Cara Daftar di Aplikasi Toko Rame, Platfrom Praktis untuk Jualan Online

cara daftar di aplikasi toko rame

Cara Daftar di Aplikasi Toko Rame – Ramadhan sudah di depan mata.  Ada banyak peluang bisnis yang sudah menanti kita. Sebab begitu banyak kebutuhan masyarakat saat momen ini, mulai dari makanan hingga mukena. Berminatkah kamu pada  bisnis di bulan ramadhan tahun ini?

Buat kamu yang masih pemula atau belum pernah mencoba sama sekali berjualan online, maka jangan khawatir. Sebab semua pasti ada jalannya. Nah, buat kamu yang masih pemula berbisnis online maka perhatikan hal-hal berikut ini;

  1. Memilih produk yang tepat.
  2. Menemukan pasar dari produk tersebut.
  3. Menjadi reseller.
  4. Menjadi dropshiper.

Itulah yang bisa kita lakukan kalau saat ini masih berada di tahap pemula berbisnis online. Salah satu yang banyak dipilih orang adalah menjadi reseller untuk produk orang lain. Cara ini mempunyai beberapa kelebihan seperti; minim modal, ada yang membina, tidak perlu takut rugi, dan lain-lain. Nah, salah satu aplikasi untuk bergabung menjadi reseller itu adalah Aplikasi Toko Rame.

Cara Jualan Online Untuk Pemula

Buat kamu yang masih pemula dalam berjualan online, maka layak menyimak tulisan mengenai cara daftar di aplikasi toko rame berikut ini. Memang banyak orang yang berminat kepada jualan online pertama kali pasti akan mengalami fase menjadi reseller. Bagi kamu yang ingin menjadi reseller tentu harus mencari supplier yang bisa membina dan mempunyai harga yang terjangkau.

Jika kamu yang ingin menjadi reseller maka ketahuilah cara daftar aplikasi di toko rame. Salah satu kelebihan dari platform ini adalah bisa jualan online tanpa modal (hanya iuran pokok), bisa belajar cara jualan, sekaligus simpel pengoperasiannya.Sebelum kita bahas mengenai cara daftar di aplikasi toko rame, maka mari simak dulu kelebihan dari sistem reseller di toko rame.

  1. Cara Jualan Online Tanpa Modal

Nah, untuk  aplikasi reseller berbasis android bernama toko rame ini memungkinkan kita menjadi pebisnis online atau jualan online tanpa modal. Sebab kita hanya perlu gabung dan tahu cara daftar di aplikasi toko rame.

Baca juga :   Mindset Pebisnis Online Sebagai Pegangan Awal Dalam Berbisnis

Sistem reseller di aplikasi toko rame ini cocok buat kamu yang masih tahap pemula berjualan online sehingga tidak mau mengeluarkan atau mempunyai modal yang mencukupi. Kelebihan dari sistem ini adalah kita dapat berjualan tanpa takut rugi.

Nah bagaimana cara daftar di aplikasi toko rame sehingga kita dapat berjualan online tanpa modal? Sebelum membahas itu mari kita simak dulu, beberapa jenis jualan online tanpa modal di bawah ini.

Cara Daftar Jualan Online Tanpa Modal

Sebenarnya tidak ada yang namanya berjualan tanpa modal sepeserpun. Bahkan untuk menjadi seorang reseller yang menjualkan produk orang lain pun kita harus bermodal waktu, sosial media, dan kuota internet.

Namun jangan khawatir,  sebab  prinsip pebisnis adalah dengan modal seminimal mungkin akan mendapatkan keuntungan sebesar-besarnya. Lalu apa saja sistem dalam jualan online tanpa modal tersebut, simak jenisnya di bawah ini;

  1. Reseller, yakni sistem di mana kita menjualkan produk yang distok dari orang lain. Untuk harga kita harus mengikuti si empunya produk.
  2. Dropshiper, yakni sistem di mana kita menjual produk orang lain tapi tanpa menyetok produk tersebut. Untuk harganya kamulah yang menentukannya sendiri.

Nah, sekarang sudah tahu kan sistem dalam jualan online tanpa modal. Sekarang kita akan berkenalan dengan salah satu aplikasi di mana bisa daftar jualan online tanpa modal. Aplikasi tersebut bernama Toko Rame, tempat berkumpulnya reseller dan supplier dari seluruh Indonesia.  Di bawah ini mari kita bahas mengenai cara daftar di aplikasi toko rame.

Cara Membuat Toko Ramai Pembeli dengan Toko Rame

Sebelum kita bahas bersama mengennai cara daftar aplikasi toko rame, maka lebih dulu kamu harus tahu apa itu toko rame. Jadi ini adalah aplikasi tempat orang berjual beli secara online. Di sini juga tempatnya supplier dan reseller berkumpul. Jadi kalau kamu seorang supplier,  maka carilah reseller di sini.

Baca juga :   5 Makna Etos Kerja Orang Jepang

Begitupun juga jika kamu berminat menjadi reseller dan berjualan tanpa modal, maka carilah suplliermu di sini. Sebab  di aplikasi ini kita tidak hanya akan berjualan saja melainkan  juga bisa belajar menjualnya agar nambah pendapatan alias toko kamu ramai pembeli.

Inilah esensi dari aplikasi toko rame yang harus kamu tahu. Lalu bagaimana sistem pembagian hasil di toko rame ini. Simak penjelasannya di bawah ini.

Toko Rame Reseller App

Mencari supplier itu gampang-gampang susah. Coba tanyakan saja pada kolega anda yang berprofesi sebagai reseller. Nah, begitupun mencari reseller berjumlah ratusan itu juga tidak  gampang. Apalagi membina ratusan reseller tersebut agar dapat menjualkan produk.

Inilah latar belakang kehadiran toko rame, di mana ini merupakan tempat reseller dan supplier dapat berbagi rejeki dan kesempatan untuk berkembang. Untuk sistem pembagian hasil di toko rame, hitungannya adalah sebagai berikut; untuk supplier mendapatkan keuntungan dari penjualan sebanyak 80%, sedangkan reseller mendapatkan untung sebesar 20%.

Untung 20% tersebut bisa kamu dapatkan setelah tau cara daftar di aplikasi toko rame dan mempunyai akunnya. Untuk biaya awalnya kamu akan dikenai biaya pengaktifan akun sebesar 150.000 saja. Aktif selama kamu menjadi penjual di aplikasi toko rame. Daripada kita berlama-lama lebih baik langsung saja bahas cara daftar di aplikasi toko rame berikut ini.

Daftar Jualan Online di Toko Rame

Kali ini kita akan daftar dulu di aplikasi toko rame di hape android maupun PC. Caranya bagaimana? Simak berikut ini. Oh iya, untuk biaya pengaktifan akun anggap saja kita sudah punya kodenya. Karena untuk daftar di aplikasi ini kamu hanya akan kena biaya sebesar Rp. 150.000.

  1. Masuk ke URL-nya tokorame.co.id
  2. Klik Daftar di bagian kanan atas.
  3. Lalu akan muncul bagian landing page pendaftaran.
  4. Klik Daftar Reseller.
  5. Lalu kamu akan terarah ke Playstore.
  6. Download aplikasi
  7. Masukkan email dan password.
  8. Konfirmasi email.
  9. Setelah konfirmasi kamu akan diarahkan untuk memasukkan kode referral. Ini kamu dapatkan ketika sudah membayar biaya pengaktifan akun.
  10. Masukkan kode referral.
  11. Selesai
Baca juga :   Tips Membina Reseller dari Mas Erwin Winardi – Liputan Sharing Session

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini adalah tempat kita berjualan online secara simpel dan mudah. Bahkan taglinenya adalah jualan jadi reseller online semudah share di sosmed. Jadi nantinya kalian akan mendapatkan banyak postingan yang bisa kamu share untuk jualan. Postingan itu berasal dari supplier produknya.

Saat ini sudah banyak yang  mendaftar di toko rame sebagai reseller, dan makin banyak pula yang berdatangan untuk mencari produk. Buruan daftar ke sini apabila kamu seorang pemula yang ingin berbisnis online.

Gimana cukup mudah bukan cara daftar di aplikasi toko rame. Buat kamu yang ingin berbisnis saat ramadhan, namun belum menemukan produk yang pas, maka cobalah cara berjualan di toko rame berikut ini. Dengan modal minim, kamu akan dapat untung yang berlipat. Dengan toko rame berjualan menjadi semudah share di sosmed.