Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi No Hp Wajib Dicoba

Cara Daftar Gmail Tanpa Verifikasi No Hp

Kembali lagi dengan Kampus Dosen Jualan dan tips-tips nya seputar jualan online pada saat ramadhan. Kali ini penulis akan kembali menyapa sobat KDJ semua dengan tips yang aplikatif dan teruji dapat bermanfaat buat bisnis.  Pada saat momen ramadhan tentunya kita butuh banyak media sosial baru untuk berjualan jualan yang paling laris saat ramadhan. Nah, untuk membuat sosmed inilah kita butuh yang namanya email. Maka dari itu tulisan ini akan bahas mengenai cara daftar gmail tanpa verifikasi no hp.

Kita semua pasti sering dan bahkan mengandalkan google untuk membuat sebuah akun email. Memang saat ini google menjadi platform terbaik untuk membuat akun email. Namun tahukah kamu bahwa untuk membuat akun gmail dalam jumlah banyak juga tidak bisa sembarangan. Selama ini google selalu meminta verifikasi nomor hape untuk setiap akun yang dibuat di sana. Maka dari itu tidak mungkin membuat akunnya secara manual sebab akan butuh banyak nomor hape untuk verifikasi. Untuk itulah kami akan bagikan cara daftar gmail tanpa verifikasi no hp.

Ada banyak manfaat yang kamu akan dapatkan ketika punya banyak akun email. Banyak di sini tidak berarti kita buat akun buzzer untuk meramaikan toko sendiri. Melainkan akun email tersebut berfungsi sebagai ternak email, yang nantinya berguna untuk optimasi sosmed lebih lanjut. Lalu apa saja manfaat ternak email ini, simak uraiannya di bawah.

  1. Sebagai persyaratan mendaftar di sosmed. Seorang penjual online pasti butuh sosmed baru untuk jual produk baru, atau memang karena sosmed yang lama telah terbanned.
  2. Berguna untuk ternak blog (wordpress, blogspot).
  3. Bisa untuk pasukan pengulas google maps (Meningkatkan rating google maps).
  4. Berguna untuk mendaftar di marketplace.
  5. Memudahkan dalam blash email marketing.
Baca juga :   Kenapa Jualan di Shopee Sepi ? Mungkin Inilah Penyebab dan Mengatasinya

Penulis menyadari sendiri bahwa kebutuhan seorang pebisnis akan ternak email sangat tinggi. Pihak yang dapat membantu dan memungkinkan untuk membuat ternak email itu apalagi kalau bukan google.

Penyedia Email Gratis Terbaik

Google menjadi salah satu penyedia email gratis terbaik dengan syarat yang gampang untuk kita penuhi. Normalnya untuk sebuah akan yang akan dibuat hanya membutuhkan nomor hape, username, password, serta email verifikasi.

Jika kamu sudah punya keempatnya maka sudah dapat membuat akun gmail secara Cuma-Cuma. Selain akun gmail kamu juga akan mendapatkan fitur lain, seperti google drive, google docs, spreadsheet, dan lain-lain. Gimana cukup lengkap bukan?

Namun kita harus sedikit mengakali apabila ingin membuat akun google tersebut dalam jumlah besar untuk keperluan ternak email. C

ara mengakali yang paling mungkin adalah dengan cara daftar gmail tanpa verifikasi no hp. Yapp, benar. Tidak mungkin kita harus menyediakan nomor hape sesuai dengan jumlah akun yang akan dibuat.

Kita dapat membuat email google tanpa verifikasi cukup melalui handphone saja. Maka dari itu sebelum kita menginjak bahasan mengenai cara daftar gmail tanpa verifikasi no hp maka siapkan hapemu dulu. Jangan lupa beli paketan atau nyambung wifi tetangga kalau ga punya. Hehe.

Buat Akun Google Baru Tanpa No Hp

  1. Bikin Email Google Tanpa Verifikasi

Mungkin belum banyak yang familiar dengan cara berikut ini. Mana mungkin kita membuat sebuah akun, namun tidak dimintai verifikasi oleh google. Tenang, di KDJ ada banyak trik-trik semacam ini kok. Kamu mau  buat akun gmail sebanyak berapa? Mau 100? 1000? 10.000? atau satu juta? Tapi jangan serakah juga. Pada dasarnya yang kebanyakan itu juga tidak baik.

Baca juga :   Apa itu Facebook Ads?

Maka dari itu sebelum kamu menerapkan cara daftar gmail tanpa verifikasi no hp berikut ini maka simak tips-nya. KDJ mewanti-wanti buat kamu yang bikin email google tanpa verifikasi sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut ini;

  • Jangan terlalu bernafsu bikin. Maksimal 2 akun per harinya.
  • Usahakan menghidupkan mode pesawat sekitar 3 menit setelah buat akun. Agar IP-nya ganti.
  • Jangan daftar gmail dalam waktu berdekatan.
  • Hapuslah akun yang telah berhasil kamu buat. Agar masih ada slot untuk membuat akun lagi.
  • Catatlah password dan email yang telah kamu buat.

Itulah tips-tips dari penulis sebelum kamu menerapkan cara daftar gmail tanpa verifikasi no hp. Lalu bagaimana cara mendaftarnya sekarang? Oke-oke admin akan memulai bahasannya ya. Mari kita simak bersama.

  1. Cara Verifikasi Akun Google Tanpa No Hp

Oke, sekarang kita mulai bahasannya ya sobat. Jadi inilah tahap-tahap ketika akan membuat akun gmail tanpa harus verifikasi nomor hape. Cara dan langkah-langkahnya adalah sebagai berikut;

  • Buka aplikasi Google yang ada di android kamu.
  • Klik icon profilmu yang ada di bagian kanan atas.
  • Scroll ke bawah dan temukan tulisan Tambahkan akun lainnya.
  • Pilih akun
  • Tunggu google memverifikasi user perangkat.
  • Pada halaman login, klik Buat Akun.
  • Pilih Untuk Mengelola Bisnis Saya.
  • Masukkan nama depan dan nama belakang. Klik Next.
  • Masukan Informasi dasar, seperti tanggal lahir dan gender. Next.
  • Pilih URL sesuai dengan nama yang telah kamu masukan.
  • Klik Next jangan klik pakai seluler. Klik next.
  • Masukan Pasword Klik Next.
  • Selesai.

Bagaimana kawan cukup mudah bukan cara daftar gmail tanpa verifikasi no hp di atas. Jangan lupa kamu harus perhatikan tips-tips sebelum membuatnya ya agar tidak terkena verifikasi dari google. karena pembuatan gmail yang terkena verifikasi akan sulit untuk memulainya kembali.

Baca juga :   Contoh Paragraf Pembuka dan Penutup pada Artikel yang Menarik untuk Jualan part #1

Dalam sehari lewat cara tersebut setidaknya kamu akan berhasil mendapatkan dua akun gmail. Itu sudah cukup apabila kamu istiqomah membuatnya. Kalau memang sudah muncul verifikasi, maka hentikanlah secara total semua aktifitas pendaftaran tersebut. Lalu kamu dapat mencobanya lagi di lain waktu.

Cara Membuat Bot Gmail

Cara daftar gmail tanpa verifikasi no hp ini bukanlah cara untuk membuat bot gmail. Sebab cara yang kita lakukan murni menggunakan cara organik dan tanpa robot. Sebab kegunaan dari gmail ini nanti adalah untuk mengoptimalkan kinerja marketing di platform sosial media. Bukan untuk blash email atau yang lainnya.

Cara Membuat bot gmail sebaiknya tidak kamu lakukan untuk sebuah bisnis. Karena efeknya hanya sesaat dan ini merupakan strategi marketing yang tidak tepat dan sehat.

Cara Membuat Akun Google Tanpa Batas

Ketika menerapkan cara daftar gmail tanpa verifikasi no hp di atas dapat kamu lakukan sesuai kebutuhan. Kalau bisnismu butuh 1000 email maka lampauilah target tersebut. Namun kalau sudah terlampaui maka ganti berfokuslah pada kerja lain, misalnya membuat sosial media untuk jualan.

Tidak ada  gunanya mempunyai banyak email kalau jualanmu tidak pernah closing. Sebab di sini email hanyalah sarana, dan tujuan utamamu adalah laba. Maka jika sudah cukup buat email fokuslah berjualan online. Tidak ada yang namanya berjualan email yang ada adalah berjualan barang atau jasa. Semoga tips tersebut bermanfaat. Simak tips-tips berikutnya di website ini ya sobat. Salam inspirasi.

Pengunjung juga mencari:

  • buka akun gmail dalam jumlah banayak