Kursus SEO Pemula di Jogja ke Kampus Dosen Jualan Aja

kursus SEO pemula di Jogja

Kursus SEO Pemula di Jogja – Terkadang kita bertanya-tanya bagaimana cara sebuah website bisa nangkring di halaman pertama Google selama berbulan-bulan. Bahkan ketika kita mengetikkan kata kunci yang sepadannya (sinonim) tetap akan keluar website/artikel tersebut. Luar biasa bukan?

Mungkin saja di balik kejeniusan sang pembuat website pasti ada sebuah rahasia atau trik yang sangat ampuh untuk mejeng di page one Google. Sebagai seorang bisnisman hal itu akan menjadi pertanyaan sampai tidak bisa tidur. Tentunya siapa yang tidak ingin website untuk jualan bisa masuk daftar teratas di mesin pencari.

  1. SEO (Search Engine Optimization)

    Ini semua adalah hasil kerja dari optimalisasi SEO sehingga website atau sebuah tulisan bisa bertahan selama berbulan-bulan di Google atau mesin pencari lainnya. Search Engine Optimization merupakan cara atau trik ‘mengakali’ website kita agar layak untuk terindeks di search engine. Urusan kita saat bermain trik ini adalah kita harus mampu membuat artikel yang dianggap Google baik, dan menemukan kata kunci untuk memenangkan persaingan dengan website lainnya.

    SEO adalah andalan bagi seorang pebisnis untuk dapat memaksimalkan penjualan produk. Menurut Didik Arwinsyah dengan mengutip dari websitenya mengatakan bahwa website yang telah teroptimasi akan menyebabkan peluang kedatangan pengunjung semakin besar.

    Tentunya traffic yang besar juga akan berimbas pada kehadiran customer dan pembeli. Saat ini siapa yang ingin bisnisnya atau produknya bisa nangkring di halaman teratas Google? Tentunya semua orang kepingin dong. Namun juga harus kita sertai dengan usaha dan semangat belajar.

  2. Kursus SEO Jogja Boleh Dicoba

    Ada banyak cara untuk dapat belajar SEO bagi pemula agar dapat mengoptimalisasi website bisnis kamu. Cara yang dapat kamu tempuh adalah dengan belajar sendiri atau autodidak. Apabila kamu punya cukup waktu trik ini boleh dicoba.

    Cara yang lain untuk belajar optimalisasi website adalah dengan ikut kursus SEO yang banyak diadakan oleh lembaga-lembaga pelatihan digital marketing. Salah satunya adalah Kampus Dosen Jualan di Jogja.

    Jogja atau Yogyakarta merupakan kota dengan atmosfer pendidikan yang luar biasa. Banyak sekali lembaga pendidikan baik formal maupun non formal bertebaran di kota ini. Kamu bisa juga mengikuti pelatihan website di kota Yogyakarta. Tentunya kelebihan utama ke kota ini adalah biaya hidupnya lebih murah.

    Kampus Dosen Jualan juga membuka jasa kursus SEO untuk pemula di Jogja yang telah ada sejak beberapa tahun yang lalu. Ada banyak kelebihan apabila kamu mengikuti pealtihan di sini, salah satunya adalah kamu akan mendapatkan tidak hanya teknik optimasi tapi juga cara berbisnis yang benar.

  3. Sekolah SEO Jogja itu Bernama Inkubator SEO Kampus Dosen Jualan

    Sebenarnya tidak banyak lembaga pelatihan website yang ada di Indonesia. Di wilayah Jogja sendiri juga tidak banyak lembaga kursus yang menerima siswa untuk belajar optimasi Website. Kampus Dosen Jualan mempersembahkan kelas Inkubator SEO yang sangat direkomendasikan untuk pebisnis pemula.

    Kelas inkubator SEO menawarkan banyak materi yang cocok untuk kamu yang masih baru belajar digital marketing. Kelas di sini berbentuk pelatihan atau training dengan sistem belajar learning by doing atau belajar sambil praktek. Cara belajar ini sangat cocok untuk pemula karena tidak hanya mendapatkan teori saja namun langsung praktek. Mungkin hanya ada di sini, pelatihan yang menggunakan sistem belajar ini.

    Pelatihan SEO di Kampus Dosen Jualan menawarkan banyak materi selama 10 hari pelaksanannya. Setiap hari materi yang diberikan bervariasi dan tidak membuat bosan. Tentunya suasana belajar yang variatif ini sangat kita butuhkan saat mengikuti kursus website untuk Pemula. Apa saja materi yang diberikan di pelatihan kampus dosen jualan di Jogja ini?

    Materi Kelas Inkubator SEO

    • Mindset Search Engine Optimization dan Menemukan Kata Kunci Potensial
    • Penerapan SEO pada WordPress
    • Menerapkan Kata Kunci pada Blogspot
    • Optimalisasi Kata Kunci di Youtube
    • Setting dan Pembuatan Website
    • Mengulik Backlink dan PBN
    • Menulis Artikel yang Memenuhi SEO
    • Dan lain-lain.

    Saat ini sudah banyak alumni pelatihan inkubator ini yang telah berhasil mengembangkan website untuk berbisnis. Mereka datang kursus di Kampus Dosen Jualan Jogja dengan modal nol tentang per-website-an alias masih pemula. Kemudian Inkubator SEO merubah semuanya sehingga mereka sudah mulai bisa mengoptimasi website sendiri.

  4. Pelatihan SEO Pemula di Jogja dengan Pemateri Handal di Bidangnya

    Banyak yang bertanya kenapa kursus SEO di Kampus Dosen Jualan diisi oleh banyak pemateri yang handal di dalam bidang optimalisasi Website? Hal itu karena banyak dari pemateri tersebut merupakan alumni dari KDJ Jogja.  Mereka  awalnya juga berproses di KDJ saat masih pemula, kemudian berhasil mengembangkan teknik lebih lanjut dan akhirnya menjadi handal.

    Salah satu pemateri itu adalah Mas Rizki Pahlawan asal Kota Soto, Lamongan. Beliau merupakan alumni juga dari Kampus Dosen Jualan dan saat ini berbisnis grosir seragam siswa di daerahnya sana. Beliau sangat ahli dalam bidang jualan lewat wordpress. Alhasil beliau membagikan tips jualan di wordpress untuk pemula dengan memanfaatkan SEO.

    Tidak hanya itu, pemateri lainnya adalah Iswanto SEO yang merupakan ahli website terkemuka di Yogyakarta. Beliau mengisi pelatihan di KDJ Yogyakarta atas panggilan dari Bapak Dosen Jualan. Kebanyakan para siswa pelatihan sangat senang ketika diajar oleh Mas Iswanto karena pemaparannya yang mudah dan terstruktur sehingga tidak membingungkan bagi seorang pemula.

  5. Biaya Inkubator SEO di KDJ Jogja

    Biaya kursus SEO di KDJ Yogyakarta ini cukup murah di kelasnya. Dalam satu kali pelatihan, peserta hanya perlu mahar sebesar 1.500.000 saja. Kelas juga dapat kita ikuti secara tatap muka maupun online. Apabila ingin mengikuti secara tatap muka maka kalian bisa datang langsung ke Kampus Dosen Jualan di Yogyakarta.

    Tempat kursus SEO pemula di KDJ Jogja ini sangatlah mudah untuk kita jangkau dari jalan besar. Tempatnya juga asri dan jauh dari kebisingan sehingga cocok untuk suasana pembelajaran yang nyaman. Berhubung letak tempat pelatihan yang ada di pedesaan, maka peserta dapat menyewa tempat kos di sekitar kantor Kampus Dosen Jualan. Biayanya sangat terjangkau karena letaknya di pedesaan dengan biaya hidup yang juga murah.

  6. Sekolah SEO Yogyakarta Tertua

    Sudah banyak alumni yang merasakan sendiri bagaimana ilmu Search Engine Optimization dapat dipelajari oleh seorang pemula. Ilmu yang katanya ribet ternyata dapat kita pelajari dalam tempo waktu sepuluh hari full. Kursus SEO di Yogyakarta punya Dosen Jualan ini juga tergolong paling tua di Yogyakarta. Sehingga sudah banyak alumni jebolan dari sini.

    Apabila kamu berminat untuk ikut sekolah Search Engine Optimization Yogyakarta di Kampus Dosen Jualan maka dapat menghubungi admin kami. Pelaksanaan Kelas SEO pada tahun 2021 ini akan kita adakan setiap tiga bulan sekali. Bagi kamu pebisnis pemula sangat disarankan untuk ikut pelatihan ini. Agar website bisnismu segerap nangkring di halaman pertama Google. Salam page one!!

Baca juga :   List Building dan Cara Mengumpulkannya