Kelas Digital Marketing “Inkubator Jualan Online” Batch 79 Tinggal Menghitung Hari

Kelas Digital Marketing

Sebagai pebisnis, apa sih yang paling kamu butuhkan di era sekarang? Selain modal yang banyak, pasti sobat KDJ di rumah butuh yang namanya upgrade ilmu untuk meningkatkan kapasitas dalam berbisnis. Contohnya yang dapat kamu lakukan ketika ingin upgrade ilmu adalah dengan ikut kelas digital marketing, pelatihan manajemen bisnis, hingga manajemen team bisnis. 

Pelatihan-pelatihan yang ada seringkali diperuntukkan bagi mereka yang sudah profesional. Lalu bagaimana nasib mereka yang baru menjajal dunia bisnis? Nasib mereka yang masih struggling untuk meningkatkan pemasukan per bulan dan biaya operasional? 

Ketika mencari kelas peningkatan kapasitas atau upgrade skill, seperti kelas digital marketing, kita harus memilih kelas yang sesuai kebutuhan dan kapasitas diri sendiri. Kalau kamu sudah pro dan mempunyai skala bisnis yang besar, maka pilihlah kelas yang khusus untuk profesional. Sedangkan kalau kamu baru belajar dan terjun, maka pilihlah kelas digital marketing yang lebih bersahabat. Baik bersahabat secara materi ataupun secara harga. 

Sebagai informasi saja, bahwa tidak sedikit investasi yang harus kita keluarkan untuk ikut kelas digital marketing. Di beberapa tempat, bahkan sampai harus mengeluarkan kocek puluhan juta. Lalu untuk apa sih ikut kelas digital marketing berharga puluhan juta ini? Simak pentingnya ikut program pelatihan digital marketing berikut ini. 

Apa pentingnya Ikut Program Pelatihan Digital Marketing

  1. Mempercepat proses digitalisasi bisnismu. 
  2. Penting untuk kamu yang harus handle tim marketing.
  3. Cocok untuk kamu yang berniat mendirikan tim digital marketing. 
  4. Agar bisnismu Bergerak selangkah di depan kompetitor.
  5. Untuk mencari target pasar baru di dunia maya. 
  6. Mencari strategi yang tepat untuk pemasaran di era pandemi.

Itulah beberapa hal mengapa kamu harus ikut program pelatihan digital marketing. Disadari atau tidak kita pasti harus terjun ke dalam digital marketing kalau ingin bersaing dengan pesaing lain ataupun dengan perusahaan besar.

Sebab mereka semua sudah menguasai aspek digital sehingga ketika orang mencari produknya pasti akan ketemu. Kalau kita masih make strategi lama, maka tidak akan pernah berhasil menjangkau target pasar kita. Dan bahkan kita akan kehilangan target pasar potensial karena kalah cepat dengan kompetitor. 

Lalu bagaimana strategi untuk lekas secepatnya go online? Salah satunya adalah dengan ikut kelas digital marketing. 

Zaman sekarang sudah banyak kok, lembaga kursus digital marketing yang dapat menampung semangat belajarmu. Namun dari sekian banyak lembaga itu kamu harus pandai memilih, sebab tidak semua program yang dibuka akan sesuai dengan kebutuhan. 

Penting lho memilih tempat kursus ini agar kamu tidak menghambur-hamburkan uang untuk hal yang tidak perlu. Di bawah ini kami akan rekomendasikan beberapa lembaga pelatihan digital marketing di Jogja yang layak dicoba. 

Kursus Digital Marketing Pemula di Jogja Cuma Tiga Bulan Aja

Contoh Pelatihan Digital Marketing di Jogja Selain

  • SEO Anak Soleh

Ini merupakan tempat pelatihan untuk anak atau remaja yang ingin belajar SEO dan digital marketing. Buat kamu para pemula juga dapat belajar di sini lho. Tempatnya adalah di Bantul Yogyakarta. Di tempat ini kita dapat belajar digital marketing dari awal hingga mahir. 

  • SEO United

Nah, buat kamu pebisnis yang ingin meningkatkan penjualan melalui webiste maka jangan pernah lupakan SEO United. Ini merupakan salah satu kelas digital marketing yang dibuka oleh Didik Arwinsyah (alumni KDJ), yang khusus mempelajari seluk beluk SEO. Di sini cocok buat para pemula dan juga intermediet yang ingin belajar SEO secara lebih mendalam. 

  • Jogja Digital Creative

Jogja digital creative merupakan tempat belajar internet marketing sekaligus membuka jasa agency marketing lho. Tempatnya ada di kota Yogyakarta. Buat kamu yang ingin belajar Ads dan pemasaran maka dapat datang ke sini. 

  • Iswanto SEO

Sama seperti SEO United, iswanto SEO yang dipelopori oleh mas iswanto lebih berfokus pada pengembangan bisnis dengan metode SEO. Caranya hampir sama dengan mas didik arwinsyah, mas Iswanto ini lebih cocok buat kamu yang rajin ngulik website dan blog. 

  • Kampus Dosen Jualan

Lalu yang terakhir adalah Kampus Dosen Jualan binaan Suryadin Laoddang. Ini adalah tempat paling lengkap untuk kita belajar digital marketing, mulai dari SEO, Tiktok, FB, Ads, Instagram, hingga marketplace. Di sini bahkan juga ada program pelatihan digital marketing gratis lho sob.

Tapi di sini kita akan mengenalkan mengenai kelas digital marketing di KDJ yang hanya buka selama tiga bulan saja. Wowww. Belajar digital marketing sampai tiga bulan? Ngapain aja cuy? 

Di bawah ini akan kami jelaskan apa saja yang bakal dipelajari di KDJ nantinya, serta harga-harga yang harus kita investasikan. 

Materi Kursus Digital Marketing di KDJ

Tentu ada banyak sekali materi kursus digital marketing di KDJ ini. Selama tiga bulan itu kita akan bertemu materi yang bakal memanjakan masa depan. Hehehe.

Lalu apa saja sih materi yang bakal memanjakan masa depan itu? Yuk simak di bawah;

  1. SEO dan Optimasi Youtube
  2. Instagram marketing (ads dan organik)
  3. Facebook marketing (ads dan marketplace)
  4. Kelas Marketplace (shopee, lazada, dan bukalapak)
  5. Tiktok (strategi marketing dengan tiktok)
  6. Google my business.  

Itu baru beberapa materi kursus digital marketing saja yang ada di KDJ. Selain itu masih banyak materi lain, seperti kalender konten, design grafis, dan lain-lainnya. Semua ini harus kamu buktikan kemanjurannya secara langsung. Maka dari itu lekas gabung ke KDJ. Ada banyak materi dan hal yang kita tawarkan di sini, di antaranya berbagai fasilitas seperti;

  • Kursus Digital Marketing Terdekat dari Jogja 

Tempat belajar marketing di sini sangat dekat dengan Jogja lho. Alias tempat kita hanya berjarak 10 km dari pusat kota jogja. Ini cocok buat kamu yang ingin belajar sekaligus menjelajahi wisata di Jogja.

Bahkan tempat kami juga dekat dengan wisata alam di Jogja seperti bukit bintang, bukit heha, dan lain sebagainya. Itu semua menjadi nilai plus karena belajar tanpa piknik akan membuat stres. Siap-siap bebas streess di KDJ ya sob. 

  • Kursus Digital Marketing Jogja Selama Tiga Bulan

Kelas digital marketing yang kami buka juga cukup lama untuk belajar. Kami membuka kelas selama tiga bulan lho. Ini tergolong lama dan cukup memuaskan. 

Sebab kami memakai metode belajar sambil praktek, jadi kamu tiddak perlu mempraktekkannya di rumah. Sebab praktek di rumah akan membuatmu bingung sendiri. Di sini kita dapat belajar bersama mentor yang berpengalaman di bidangnya. Maka dari itulah kami berani bilang bahwa KDJ adalah kursus digital marketing jogja paling lain daripada yang lain.

Harga Kelas Digital Marketing ini Cukup Terjangkau Kok

Lalu berapa investasi yang harus kita bayarkan untuk ikut kelas digital marketing ini? Ternyata, meskipun durasinya lama, kami tetap memberikan harga kelas digital marketing secara cukup terjangkau kok.

Para peserta yang ingin belajar tiga bulan di sini hanya kami patok investasi sebesar;

Rp. 9.000.000, 00

Baca juga :   Pelatihan Digital Marketing Prakerja dan Kampus Dosen Jualan

Berhubung momen pandemi, dan kami berkomitmen untuk membantu sesama UMKM, maka kami berikan harga hanya sebesar;

Rp. 7.000.000, 00

Jika kamu berminat secepatnya, maka itu akan lebih baik, karena kuota untuk belajar di kelas digital marketing IJO ini terbatas. Lebih cepat akan lebih baik. Semoga bemanfaat. See you di KDJ!