Kesusahan Cari Pelatihan Digital Marketing Berkualitas? Coba ke KDJ Saja!

Pelatihan Digital Marketing

Tahukah anda bahwa sekarang dan dulu itu sama saja. Sama dalam konteks sama-sama susah mencari tempat kursus digital marketing. Kalau dulu kita kesulitan mencari pelatihan digital marketing karena ketersediaan lembaga yang minim, namun kalau sekarang lebih kepada bagaimana mencari lembaga yang berkualitas. 

Memang tidak bisa dipungkiri jika dalam satu dekade belakangan telah menjamur berbagai tempat pelatihan digital marketing mulai dari yang rumahan hingga bisnis besar. Semuanya memiliki kurikulum dan kelebihannya masing-masing. Namun untuk mencari lembaga yang berkualitas itulah yang susah. Kalaupun ada lembaga yang berkualitas biasanya itu tidak cocok dengan kebutuhan kita. 

Memang ada dua kriteria ketika anda hendak memilih tempat pelatihan digital marketing. Pertama adalah anda harus sesuaikan materi di sana dengan kebutuhan anda. Jangan sampai anda belajar di tempat yang berada di luar jangkauan kemampuan anda. Jika saat ini anda masih pemula maka jangan belajar di tempat belajarnya para suhu. Pun jika anda suhu maka jangan belajar di tempatnya para pemula. 

Selain itu kesulitan ketika mencari tempat kursus atau pelatihan digital marketing adalah kualitas dari tempatnya. Kadangkala bukan tempatnya yang tidak berkualitas namun pembelajarannya yang kurang memenuhi tuntutan kompetisi dan keinginan anda sendiri. Sudah banyak orang yang rela mengeluarkan puluhan juta untuk ikut pelatihan marketing ini. Namun hasilnya nol. Oleh karena itu bagaimana cara mencari pelatihan digital marketing berkualitas? Simak pemaparan-pemaparan berikut ini. 

Baca juga :   Cara Mengukur Kepuasan Konsumen Dilihat dari Faktor Berikut Ini

Contoh Pelatihan Digital Marketing yang Tidak Worth It

Kadangkala ada banyak orang yang keliru memilih tempat pelatihan internet marketing. Berikut ini kira-kira ciri tempat pelatihan digital marketing yang tidak menarik dan tak berkualitas. Semoga menjadi referensi anda ke depannya. 

  • Hanya Menyediakan Kelas Online yang Tidak LIve

Berikut kami jelaskan satu hal yang menjadikan pelatihan internet marketing tersebut kurang berkualitas. Pertama adalah tempat tersebut hanya menyediakan kelas online bahkan secara tidak live. Kalau anda membeli course online biasanya ada yang hanya diberikan rekaman kelasnya saja. Meskipun harganya miring, tapi percayalah itu bukan materi yang bermanfaat untuk pengembangan skill anda. Sebab dengan mengikuti kelas secara non on air maka ketika anda tak bisa memahami tidak akan bis bertanya. Oleh karena itu ikutlah kelas digital marketing yang membuka kelas online sekaligus offline ya Sobat. 

  • Hanya Memberikan Gambaran Materi dan Tidak Mendalam

Kemudian ciri-ciri pelatihan yang kurang worth it selanjutnya adalah di sana hanya memberikan gambaran materinya dan tidak langsung menuju inti pembahasan. Sudah sering bukan anda tertipu dengan pelatihan semacam ini? Biasaya kelas digital marketing semacam ini terdiri dari materi berjam-jam namun kita sulit untuk mencerna apalagi mempraktekannya. Jika anda menemukan kelas semacam ini maka jangan sekali-kali anda mengikutinya. Karena sayang di uang dan waktu anda. 

  • Tidak Mengharuskan Praktek Setelah Kelas Berlangsung

Lalu untuk melihat berkualitas atau tidaknya pelatihan marketing tersebut sebaiknya anda melihatnya dari ada tidaknya praktek yang diberikan. Berbicara mengenai pelatihan digital marketing maka tak lengkap dan tidak afdhol jika tak dibarengi dengan praktek. Oleh karena itu pilihlah tempat yang menyediakan sesi paktek dan konsultasi pasca materi berlangsung. Bahkan jika secara harga tergolong tinggi itu juga tak masalah. Sebab dalam setiap materi kita pasti tak selalu lancar dalam memahami. Kita butuh mentor untuk mengarahkan di setiap kesulitan. 

Baca juga :   Cara Optimasi Google Ads Agar Gak Boncos!

Di sini kita akan berkenalan dengan yang namanya Kampus Dosen Jualan. Ini merupakan tempat yang sejak tahun 2014 memberikan bimbingan dan konsultasi untuk digitalisasi bisnis para UMKM. Apa saja kelebihan dari Kampus Dosen Jualan ini? Simak berikut ini. 

Pelatihan Digital Marketing untuk UMKM dan Umum

Ada berbagai macam program yang kami sediakan untuk para pemula yang ingin belajar digital marketing.Kami juga menerima panggilan dari dinas atau UMKM yang ingin dibina soal digital marketing. Untuk program internalnya kami mempunyai program IJO (Inkubator Jualan Online). Ini adalah program andalan kami yang dilaksanakan setiap tiga bulan sekali secara offline atau tatap muka. Di sini para peserta akan belajar setiap hari dari hari senin sampai jumat. 

Setelah sesi materi selalu akan ada bimbingan dan konsultasi dengan para mentor berpengalaman sesuai bidangnya, salah satunya adalah Bapak Dosen Jualan (Pembicara Internet Marketing). Lalu ada pula program beasiswa 1 tahun. Ini adalah paket lengkap sebab para peserta selain belajar di tiga bulan pertama, setelahnya ada program pendampingan bisnis. Di sini peserta bisa mengembangkan bisnisnya dengan ditemani oleh mentor sekaligus para suhu di bidang digital marketing. 

Lalu kalau untuk UMKM, kami biasanya juga diundang oleh UMKM di lingkup DIY dan jawa tengah. Biasanya kami memberikan pendampingan berupa materi-materi yang bermanfaat untuk bisnis mereka. Bahkan beberapa tahun belakangan mulai banyak UMKM-UMKM dari luar jawa turut mengundang kami. Seperti dari Lombok, Medan, dan Bali. 

Tunggu apalagi segeralah ikut di tempat pelatihan digital marketing Kampus Dosen Jualan. Kami membuka kelas online (live) sekaligus offline. 

Pelatihan Digital Marketing Offline dan Online Pertama

Kami mengutamakan para peserta untuk ikut pelatihan secara offline atau tatap muka. Sebab dengan persentuhan langsung itu bisa mempercepat skill kita dalam bidang digital marketing. Kami termasuk pelopor untuk pelatihan marketing secara tatap muka di Jogja. Bahkan kami juga yang pertama menyelenggarakan kelas online pertama di Indonesia. Sebelum orang-orang ramai menggunakan zoom untuk kelas online, sebenarnya kami sudah lebih dulu menggunakannya. Kami mempunyai kelas-kelas online yang tersebar di berbagai kantong seperti Makassar, Tangerang, maupun Cibubur. 

Baca juga :   Kursus Digital Marketing Ini Punya Kampus Asri di Pedesaan

Namun untuk kelas -kelas online di berbagai daerah tersebut sekarang sedang vakum semenjak pandemi. Sekarang para murid di kota-kota tersebut lebih memilih datang langsung ke Jogja untuk ikut kelas di Kampus Dosen Jualan.

Apakah anda sudah berminat dengan kelas-kelas yang kami buka tersebut? Tenang saja buat anda yang dompetnya tidak setebal chairul tanjung maka bisa ikut kelas digital marketing secara gratis di sini. Seperti apa saja syaratnya? Simak uraian di bawah ini. 

Pelatihan Digital Marketing Gratis

Jaman sekarang mana ada pelatihan digital marketing gratisan? Buktinya di Kampus Dosen Jualan ada kok. Bahkan di sini gak cuma memberikan materi secara gratis tetapi juga memberikan modal untuk bisnis para pesertanya. Untuk waktu dan durasi pelatihannya adalah satu tahun dan wajib dilakukan secara offline. Persyaratannya mudah saja, asalkan anda masih berusia kisaran 17-30 tahun maka masih bisa ikut program ini. Untuk tiga bulan pertama nanti anda akan belajar materi digital marketing all platform. Lalu lepas itu akan belajar praktik di tempat magang selama tiga bulan berikutnya. Lalu akan belajar di Kampus Dosen Jualan di bidang manajemen bisnisnya. Dan tiga bulan terakhir anda akan belajar menjalankan bisnis dengan tetap dibimbing oleh mentor berpengalaman. Ini merupakan paket belajar digital marketing paling lengkap se-indonesia. Maka dari itu tunggu apalagi buruan daftar dan anda bisa tanya-tanya dulu di nomor admin kami berikut ini.