Aplikasi Reseller Terbaik Tanpa Modal

Aplikasi Reseller Terbaik Tanpa Modal

Aplikasi Reseller Terbaik Tanpa ModalTahun 2021 ini banyak yang memperkirakan akan menjadi tahun di mana transaksi online akan meningkat pesat. Perkiraan ini berdasarkan habits dan kebiasaan konsumen yang makin sering menggunakan platform online untuk transaksi. Apalagi kondisi pandemi semakin memuluskan jalan untuk ke sana.

Melihat peluang ini apakah kamu juga berminat meramaikan bisnis online yang sedang ngetrend? Kalau belum punya produknya apakah boleh ikut meramaikan? Tentu ada seribu jalan menuju ke roma. Di tulisan ini akan kami bagikan beberapa aplikasi reseller terbaik tanpa modal yang bisa menjadi media  untuk berbisnis online.

Bagi seorang pemula mungkin menjadi reseller adalah pilihan terbaik sebelum ia memutuskan untuk terjun sepenuhnya ke dalam dunia bisnis online. alasan kenapa reseller menjadi pilihan pertama yang tepat adalah di antaranya;

  1. Bisa berbisnis tanpa modal.
  2. Meminimalisir kerugian yang mungkin menerpa.
  3. Tidak perlu repot membuat brand karena ia hanya menjualkan.
  4. Target pasar biasanya sudah jelas.
  5. Keuntungan yang cukup lumayan dari bagi hasil.

Tentu setiap orang yang pernah mengalami jadi reseller akan mempunyai pandangan yang berbeda-beda terkait kelebihan dan kekurangan menjadi reseller. Terlepas dari hal tersebut kita harus mencari aplikasi yang cocok untuk mendaftar jadi reseller.

Di bawah ini akan kita ulas bersama aplikasi reseller terbaik tanpa modal versi Kampus Dosen Jualan. Ada aplikasi yang gratis dan ada yang berbayar. Tapi tentunya dari kesemuanya sudah terbukti berisi banyak reseller dari seluruh penjuru Indonesia. Untuk itu inilah beberapa aplikasi yang kami janjikan itu.

Baca juga :   Digital Marketing, Strategi Untuk Meningkatkan Omset Keuntungan

Aplikasi Jualan Online Tanpa Modal Dan Stok Barang

  1. Aplikasi Reseller Yang Bisa Cod adalah ResellerDropship

Kalau berbicara aplikasi dropship yang paling lengkap tentu tidak bisa melupakan apss resellerdropship. Sudah sejak lama aplikasi ini menjadi aplikasi reseller terbaik tanpa modal dengan berbagai varian produk yang bisa kamu jual kembali.

Ciri khas dari apss reseller dropship adalah adanya ribuan produk yang sudah siap untuk dijual. Momen apapun dapat kita ambil peluangnya apabila menjadi reseller dari platform ini. Bahkan di platform ini kamu tak hanya akan share produk di marketplace saja, melainkan juga di sosmed, seperti IG, FB, dan whatsapp.

Di sini juga ada bermacam kategori produk yang bisa kamu jual lagi, seperti sandal, sepatu, aksesoris, fashion, dan lain sebagainya. Kemudian karena banyaknya reseller dan dropshiper yang bergabung maka perputaran barang di sini cukup cepat. Sehingga tidak ada ceritanya penumpukan barang di satu reseller saja.

Jadi reseller dropship ini adalah satu-satunya aplikasi reseller yang menjamin kita dapat retur barang maksimal 60 hari. Jadi buat kamu yang ingin menyetok barang di rumah untuk jualan di bulan selanjutnya itu boleh-boleh saja. Dan apabila bulan depan tak memenuhi target penjualan maka dapat dikembalikan kepada supplier. Kemudahan dari ini adalah kita dapat mengambil sendiri barang apabila domisili dekat dengan supplier. Cukup mudah bukan?

  1. Aplikasi Dropship Gratis paling Rekomended ya Sahabat Dropshipper

 

Kenapa kami sebut apss ini rekomended dan masuk jajaran aplikasi reseller terbaik tanpa modal? Karena untuk menjadi member di sini cukup mudah dan gratis. Kita dapat mendaftar untuk menjadi orang yang menjualkan produk dari supplier barang-barang.

Baca juga :   Kursus Jualan di Marketplace untuk Warga Piyungan oleh KDJ Jogja

Di sahabat dropshipper kita tidak harus menyetok barang karena kamu dapat langsung memesan supplier untuk mengirimkannya kepada customer.

Lalu apa saja keistimewaan apss sahabat dropship ini; di antara yang menjadi keistimewaannya adalah di sini kamu dapat menjual barang hanya bermodal foto produk tanpa harus nyetok barang. Selain itu tidak ada peraturan minimum order sehingga kita dapat bebas memesan barang apabila ada orderan.

Di sini kamu hanya bertugas untuk promosi dan jualan saja. Sebab untuk pengiriman dan penyimpanan barang itu sudah menjadi tugas dari supplier. Jadi dari sini kita dapat simpulkan bahwa jualan di sahabat dropshipper gratis karena tidak ada biaya ongkir dan biaya nyetok barang.

Serta yang paling menarik bagi seorang pebisnis pemula yang berminat gabung di sini adalah profitnya yang dapat kamu naikkan hingga 100% dari harga member. Sebagai informasi saja bahwa tidak banya aplikasi reseller yang memberikan bagi hasil gila-gilaan seperti ini. berminat mencoba aplikasi reseller terbaik tanpa modal tersebut?

  1. Aplikasi Reseller Citarasa Lokal itu Adalah Riseloka atau dulunya Bandros

Kalau kamu bertanya apa nama aplikasi reseller terbaik tanpa modal yang asli buatan dalam negeri? Maka jawabannya adalah Riseloka atau yang dulunya bernama bandros. Apss yang mulai terintis sejak tahun 2014 ini telah bermitra dengan ratusan ribu UMKM di Indonesia, sehingga mereka telah terdaftar sebagai anggota aktif asosiasi E-commerce Indonesia.

Karena asli buatan dalam negeri, maka kebanyakan produk yang dijual di sini adalah produk asli UMKM Indonesia dan sama sekali tidak jual produk impor dari China. Memang awalnya riseloka hadir untuk menemani UMKM Indonesia dalam meningkatkan kualitasnya.

Meskipun belum sebesar apps yang kita sebutkan di atas, akan tetapi riseloka ini mempunyai branding yang canggih karena berhasil menjadi aplikasi reseller ala produk dalam negeri. Masih sedikit sekali apss yang bermain di ranah ini selama ini. Apalagi riseloka juga mempertemukan ratusan ribu supplier tanpa tim marketing dengan ratusan ribu pebisnis online tanpa produk yang siap bahu-membahu menghasilkan surplus bersama. Apabila kamu berminat maka langsung saja daftar di webistenya seperti yang tertera di gambar di atas.

  1. Aplikasi Reseller Gratis dan Simpel Itu Bernama Toko Rame

Toko rame ternyata juga ikut meramaikan persaingan e-commerce di Indonesia. Mengusung semangat kegotong royongan, aplikasi reseller gratis ini sudah mulai menggalang dukungan dari banyak reseller di seluruh Indonesia.

Baca juga :   Memanfaatkan Rekomendasi Pertemanan Facebook untuk Target Market

Kenapa toko rame kami golongkan menjadi aplikasi reseller terbaik tanpa modal yang rekomended buat pemula? Karena ada banyak manfaat apabila bergabung di sini. Tidak hanya dapat berjualan tanpa modal dan nyetok barang, tetapi juga dapat belajar cara menjual produknya (Baca untuk : Cara Daftar di Aplikasi Toko Rame).

Sebagai informasi saja bahwa di sini ada banyak supplier yang memberikan harga miring untuk kita jual kembali lho. Di dalamnya tidak hanya berisi supplier dan penjual saja melainkan ada juga mentor yang akan mengajari kamu memasarkan produk.

Saat ini sudah ada ratusan ribu penjual atau reseller baru bergabung dengan toko rame. Apss ini memberikan bonus atau profit sebanyak 40% untuk resellernya. Cukup banyak bukan? Bayangkan, tanpa kamu harus stok produk dapat untung segede begitu? Namun di platform ini kamu tidak boleh menaikkan harga secara masif atau terlalu mencolok. Karena dikhawatirkan akan merusak brand produk yang ada di toko rame tersebut.

Itulah empat aplikasi reseller terbaik tanpa modal yang mungkin dapat menjadi teman bisnismu untuk mengisi hari-hari di tahun 2021. Semoga kamu lekas menjatuhkan pilihan dan mulai bergabung di dalamnya untuk meraup omset yang menggiurkan. Sekian, dan salam inspirasi.