Pengalaman Kursus Digital Marketing Selama Tiga Bulan di KDJ (IJO Batch 78)

Pengalaman Kursus Digital Marketing

Banyak peserta Inkubator Jualan Online KDJ Batch 78 merasakan waktu tiga bulan  waktu belajar mereka berjalan sangat cepat. Bahkan angkatan sebelumnya pun merasakan hal serupa. Belajar selama tiga bulan dengan jumlah masuk selama enam hari seminggu tentu menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang. Tapi kalau sudah dijalani, dan apalagi di KDJ tempatnya maka tiga bulan itu akan terasa sangat cepat. Lalu bagaimana pengalaman kursus digital marketing para peserta IJO Batch 78 tersebut? Tulisan ini akan menghadirkan pengalaman mereka selama tiga bulan tersebut.

Inkubator Jualan online sendiri merupakan program andalan kampus dosen jualan yang berusaha memfasilitasi minat para pebisnis pemula untuk mengupgrade skill-nya. Kami membuka program IJO ini selama tiga bulan, Suatu waktu yang tergolong lama bagi beberapa orang. Malah kadang ada yang bertanya, selama tiga bulan itu ngapain aja sih?

Bagi mereka yang belum pernah merasakan pengalaman kursus digital marketing di IJO mungkin akan bertanya-tanya demikian. Namun bagi mereka yang sudah mencicipinya pasti akan ketagihan dan datang lagi di lain kesempatan.

Tulisan ini akan merangkum sedikit cerita dari kawan-kawan peserta IJO Batch 78 yang pada hari kemarin baru saja menyelesaikan kelas terakhirnya. Yuk simak proses belajar mereka di sekolah digital marketing terbaik di Jogja ini.

Sekolah Digital Marketing Terbaik di Kelasnya

Banyak sekali testimony baik yang diberikan oleh peserta IJO Batch 78 ini. kamu dapat menyimaknya di instagram kami @kampusdosenjualan. Di sana kita bisa melihat bawha sekolah digital marketing terbaik KDJ ini tidak hanya memberikan ruang belajar dan materi saja, melainkan juga pengalaman dan vibes positif untuk meningkatkan scale up bisnis para peserta ke depannya.

Baca juga :   Agile Methods Ala KDJ

Inilah yang sebenarnya menjadi komitmen dari Kampus DOsen jualan yakni dapat menjadi tempat pengembangan passion dari para anak muda agar lebih mandiri dalam hal mental maupun finansial. Dan kita dapat melihat sendiri ternyata respon dan antusiasme para peserta itu cukup bagus manakala kelas sudah selesai. Dalam harap kami, semoga mereka dapat mengaplikasikan apa yang didapat di KDJ ke dalam bisnis dan kehidupan masyarakat.

Bagi kamu yang belum pernah merasakan pengalaman kursus digital marketing di KDJ maka harus melihat beberapa fakta terkait kampus ini berikut ini. jadi buat kamu yang belum pernah ke KDJ pasti menganggap belajar di KDJ itu suntuk dan melelahkan serta berbiaya mahal. Tapi sebenarnya semua itu hanya mitos dan pasti akan runtuh oleh beberapa fakta berikut ini. Yuk simak fakta selengkapnya.

Fakta-fakta di Inkubator Jualan Online

Kami hanya akan membahas fakta-fakta di tempat pelatihan digital marketing jogja di program IJO saja. Ini baru salah satu fakta dari program kami. Sebab masih banyak fakta lain terkait program beasiswa maupun program magang.

  1. Bukan Kursus Digital Marketing Gratis

Sebagai informasi saja  bahwa inkubator jualan online di KDJ bukanlah kursus digital marketing gratis. Memang kami sempat menggratiskan program ini selama 34 pelaksanaannya, yakni dari angkatan 1-34. Kemudian karena berbagai pertimbangan akhirnya kami menggunakan sistem payment atau investasi bagi para peserta. Dalam artian yang yang peserta keluarkan murni untuk pelaksanaan kelas dan mendatangkan mentor atau coach. Jadi sebenarnya biaya itu juga akan kembali ke peserta dalam bentuk ilmu ataupun skill.

Jadi sudah jelas di sini bahwa KDJ tidaklah gratis. Sebab di luar sana masih banyak yang beranggapan semacam itu. Memang KDJ tidaklah gratis, tapi insyaallah komitmen kami terhadap pendidikan lebih besar daripada sekadar mencari profit. Jadi yang menjadi prioritas kami adalah pelayanan dan kenyamanan para peserta.

  1. Tidak Menjadi Kursus Digital Marketing Jaminan Kerja

Lalu yang perlu kamu ketahui selanjutnya adalah bahwa kampus dosen jualan tidak pernah mengeluarkan sertifikat jaminan  kerja untuk para lulusannya. Kami bukan tempat kursus digital marketing jaminan kerja. Dan kami tidak pernah mengeluarkan sertifikat kecuali diminta oleh para peserta. Namun kami akan tetap bersetia bahwa kami siap menemani proses scale up bisnis para anak muda yang punya passion di bidang tersebut. Yang lebih kami pentingkan adalah kualitas lulusan kami dalam bentuknya berupa skill dan pengalaman. Bagi kami sertifikat dan jaminan kerja adalah bonus yang akan otomatis kita terima ketika sudah berhasil melalui semua proses belajar digitial marketing.

Baca juga :   Trik Berburu Grup WA Berdasarkan Target Asal Kota Bersama Founder Dosen Jualan Suryadin Laoddang

Dan para peserta kami sejak angkatan pertama hingga angkatan 78 tidak pernah ada yang meminta jaminan kerja itu. Tanpa jaminan apapun mereka sudah pasti akan terserap ke lapangan kerja, baik dengan berbisnis sendiri ataupun membantu pengembangan perusahannya masing-masing.

  1. Kursus Digital Marketing Berbayar Selama Tiga Bulan

Mungkin KDJ adalah satu-satunya kursus digital marketing berbayar yang terlaksana selama tiga bulan. Kami menyebut program ini sebagai program intensif, karena para peserta tak hanya akan menerima materi tetapi juga praktek dan konsultasi. Bayangkan, kalau di tempat lain mungkin materi hanya terlaksana selama tiga atau seminggu saja. Beda dengan KDJ. Di sini kamu dapat sepuasnya belajar dan mempraktekkan materi yang didapat. Jadi memang program kami ini termasuk yang terpanjang di Jogja. Tapi meskipun panjang dan berdarah-darah tapi itu semua tidak membuat para peserta keluar dari sini dan tidak melanjutkan lagi. Justru mereka tetap setia dengan proses dan akhirnya lulus untuk menerapkan trik bisnis dari Dosen Jualan (Pembicara Internet Marketing Jogja).

Itulah beberapa fakta tentang kursus di KDJ yang perlu kamu tahu. Lalu setelah mengetahui fakta-fakta tersebut mari kita simak bagaimana para pengalaman peserta IJO Batch 78 selama tiga bulan terakhir di KDJ?

Pengalaman Ikut Pelatihan Internet Marketing Selama Tiga Bulan

Para peserta dari IJO Angkatan 78 ini kebanyakan merupakan utusan dari perusahaan yang menyekolahkan mereka di sini. Di antaranya adalah perusahaan obat herbal, sewa mobil, dan juga madu. Semuanya berpendapat bahwa belajar di KDJ lebih santai dan membuat nyaman. Sebab lingkungan yang ada di KDJ memang dikondisikan untuk tidak begitu formal dan nyaman untuk pembelajaran.

Baca juga :   Mengenal Imacros Untuk Menjalankan Bisnis

Ada beberapa peserta juga yang diutus oleh keluarganya untuk belajar di KDJ. Mereka merasakan bahwa kekeluargaan yang ada di sini antara peserta dan para karyawan cukup erat. Bahkan para coach dan karyawan tidak segan-segan untuk menyapa para peserta serta menjadi teman diskusi yang baik.

Ada juga beberapa peserta merasa berat untuk meninggalkan KDJ setelah tiga bulan belajar di sini. Ada satu orang peserta dari Makassar, yakni Daeng Sudarsono, bahkan memutuskan untuk melanjutkan belajar di KDJ dengan ikut kelas lainnya. selain itu beliau juga masih ingin menimba ilmu lebih lanjut di KDJ.

Semua itu merupakan mozaik dari pengalaman kursus digital marketing di Kampus Dosen Jualan Jogja. Kamu juga ingin mendapatkan pengalaman serupa di sini? Yuk datang ke sini dan mari kita belajar bersama.