Setelah Lebaran Kampus Dosen Jualan Comeback dengan Semangat Baru

Kampus Dosen Jualan Comeback

Kampus Dosen Jualan Comeback – Idul Fitri 1442 Hijriah merupakan lebaran pertama bagi KDJ Jogja setelah aktif kembali sejak vakum pada pertengahan 2020. Berbicara mengenai lebaran berarti berbicara tentang liburan panjang, begitupula dengan Kampus Dosen Jualan yang baru menetapkan hari liburnya pada tanggal 10 Mei 2021, tepat H-3 Lebaran.

Semenjak tanggal tersebut semua aktifitas kantor, karyawan, dan siswa pelatihan diliburkan hingga tanggal 24 Mei 2021 (Kampus Dosen Jualan Comeback). Sebuah momen liburan panjang tentunya, karena selama ini KDJ tidak pernah mempunyai banyak waktu libur kecuali saat tanggal merah dan hari minggu. Beberapa hari ini Kampus Dosen Jualan Comeback sudah kembali aktif kembali, tentunya dengan semangat baru dan agenda-agenda yang lebih fresh untuk sobat KDJ semua.

Berhubung saat ini kita belum lepas dari wabah pandemic covid-19, maka Kampus Dosen Jualan comeback dengan semakin memperketat protokol kesehatan karena setelah lebaran banyak karyawan dan siswa yang baru saja datang dari luar kota. Meskipun begitu, kami selalu mewanti-wanti kepada semua karyawan dan siswa ketika sedang berhalangan sakit maka lebih baik bekerja dari rumah dulu untuk meminimalisir resiko yang  terjadi.

KDJ Perketat Aturan Prokes Setelah Libur Lebaran

Tentunya pihak kampus tidak mau kecolongan dengan adanya virus covid-29. Oleh karenanya Pak Dosen Jualan dan segenap karyawan memutuskan untuk membuat standar proker KDJ yang mulai berlaku semenjak tanggal 24 Mei 2021, tanggal masuk pertama setelah libur panjang tersebut. Beberapa poinnya adalah sebagai berikut;

  1. Tiba di KDJ, langsung cuci tangan
  2. Menggunakan masker seharian penuh, tanpa kecuali
  3. Masuk ke ruang strelisasi seperti biasanya
  4. Semprot Hand Sanitizer ke tangan masing-masing
  5. Konsentrasi ruang kantor dibagi 3; di Ruang Office, Ruang Aula dan Ruang JVM
  6. Menjaga jarak dalam ruangan dan tetap pakai Masker
  7. Untuk teman-teman putra, agar dibantu melakukan fogging ke semua ruangan termasuk kamar Mandi.
Baca juga :   Cara Riset Kata kunci yang merajai google oleh Rizki Pahlawan

Mungkin beberapa poin aturan di atas dapat menjadi perhatian bersama bagi semua pihak baik itu mitra, klien, calon siswa, maupun sobat KDJ yang ingin bertandang ke Piyungan. Sebab saat ini kondisi pandemi di Yogya sedang tidak baik-baik saja dan cenderung tinggi traffiknya sebagai efek dari libur lebaran.

KDJ tidak pernah menolak tamu yang datang ke sini, namun sebagai bentuk tata norma baru di era new normal maka kami harapkan semua pihak untuk menerapkan standar prokes di atas, terutama selama minggu-minggu setelah libur lebaran ini.

Tentunya di balik suasana pandemi yang masih tinggi ini tidak pernah mengurangi semangat kami untuk hadir menemani bisnis sobat-sobat semuanya. Kami ke depannya masih akan menyelenggarakan banyak kelas baik secara tatap muka maupun secara jarak jauh. Berikut adalah beberapa agenda kami ke depannya.

Agenda KDJ Bulan Mei-Juni 2021

Mungkin kami adalah lembaga pelatihan yang terus hadir tak kenal waktu. Semenjak pertengahan tahun 2021 kami berusaha melewati cobaan pandemic ini dengan tetap membuka kelas secara tatap muka. Memang besar resikonya, namun dengan menerapkan semua peraturan maka kami dapat hadir tanpa ada halangan yang berarti.

Tahun 2021 sudah memasuki pertengahan, maka dari itu kami mulai merancang banyak agenda kelas dan pelatihan untuk sobat KDJ semua. Berikut adalah agenda yang akan kami laksanakan pada bulan Mei hingga Juni 2021 mendatang;

  1. Pembukaan Kelas Beasiswa Batch 8.
  2. Kelas Inkubator Jualan Online Batch 78.
  3. Inkubator SEO (Search engine optimization).
  4. Kelas Pendek (Marketplace, tiktok, tabel konten, dan lain-lain)

Mungkin itulah beberapa agenda yang tentu kita semua nantikan bulan depan. Semua agenda tersebut kami laksanakan secara tatap muka dan jarak jauh. Bagi teman-teman yang jauh dan tidak ingin pergi jauh dari rumah, maka masih bisa ikut kelas Inkubator Jualan Online Jarak Jauh di KDJ lho. Ilmunya tidak kalah dari kelas tatap muka dan kami berikan juga sesi konsultasi bisnis online secara gratis.

Baca juga :   New Normal, Pendaftaran Kelas Inkubator Jualan Online Batch #75

Kamu Pilih Pelatihan Digital Marketing yang Mana?

Momen pasca lebaran kadang menuntut seorang pebisnis untuk kembali mengevaluasi segenap teknik jualannya, mulai dari pemasaran hingga branding produk. Tentu KDJ adalah mitra yang tepat untuk membantu tumbuh kembang bisnis bapak, ibu, kakak, adek, dan sobat semua.

Seperti tahun kemarin kami juga membuka banyak kelas yang dapat diikuti mulai dari kelas IJO hingga kelas-kelas pendek lainnya. tentu itu semua harus disesuaikan dengan kebutuhan bisnis bapak ibu semua. Berikut akan kami jelaskan satu per satu detail dari kelas-kelasnya.

Pertama yang menjadi prioritas kami adalah Kelas Inkubator Jualan Online alias IJO yang merupakan pelatihan digital marketing terlengkap dan terlama. Kita akan susah mencari lembaga pelatihan yang mengadakan kursus murah selama tiga bulan dengan ilmu yang sangat daging. Kami membuka kelas secara online maupun offline untuk sobat semua.

Sedangkan prioritas kedua kami adalah Kelas Beasiswa yang merupakan pembelajaran jualan online secara gratis selama setahun penuh. Saat ini kelas beasiswa sudah menginjak batch 8, dan sudah dibuka terhitung sejak pertengahan Mei kemarin. Kamu berminat dapat beasiswa secara Cuma-Cuma berikut ini? Yuk segera daftar.

Kelas yang tidak ketinggalan untuk kami laksanakan adalah kelas Inkubator SEO yang akan mengulas seluk beluk dunia SEO dan website selama sepuluh hari full. Materinya di antaranya adalah SEO WordPress, SEO Youtube, Mindset SEO, dan masih banyak lagi. Ini merupakan kelas yang cocok buat kamu jika ingin mengalahkan kompetitor di halaman pertama mesin pencari.

Lalu yang juga akan kami laksanakan adalah kelas-kelas pendek, seperti Facebook marketplace, FB Marketing, IG Ads, FB Ads, Tiktok untuk Jualan, dan lain-lain. Tentu kelas-kelas ini tidak kalah powerfull nya dengan kelas IJO ataupun beasiswa. Jadi buat kamu yang tidak punya banyak waktu tapi ingin belajar materi di sini, maka ikutlah kelas pendek, dan lihat keajaiban yang terjadi. Sebab  sudah banyak pebisnis di luaran sana yang merupakan alumni KDJ merasakan sendiri bagaimana manfaat dari ilmu di sini.

Baca juga :   Kursus Jualan Online Bandung ke Kampus Dosen Jualan Aja

Semangat Baru, Ilmu Baru, dan Suasana Baru

Ketiga hal di atas adalah yang akan menemani hari-hari KDJ beberapa bulan ke depan. Setelah lebaran yang tanpa (mu)dik, maka kita harus kembali fitri, kembali dengan semangat baru. Semoga dengan semangat baru tersebut kita dapat mendapatkan ilmu baru yang nantinya akan membawa suasana baru bagi rejeki maupunn lingkungan kita.

Memang ke depan tantangan akan semakin berat, tapi lewat usaha dan niat pasti semuanya akan terlewati dengan lancar. Mencari ilmu juga mencari kawan karena kedua hal tersebut kita menjadi tahu arti sebuah kesuksesan. Sukses seorang diri tidak menjadi jaminan bahwa kesuksesan akan bertahan lama, sebab kita butuh bantuan sesama untuk hal apapun. Dan Kampus Dosen Jualan untuk sementara ini merupakan tempat terbaik  menurut kami untuk mencari kedua hal di atas. Semoga dapat menjadi penyemangat baru. Salam Inspirasi.