulan tidak sampai 10 juta. Mungkin harga ini jauh di bawah biaya di tempat lain. 

Selain bisa mengikuti program tiga bulan, sebenarnya kita dapat ikut kelas-kelas spesifik yang sesuai kebutuhan lho sob. Kalau program tiga bulan, itu akan belajar digital marketing all platform. Sedangkan jika kamu ingin cari kelas yang sesuai kebutuhanmu, maka ikutlah di kelas kecil, seperti Inkubator SEO (10 Hari), Tiktok for business (2 hari), manajemen konten (4 hari), dan juga Instagram marketing (2 hari). 

  • Letaknya yang Berada di Pedesaan Asri dengan Pemandangan Pegunungan

Alasan terakhir kenapa kamu harus belajar di sini adalah letak kantor kami yang berada di pedesaan asri di bawah perbukitan di sebelah tenggara kota Jogja. Mungkin bagi beberapa orang yang belum pernah ke sini, akan kaget menemukan sebuah tempat kursus internet marketing yang berada di pedesaan asri. Jarang sekali ada lembaga yang semacam ini.

Meskipun kami berada agak pelosok dan pinggiran kota Jogja, tetapi fasilitas yang akan kamu dapatkan selalu nomor satu. Dan fasilitas itu ditambah lagi dengan pemandangan dan udara sejuk yang akan kamu dapatkan setiap harinya.

Baca juga :   Cara Berjualan di Bukalapak untuk Pemula