Kelas Tiktok for Kids untuk Meriahkan Liburan Si Kecil

Kelas Tiktok for Kids

Halo ayah dan bunda serta sobat KDJ di manapun anda berada, semoga selalu dalam keadaan sehat tak kurang suatu apa. Di akhir bulan Juni yang masih gerimis rinainya ini apakah si kecil mulai ngambek pengen ngajak ke tempat wisata? Tentu hari libur telah membuat mereka menjadi bosan di rumah. Bayangkan, biasanya mereka ketemu teman seumuran pas di sekolah, tapi di masa liburan ini mereka hanya di rumah saja. Nah untuk mencegah rasa bosan di kecil, bukankah akan sangat berfaedah apabila ayah/bunda ikutkan mereka di Kelas Tiktok for Kids : Summer Camp Kampus Dosen Jualan?

Dengan ikut kelas ini nanti, ananda putra anda tak hanya akan diajari memakai tiktok, tetapi juga dapat menggunakannya sebagai senjata untuk berbisnis ala anak-anak? Di sini mereka juga akan mendapatkan teman dari seluruh penjuru Indonesia lho? Sebab kami memang memperuntukkan acara ini untuk semua anak-anak Indonesia yang ingin berkembang lewat dunia digital. Nah, buat ayah/bunda yang masih kepo soal kelas tiktok for kids ini mari simak penjelasan berikut agar lebih paham dan tidak ragu lagi untuk mendaftarkan sang buah hati ke sini.

Apa itu Kelas Tiktok for Kids?

Jadi kelas tiktok for kids sejatinya adalah acara tahunan dari Sekolah Anak Pengusaha (SAP) Kampus Dosen Jualan Jogja. Ini merupakan acara tahunan keenam dari SAP KDJ. Dua tahun sebelumnya event ini tidak terlaksana karena terhalang pandemi. Lalu sejak tahun 2019 lalu, acara ini kembali dilaksanakan. Kali ini dengan mengusung materi utama Tiktok. Tentu ayah/bunda sudah tidak kaget bukan kenapa kita mengusung materi utama titok? Sebab tiktok saat ini sudah menjadi platform gen Z terpopuler. Lihat saja anak sekarang followernya di Tiktok sudah puluhan ribu. Itu merupakan suatu indikator bahwa mereka sangat fasih menggunakan tools nya.

Baca juga :   Cara Buat Katalog Di Wa Business yang Praktis dan Kece Abis

Namun alangkah baik bakat alami tersebut diarahkan pada sesuatu yang produktif salah satunya adalah dengan berbisnis lewat Tiktok.

Kapan lagi anak anda dapat belajar sesuatu yang serius seperti bisnis ini tapi dengan cara yang fun dan menyenangkan? Maka dari itu segera daftarkan buah hati anda ke kelas ini. Bahkan kalau bisa kakaknya, adeknya, sepupunya semua daftarkan. Mumpung slot kosong masih cukup banyak.

Siapa yang Boleh Ikut Tiktok For Kids?

Siapa sih yang boleh ikut kelas tiktok for kids ini? Apakah bapak dan ibunya juga boleh ikut? Hehe.

Tentunya kelas ini diperuntukkan untuk buah hati anda yang saat ini sedang aktif-aktifnya mencari hal baru, yakni berumur antara 7-13 tahun. Di usia tersebut mereka akan mencari tahu apa saja, termasuk bagaimana membuat konten di tiktok. Nah, daripada buah hati anda hanya joget joget di tiktok maka akan lebih baik belajar dulu ilmunya di sini, yakni di Kelas Tiktok Summer Camp Kampus Dosen Jualan.

Buah hati anda tidak akan belajar di kelas saja kok, karena kami selaku panitia sudah menyiapkan acara yang tak kalah serunya di antaranya adalah fun games dan lain sebagainya.

Nah, kalau bapak ibu kepo dengan apa saja acara yang ada di tiktok summer camp, maka simak paparan berikut ini.

Apa Saja Aktivitas dalam Kelas Tiktok for Kids?

Nanti di kelas tiktok akan belajar apa aja sih? Katanya belajar sambil jalan-jalan? Apa iya? Yuk simak acara acara di Tiktok Summer Camp berikut ini.

  1. Jalan-jalan ke Tempat Aesthetic dan Pemandangannya Indah (Candi Ijo Jogja dan Tebing Breksi)

Di sini nanti buah hati anda bisa berjalan-jalan sambil hunting foto di lokasi candi dan tebing. Jangan khawatir dengan keamanan mereka sebab kedua tempat sudah safety kok bund.

  1. Belajar Ternak Kambing dan Menanam Padi di Sawah

Nantinya anak anda juga bisa belajar merawat kambing menjelang idul fitri ini sekaligus belajar bagaimana cara menanam padi di sawah. Kapan lagi anak anda bisa terjun di lumpur-lumpur begini kalau tidak di Tiktok Summer Camp?

  1. Materi Monetise Tiktok bersama Expert Coach

Lalu setelah bersibuk ria di luar ruangan nanti, anak anda akan secara serius namun fun belajar monetise tiktok sehingga bisa menghasilkan cuan secara instant.

  1. Belajar Membuat Arang

Selain itu, banyak juga agenda lain di antarnya adalah belajar membuat arang yang biasa digunakan untuk membuat sate.

  1. Penutupan dan Outbond di Kebun Pring

Di sini nanti akan ada penutupan disertai dengan outbond. Buah hati anda bisa bermain air di sekitaran kebun pring sambil menikmati suguhan tradisional di Jogja.

Baca juga :   Kursus Digital Marketing Bersertifikat Dimana Aku Bisa Menemukanmu

Cukup padat dan menarik bukan acaranya? Nah, karena saat ini masih masa pandemi maka kami hanya menyediakan slot yang tidak banyak untuk kelas ini. Maka dari itu buruan keep slot nya untuk buah hati anda.

Tanggal Pelaksanaan Tiktok for Kids

Untuk tanggal pelaksanaan kelas tiktok for kids ini adalah pada tanggal 27-29 Juni 2022. Jadi sebentar lagi kelas ini sudah akan dilaksanakan. Hanya setahun sekali. Jad jika anda tidak mendaftarkan sang buah hati di tahun ini maka hanya bisa ikut kembali di tahun depan.

Mumpung masih ada waktu yuk segera daftarkan ke kelas ini. Lumayan lho, selama tiga hari anak anda akan berada di Jogja dan melakukan hal-hal yang positif serta menyenangkan. Nah, jangan khawatir untuk tempat tinggal bagi anak anak nanti karena kami sudah sediakan camp khusus yang nyaman dan tentunya ramah untuk mereka.

Dimana Pelaksanaan Tiktok for Kids?

Untuk kelas tiktok for kids summer camp ini akan dilaksanakan di kompleks Kampus Dosen Jualan, Desa Mutihan Srimartani, Kecamatan Piyungan, Bantul, Yogyakarta.

Di sini merupakan tempat yang dekat dengan destinasi wisata terkenal seperti Candi Prambanan, Heha Sky View, dan juga Kids Fun. Jadi setelah ikut acara ini nanti ayah bunda bisa ajak mereka jalan jalan lagi ke tempat yang menarik.

Buruan daftar acara ini, sebelum kehabisan slot. Untuk informasi lebih lanjut hubungi admin kami di 0821-3694-7525 (wa/telp).