Ikut Kelas Cara Menjadi SEO Specialist Yang Cocok Untuk Pemula

Cara Menjadi SEO Specialist

Cara Menjadi SEO Specialist. Kamu sudah punya website tapi belum tahu cara mengoptimalkannya? Dari dulu hingga sekarang ranking nya di google tidak kunjung naik? Atau traffic nya jalan di tempat dan tak ada perkembangan? Tenang sob, banyak kok yang mengalami hal semacam itu terutama mereka yang masih tahap awal belajar website. Tapi tahukah kamu ada satu teknik untuk mengoptimasi website agar bisa ranking satu google? Yakk, caranya adalah dengan teknik SEO. Tulisan ini akan bahas kelas SEO Specialist khusus untuk para pemula.

Bagi para suhu SEO di manapun anda berada, harap minggir sejenak. Karena tulisan ini khusus buat mereka para pemula yang ingin belajar optimalisasi website dari nol. Pekerjaan SEO Specialist ini tergolong baru dalam dunia digital marketing. Mungkin belum genap sepuluh tahun usianya, sehingga persaingan untuk menjadi SEO Specialist masih terbuka sangat lebar. Tapi ada hal yang harus kamu perhatikan ketika ingin menjadi seorang ahli SEO.

Ketika kamu ingin jadi SEO Specialist, maka kamu harus belajar semenjak dari nol. Kamu harus belajar dasar-dasar dari SEO tersebut. banyak suhu dan pakar SEO di seluruh dunia juga mengawali profesinya dari nol. Maka dari itu kamu sebagai pemula jangan pernah minder ketika traffic website kamu masih minim. Kita akan atasi bersama melalui cara menjadi SEO Specialist yang cocok untuk pemula berikut ini.

Seo Specialist Adalah Profesi yang Banyak Dibutuhkan

Saat ini pekerjaan SEO Specialist adalah profesi yang banyak sekali yang membutuhkan. Hampir semua instansi dan perusahaan kini butuh orang yang sanggup mengelola dan mengoptimalkan website di mesin pencari. Hal ini tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang, oleh karenanya pekerjaan sebagai pakar SEO ini tidak mudah dan tidak banyak yang bisa.

Kalau kamu tahu cara menjadi SEO Specialist maka akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak. Di satu sisi kamu dapat mengoptimalkan website kamu sendiri, dan di satu sisi kamu dapat bekerja untuk orang lain atau perusahaan. Lelahmu untuk belajar optimalisasi mesin pencari pasti akan terbayat ketika kamu sanggup menjadi seorang pakar SEO.

Baca juga :   Mengenal Imacros Untuk Menjalankan Bisnis

Seo Specialist Gaji

Salah satu hal yang menjadi kebanggaan seorang pakar SEO adalah gaji mereka yang cukup tinggi. Apabila kita bandingkan dengan profesi digital marketing lain misalnya. Selain pekerjaan ini bergaji tinggi, ternyata kemampuan SEO juga sangat bermanfaat untuk mengembangkan bisnis pribadi kita.

Sudah banyak pebisnis kecil dan UMKM yang berhasil go nasional dan internasional lewat penguasaan halaman pertama google. tentunya ini adalah salah satu kelebihan jika kita tahu cara menjadi SEO Specialist. Nahh, sekarang pasti kamu makin kepo gimana cara menjadi SEO specialist itu? Di bawah ini ada dua cara untuk menjadi orang yang ahli dalam menguasai halaman pertama mesin pencari.

Simak juga : Contoh Tulisan Artikel SEO

Langkah Menjadi SEO Specialist

Untuk menjadi seorang jagoan SEO, kamu bisa belajar secara otodidak maupun dengan mengikuti kelas. Metode yang dipakai oleh keduanya tentunya berbeda. Tapi tujuan kita tetap sama yakni untuk menguasai halaman pertama google. kalau bahasanya pebisnis maka SEO itu adalah singkatan dari Supaya entuk Orderan atau Agar dapat Orderan.

Di bawah ini akan kita bahas kelebihan dan kekurangan belajar SEO secara otodidak atau dengan mengikuti kelas.

Belajar Seo Otodidak Vs Ikut Kelas

Kalau kita belajar SEO secara otodidak sebenarnya boleh-boleh saja. Namun kamu harus tahu konsekuensinya jika belajar mandiri, yakni ketika kamu bingung menghadapi suatu masalah maka tidak ada tempat untuk bertanya. Hal ini dapat kamu atasi dengan mengikuti grup-grup di medsos yang khusus membahas tentang SEO.

Lalu ada teknik lain ketika belajar SEO yakni dengan mengikuti kelas. Sekarang sudah banyak kelas SEO untuk pemula yang dilangsungkan secara online maupun tatap muka. Jika kamu masih pemula maka carilah kelas yang memang peruntukannya bagi pemula. Di sana kamu akan mendapatkan banyak materi terkait optimalisasi website mulai dari NOL. Dan biasanya akan ada guru atau coach yang akan menjawab kegelisahanmu.

Baca juga :   Strategi Viral Marketing untuk Pelaris Jualan Onlen

Salah satu kelas SEO untuk pemula  yang kami sarankan buat kamu adalah Inkubator SEO Kampus Dosen Jualan. Program ini merupakan salah satu andalan dari kami yang bakalan memfasilitasi kamu untuk belajar SEO mulai dari nol. Bahkan kamu tidak hanya akan belajar terkait website, tetapi penerapan Search Engine Optimization di dalam Youtube. Sudah penasaran bukan dengan kelasnya? Yuk simak apa saja materi agar kita bisa menerapkan cara menjadi SEO Specialist.

Materi Kelas SEO Specialist di Kampus Dosen Jualan

  1. Cara Membuat Seo Website

Banyak orang bisa membeli website, tapi tahukah mereka langkah apa yang harus mereka lakukan setelah membelinya? Kelas Inkubator SEO KDJ akan membimbing kamu yang masih bingung cara membuat SEO website.

Kamu punya satu formula khusus untuk mempercepat suatu website nangkring di halaman satu google. nama formulanya adalah stupa SEO. Materi ini akan kami bagikan kepada kamu yang join ke kelas ini. pematerinya adalah Bapak DOsen Jualan yang secara langsung akan bagikan pengalamannya berbisnis dengan modal SEO.

  1. Cara Menggunakan Seo Youtube

Siapa sangka kalau youtube itu juga menggunakan algoritma yang mirip dengan google? buat kamu yang ingin menjadi content creator handal di youtube atau ingin menjadi seorang pebisnis, maka materi terkait SEO youtube ini akan sangat berguna untuk kamu.

SEO Youtube ini merupakan materi yang belum banyak pembahasnya. Di sini kamu akan belajar dengan seorang pakar youtube marketing bernama Akang Guru. Beliau sudah bertahun-tahun memanfaatkan youtube untuk berjualan. Jadi kamu akan langsung berguru kepadanya begitu masuk ke kelas inkubator ini.

  1. Cara Jualan Bermodal WordPress dan Blog Gratisan

Tahukah kamu kalau wordpress dan blog gratisan itu sangat jitu untuk kita manfaatkan berjualan? Yapp, ini merupakan salah satu materi di Kelas Inkubator SEO KDJ. Ternyata kamu tak harus mempelajari cara menjadi SEO Specialist secara utuh untuk bisa sukses. Cukup belajar SEO dengan blog gratisan kamu sudah berpotensi meraup untung jutaan rupiah? Pingin tahu caranya? Simak saja di kelasnya secara langsung. Kami akan datangkan pemateri yang handal di bidangnya yakni Rizki Pahlawan dari Lamongan.

  1. Cara Ternak Website dan Mencari Backlink untuk Perkuat WEB

Backlink merupakan salah satu materi advanced yang akan kita pelajari di kelas ini. di sini kita akan belajar bagaimana membuat website-website pendukung agar nantinya website utama kita bisa naik ke halaman satu google. jadi kamu harus mempunyai banyak website dulu untuk mengaplikasikan teknik SEO lanjutan ini. lalu bagaimmana cara membeli atau mendapatkan banyak website tersebut?

Baca juga :   The Next Level Optimasi Google Maps

Tenang sob, nanti di kelas kita akan belajar dengan Mas Didik Arwinsyah untuk lebih memantapkan pengetahuan kita tentang backlink. Kamu dapat berbincang langsung dengan beliau untuk mendapatkan ilmu bisnis dan juga SEO.

Sudah tahu kan harus melakukan apa ketika kamu ingin menjadi ahli SEO??

Betull. Kamu harus belajar cara menjadi SEO Specialist untuk pemula di Kampus Dosen Jualan. Untuk itu segeralah mendaftar dan join ke kelas Inkubator SEO KDJ yang akan terlaksana pada tanggal 27 Oktober – 5 November 2021. Segera daftar karena kuota terbatas. Selamat mengikuti kelasnya. See You. Informasi lebih lanjut hubungi 0821-3694-7525 (Kade)