Kata kata Promosi Donat yang Bikin Customer Nelen Ludah

Kata kata Promosi Donat

Kata kata Promosi Donat – Berbicara mengenai bisnis makanan, pasti tidak bisa kita lepaskan dari yang namanya makanan basah atau sejenis kue-kuean. Jenis makanan ini tergolong yang paling banyak orang pasarkan ke khalayak ramai. Hal ini karena jenis makanan kue cenderung cocok untuk jenis situasi dan momen apapun, misalnya pertemuan keluarga, reuni, arisan, maupun kumpul-kumpul dengan teman.

Berhubung jenis makanan ini banyak digemari orang-orang, maka sudah banyak sekali pelaku bisnis yang menjual produk semacamnya. Jenis kue yang tergolong banyak orang jual adalah kue donat, yang merupakan kue semacam roti dengan lubang di bagian tengah. Pasti sobat KDJ semua sudah tahu jenis kue semacam ini.

Nah, buat kamu yang mungkin mencari donat sekarang sudah tidak perlu repot lagi harus pergi ke pasar. Kita sekarang dapat membeli donat secara langsung lewat online. Apalagi dengan hadirnya aplikasi seperti gojek dan shopee semakin mempermudah aktifitas belanja online.

Tentu dari sini kita menjadi paham bahwa donat sudah menjadi komoditi yang potensial untuk dipasarkan secara online. Bagi sebagian pelaku bisnis tentunya membuat iklan promosi makanan bukan sesuatu hal yang mudah. Dalam tulisan ini kami akan bagikan kata kata promosi donat, dengan harapan semoga dapat menjadi inspirasi bisnis kamu semua.

Tentunya ada banyak platform yang dapat kita gunakan untuk berjualan makanan jenis kue, donat salah satunya. Platform itu bisa lewat instagram, facebook, ataupun lewat gojek. Nah, kalau kita berjualannya di sosmed tentu akan membutuhkan copywriting. Oleh karena itu kami akan membahasnya, setelah kita kemarin membahas mengenai kata-kata jualan online di facebook dan kata-kata promosi catering.

Baca juga :   Mengoptimalkan Whatsapp Business dengan Lima Jurus Berikut Ini

Contoh Iklan Donat

Berjualan makanan secara online tentunya ada banyak faktor yang mempengaruhi, seperti foto produk, ketersediaan stok, dan juga kata kata promosi donat alias copywriting. Jikapun kita mempunyai foto produk yang bagus namun tidak diimbangi dengan kata-kata jualan yang mumpuni tentu akan kurang maksimal. Misalnya adalah sebagai berikut;

Kata kata Promosi Donat

Jika kita melihat dari contoh di atas tentu akan menyimpulkan bahwa kata kata promosi donat di atas sangat standard sekali dan tidak menggugah orang untuk membaca. Dan sialnya, semua postingan pada toko tersebut memakai caption yang sama dari awal postingan hingga postingan terakhir. Ini patut menjadi perhatian para pebisnis donat agar lebih memperhatikan copywritingnya. Sebab seenak apapun donat, kalau tidak kita pasarkan secara maksimal tentu tak akan laku, apalagi kita berjualannya lewat media online.

Kata Kata Promosi Donat Kentang

  1. Contoh Kata Kata Promosi Donat yang Simpel

Kata kata Promosi Donat

Menyimak contoh maka kita dapat mengerti bahwa dalam membuat kata kata promosi donat itu tidaklah susah. Kombinasikan informasi harga dengan jumlah bijian donat, lalu sebutkan manfaat apa yang didapat oleh customer maka sudah menjadi caption yang menarik.

Bahkan kita tak perlu membuat heading di caption, karena bisa juga kita tulisi dengan emoticon ataupun gambar-gambar tertentu. Dan yang terpenting jangan lupa untuk memberikan call to action alias contact person di akhir caption agar mereka yang berminat tidak perlu kerepotan mencari nomor whatsapp kamu. Selanjutnya kita bahas kata kata promosi donat lain yakni copywriting yang lucu.

  1. Kata Kata Promosi Lucu untuk Donat

Coba kamu buat kata kata promosi donat dengan tulisan yang lucu, maka bisa kami pastikan itu akan sangat mempengaruhi mood customer untuk beli produk kamu. Karena produk makanan mengharuskkan calon buyernya untuk nyaman terlebih dahulu, dan cara agar mereka nyaman adalah denggan membuat mereka tersenyum. Simaklah contoh copywriting jualan donat berikut ini;

Baca juga :   Comma Separator Dosen Jualan Comeback, Bantu Kebutuhan SEO-mu

Kata kata Promosi Donat

Bagaimana? Cukup menggelitik bukan. Di situ admin seperti seorang adik yang sedang memamerkan sesuatu kepada abangnya. Apalagi dengan foto produk yang ciamik, tentu akan membuat orang makin penasaran. Kamu harus mencoba model-model caption semacam ini karena minimal dapat menghibur mereka yang belum berminat beli produkmu.

Lalu untuk menarik perhatian generasi milenial, maka kamu dapat mencoba membuat kata kata proosi yang agak kekinian, misalnya adalah sebagai berikut ini;

Kata kata Promosi Donat

Produk yang ditawarkan sebenarnya sama yakni tiramisu regal, akan tetapi yang membedakan adalah copywritingnya yang mencoba menarget pasar yang berbeda. Satunya pasar orang biasa dan satunya pasarnya anak-anak generasi milenial atau kalangan muda.

Kata Kata Promosi Makanan Lucu ini Layak Kamu Coba

Kata kata promosi donat yang lucu ini patut kamu coba karena selama ini cara berikut sangat efektif untuk menyapa target pasar agar tergiur dengan produk kita. cobalah simak iklan-iklann makanan atau minuman di tivi pasti iklannya bernada komedi, karena inilah cara yang efektif untuk mencari konsumen lewat media digital.

  1. Contoh Kalimat Promosi Kreatif dari J.CO Donat and Coffe

Tidak ada salahnya ketika kita membuat kata kata promosi donat dengan meniru brand terkenal di Indonesia yakni  J.CO. Tulisan ini tidak berniat untuk mempromosikan produk tersebut, tetapi nyatanya akun official mereka sangat kreatif untuk promosi donat. Berikut ini adalah contohnya;

Kata kata Promosi Donat

Sebenarnya caption yang mereka pakai sangatlah sederhana dan sudah sangat umum digunakan. Namun lihatlah bagaimana mereka dengan tepat sasaran mempromosikan donat tanpa lupa menyesuaikan dengan momen yang sedang ada. Lalu kita simak bersama contoh kedua, yang termasuk salah satu contoh copywriting yang kreatif. Misalnya adalah seperti berikut :

Baca juga :   Cara Jual Motor di Marketplace Facebook Biar Cepet Kejual

Kata kata Promosi Donat

Dalam copywriting tersebut kita menjadi tahu bahwa paduan serasi antara caption dan foto dapat menjadi penggugah selera bagi customer yang menginginkan donat. Foto produknya menunjukan kue donat dengan packaging yang menarik kemudian dengan kombinasi caption yang sederhana namun hangat telah membuat silap mata para penggemar donat. Inilah contoh yang mungkin bisa kamu aplikasikan juga untuk produk donatmu.

  1. Contoh Kumpulan Kata Kata Promosi Makanan dari Produk yang Sudah Ada

Kami akan berikan contoh kata-kata promosi donat yang berisi penjelasan dari produk kita yang sudah laku. Misalnya adalah sebagai berikut;

Kata kata Promosi Donat

Dari contoh di atas kita dapat melihat bahwa caption dan foto di atas telah membuat orang menjadi berpikir dan penasaran apakah arti dari postingan tersebut. tetapi setelah kita pikir-pikir kembali ternyata menjadi jelas bahwa gambar kakek dan nenek yang saling berboncenngan sepeda. Yang namanya naik sepeda pastinya akan diterpa angin. Nah, di sinilah yang menjadi inspirasi dari copywriter untuk menulis caption.

Meskipun tidak ada korelasinya dengan  donat tapi postingan di atas dapat membuat calon customer penasaran dan akhirnya mencari hadiah donat dari toko kamu jika mereka ingin menghadiahi orang tersayang.

Gimana sobat KDJ? Sudah paham kan dengan cara membuat kata kata promosi donat yang dapat menghipnotis pembaca di atas? Sudah siap dong untuk mengaplikasikannya di jualanmu nanti? Semoga donatmu dapat laris dan banyak yang nyari ya. Dan yang terpenting jangan lupa untuk berbagi kepada admin. Bolehlah kue donat diminum dengan segelas kopi saat sore hari. Semoga bermanfaat. Salam inspirasi.