Kursus Jualan di Shopee Tokopedia Bukalapak dan Lazada

kursus jualan di shopee

Bulan ramadhan sebentar lagi. Lagi musimnya orang belanja online nih. Sudah apa aja yang kamu siapkan sebagai pebisnis dalam menyambut ramadhan? Sudah cari target market baru belum? Udah bikin konsep iklan buat ramadhan? Udah siapkan promo apa aja nih buat pelanggan setia kamu? Tentunya ramadhan adalah bulan yang penuh guyuran rezeki buat mereka yang sedang berbisnis lewat online. Agar tempat untuk menampung rezeki itu semakin gede, maka kita harus siapkan pula senjatanya. Perlebar lagi jangkauan platform. Jika kamu dulu hanya bermain di fb marketplace, maka sekarang kamu perlu mencoba jualan di marketplace. Menjelang ramadhan ini, kami akan mengadakan kursus jualan di shopee tokopedia bukalapak dan lazada. Lengkap deh pokoknya.

Persiapan buat menyambut ramadhan salah satunya adalah dengan mengupgrade ilmu jualan. Ilmu jualan yang manjur diterapkan untuk menghadapi bulan puasa adalah jualan di marketplace seperti shopee tokped, BL, dan lazada. Buat kamu yang ingin upgrade ilmu tentunya kursus jualan di shopee dkk ini cocok sekali untuk kamu ikuti. Pada kelas yang sedianya akan terlaksana pada tanggal 29 Maret-1 April 2021 ini juga menyediakan promo lho, yakni bonus pelatihan jualan di FB Marketplace juga. Yuk simak tulisan ini dulu terkait bagaimana keseruan kelasnya di Kampus Dosen Jualan.

Kursus Jualan Online

Apa yang ada di benakmu ketika mendengar kata kursus jualan online? Tentu kita akan berpikir tentang kelas yang dibanderol mahal dengan persyaratan yang membuat mumet kepala. Eitss, kamu mungkin berkenalan dengan  kampus dosen jualan. Di sini adalah sekolah jualan online dan sekolah digital marketing terbaik untuk pemula dengan harga investasi yang tak mencekik leher lho.

Baca juga :   Penyebab Live Tiktok Sepi Penonton Ini Dia Biang Keladinya

Tidak percaya? Coba sebutkan apakah ada kursus jualan online yang membanderol kelas selama tiga bulan full dengan nominal hanya 7 juta rupiah? Itu hanya ada di KDJ. Di sini ilmunya lumayan lengkap dengan mentor dan coach yang siap sedia membimbing kamu selama belajar di sini. Kami tidak hanya membuka kelas untuk peserta program tiga bulan. Karena sedianya tanggal 29 besok akan ada kelas selama 5 hari full non stop membahas mengenai kursus jualan di marketplace.

Kursus Jualan Di Marketplace

Apa sih marketplace itu? Kalau ada pebisnis yang bertanya begitu mungkin dia selama ini jualannya lewat platform lain. Atau kalau tidak begitu, ia tak pernah membeli barang secara online di shopee misalnya. Berjualan di MP  adalah cara berjualan  paling gampang tapi juga paling sulit. Kenapa gampang? Karena jualan di sini sudah pasti ada yang mencari. Lalu kenapa sulit? Karena pesaingnya lumayan banyak. Naudzubillah. Oleh karena itu sejak tadi kami menyarankan kamu untuk ikut kelas PEKAN RAYA MARKETPLACE KDJ pada tanggal 29 besok. Apa saja materi yang akan kami tawarkan kepada kamu wahai para pebisnis yang menanti rezeki ramadhan?  Dalam kursus jualan di shopee dkk kami akan menawarkan materi seperti Jualan di lazada, tokopedia, bukalapak, dan bonus Mfb Marketplace. Simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Pelatihan Shopee

Shopee adalah toko online yang paling ramai saat ini. Rata-rata setiap harinya ada sekitar 21 juta postingan baru di sana. Mau mencari barang apapun ada di sini, mulai dari yang paling familiar sampai yang tak familiar. Beberapa minggu lalu sempat kita dikejutkan bahwa ada juga olshop yang menjual filler payudara yang sebenarnya tidak boleh dijual sembarangan. Itulah shopee dengan segala seluk beluk isinya. Kalau tak ingin tergilas oleh deru zaman tentu kita harus ikut dalam geliatnya.

Baca juga :   Langkah-Langkah Membuat Akun Facebook Bisnis dengan Gampang

Ada banyak sekali yang bisa kita pelajari ketika ikut kursus jualan di shopee antara lain adalah belajar membuat dan optimasi akun shopee, cara membuat deskripsi produk, membuat nama produk, dan menyetting armada pengiriman. Di sini kita bisa belajar pula bagaimana mendapatkan gratis ongkir agar toko kita makin ramai. Buat kamu yang senang dengan berjualan dengan metode dropship, maka kami juga menyediakan sub materi tersebut.

  • Kursus Dropship Shopee

Karena shopee adalah tepat paling ramai untuk jual beli, maka ada kalanya orang senang memakai metode dropship yakni menjual dari marketplace ke marketplace. Biasanya kita bisa menjual barang dari tokopedia ke shopee. Barang yang jarang dicari di tokopedia kadang bisa dijual kembali di shopee. Itulah hebatnya marketplace, kita bisa jualan tanpa menyetok barang. Buat kamu yang senang dengan dropship maka kami juga sediakan pembahasannya.

  • Cara Jualan Di Shopee Untuk Pemula

Kursus jualan di shopee dkk yang diadakan olej KDJ ini sangat ramah untuk pemula. Kami tidak memberi persyaratan tertentu bagi kamu yang masih dalam tahap belajar, sebab semua peserta kami anggap sama, yang membedakan hanyalah kemauan mereka dalam belajar.

Peserta pekan raya marketplace KDJ ini nanti akan datang dari berbagai kota di sekitar Jogja seperti Sidoarjo, Tangerang, Madiun, Klaten, Magelang, Boyolali, dan sebagainya. Buat kamu yang ingin ikut kursus jualan di shopee dkk secara online juga bisa ikut di sini, karena kami menyediakan sesi live yang sama powerfullnya dengan perjumpaa tatap muka.

Kursus Jualan di Lazada Tokopedia dan Bukalapak Bonus Marketplace Facebook

Kursus jualan di shopee dkk juga akan materi terkait;

  • Tokopedia
  • Bukalapak
  • Lazada
  • Bonus kelas marketplace facebook
Baca juga :   Apa itu Canonical URL

Semua materi kursus jualan di shopee dkk dengan tajuk Pekan Raya Marketplace tersebut akan terlaksana selama empat hari berturut-turut mulai tanggal 29 Maret hingga 1 April 2021. Kamu akan dibimbing secara langsung oleh mentor dan coach kampus dosen jualan, di antaranya Dosen Jualan (Suryadin Laoddang), dan Muqodarur Rosyadi. Mereka berdua merupakan orang yang telah ahli dalam berjualan di MP baik MP umum maupun MP Facebook. Bahkan pak Dosen Jualan juga orang yang ahli berjualan di marketplace property seperti Rumahku, jualo, dan lain-lain.

Kursus jualan di shopee dkk ini merupakan salah satu rangkaian kelas sambut rezeki ramadhan. Seperti yang kita tahu bahwa menjelang puasa ini apalagi di masa pandemi akan semakin banyak pesaing kita yang berbisnis online. Oleh karena itu kebutuhan untuk upgrade ilmu sudah sedemikian urgent saat sekarang.

Cara Daftar Jualan Di Shopee

Buat kamu yang berminat ikut Kursus jualan di shopee dkk baik secara tatap muka maupun jarak jauh maka langsung saja hubungi nomor yang ada di sini 0821 3694 7525.

Langsung aja kepoin adminnya, karena ada banyak promo apabila kamu telah ikut rangkaian kelasnya. Di kelas Pekan Raya Marketplace ini kita akan mendapatkan insight baru terkait algoritma shopee dan cara berjualan yang powerfull agar bisa bersaing dengan kompetitormu. Siapkan dirimu untuk sambut rezeki ramadhan dengan Pekan Raya Marketplace, kursus jualan di shopee dkk terbaik dan dijamin aplikatif.