Kampus Bisnis Online di Jogja itu Bernama Kampus Dosen Jualan

Kampus Bisnis Online di Jogja

Kampus Bisnis Online di Jogja – Tulisan ini persembahan buat kamu yang ingin belajar bisnis online yang terpercaya. Selama ini banyak pebisnis online takut untuk mengupgrade kemampuan. Hal itu disebabkan karena saking banyaknya lembaga pelatihan digital marketing atau bisnis yang tidak memberikan pelayanan memuaskan. Alhasil kita bingung untuk menentukan mana lembaga yang terpercaya dan mana yang tidak.

Bagi kamu yang masih bingung mencari tempat belajar bisnis online atau kampus bisnis online di Jogja yang terpercaya mari berkenalan dengan Kampus Dosen Jualan.  Mungkin dengan sedikit perkenalan ini akan memudahkan kamu dalam mencari tempat belajar bisnis yang terpercaya. Kampus Dosen Jualan merupakan lembaga pelatihan non formal yang berfokus pada pelatihan digital marketing dan bisnis online. Untuk lebih mengenalnya mari kita simak ulasan singkat mengenai Kampus Dosen Jualan berikut ini;

Kampus Dosen Jualan Yogyakarta

Bagi yang belum tahu, Kampus Dosen Jualan saat ini berkantor pusat di Yogyakarta, tepatnya di pedukuhan Mutihan, Desa Sri Martani, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul, DI. Yogyakarta. Kampus pusatnya terletak di pedukuhan yang masih asri dengan dikitari perbukitan di pinggiran Kota Jogja. Kampus Dosen Jualan juga telah membuka cabang di beberapa tempat, di antaranya di Cibubur, Makassar, dan Tangerang. Menurut rencana, KDJ (singkatan dari Kampus Dosen Jualan) juga akan membuka kampus baru di Balikpapan. Sekalipun mempunyai cabang di berbagai tempat, namun KDJ tetap memusatkan pelatihan digital marketing di Jogja.

Kampus Dosen Jualan di Jogja saat ini berada di bawah komando Bapak Suryadin Laoddang, atau yang akrab disapa Dosen Jualan. Beliau merupakan salah satu pembicara internet marketing di Jogja yang juga mempunyai usaha di bidang pakaian muslim, bernama Mukena Distro. Bapak Suryadin Laoddang mempunyai sejarah panjang dalam merintis KDJ dan bisnis-bisnisnya yang lain. Berikut ini adalah pemaparan singkat mengenai sejarah kampus dosen jualan Yogyakarta.

Baca juga :   Kursus Digital Marketing Pemula di Jogja Cuma Tiga Bulan Aja

Sejarah Kampus Dosen Jualan

Kampus Dosen Jualan merupakan kampus bisnis online di jogja yang berawal dari teras rumah Bapak Suryadin Laoddang. Di teras rumah beliau, anak muda dari berbagai penjuru datang dan pergi untuk belajar ilmu digital marketing dan bisnis online. Pada masa itu sekitar tahun 2015, Kampus Dosen Jualan belum mempunyai tempat yang permanen untuk pembelajaran bisnis online.

Baru pada tahun 2016-2017 Kampus Dosen Jualan mulai berkantor di tempatnya yang sekarang di sekitaran Piyungan, Bantul, DI. Yogyakarta. Di sinilah KDJ mulai menemukan ritme terbaiknya. Banyak peserta datang untuk belajar bisnis online di Kampus Dosen Jualan. Bapak Dosen Jualan perlahan tapi pasti mulai membentuk atmosfir belajar bisnis yang sangat bersahabat. Melalui atmosfer belajar yang nyaman tersebut, Kampus Dosen Jualan telah melahirkan banyak pemain digital marketing di Jogja. Ilmu-ilmu yang ada di KDJ menjadi dasar bagi alumninya untuk mengembangkan diri lebih lanjut. Apa saja ilmu yang menjadi andalan di kampus bisnis online di jogja atau Kampus Dosen Jualan selama ini?

Kursus Digital Marketing Jogja

Apabila dibandingkan dengan lembaga sejenis di Yogyakarta, Kampus Dosen Jualan Jogja tergolong yang paling awal merintis pelatihan bisnis online sekaligus digital marketing. Materi pelatihan yang ada di Kampus Dosen Jualan juga tergolong lengkap serta paling cocok untuk pemula yang ingin belajar jualan online. Kampus Dosen Jualan membuka kelas serta kursus setiap tiga bulan sekali. Itu belum termasuk para penerima program beasiswa serta peserta kelas yang setiap harinya diadakan di Kampus Dosen Jualan. Berikut adalah beberapa materi kelas yang ada di Kampus Dosen Jualan,

  1. Program Beasiswa, penerima beasiswa adalah pemuda-pemudi yang mempunyai bisnis online serta berminat dalam bidang digital marketing. Program ini pelaksanannya selama satu tahun full materi, praktek, serta magang di Kampus Dosen Jualan
  2. Inkubator Jualan Online, merupakan program andalan tiga bulanan Kampus Dosen Jualan. Di dalamnya berisi materi mengenai digital marketing lengkap. Biaya pendaftaran tergolong murah di kelasnya.
  3. Inkubator SEO (Search Engine Optimization), merupakan program untuk pebisnis yang ingin belajar mengenai website dan pengelolaannya, serta cara untuk masuk ke halaman satu Google. Tidak hanya menarget google, program ini juga mengajarkan bagaimana optimasi SEO di Youtube, Instagram, dan Blog.
  4. Kelas dan Webinar, Program ini merupakan program yang setiap hari dilaksanakan di Kampus Dosen Jualan. Terdiri dari berbagai macam materi sesuai dengan kebutuhan para pebisnis pemula.
  5. Inkubator Konten dan Manajemen Sosial Media, merupakan program yang tergolong baru di KDJ. Berisi materi mengenai bagaimana menyusun konten yang menarik, membuat BANK KONTEN, serta bagaimana mendesign konten sosmed agar menarik.
  6. Dan lain-lainnya.
Baca juga :   Cara Balas Chat Otomatis WA dengan Fitur Away Messages

Jadwal Kursus Digital Marketing 2020 Jogja

Masih banyak program lain di Kampus Dosen Jualan yang di adakan secara periodik. Semua itu tidak lain adalah untuk memenuhi kebutuah upgrading ilmu bagi para pebisnis online. Dengan materi selayaknya kursus, Kampus Dosen Jualan menawarkan banyak ilmu yang tergolong update dalam bidang digital marketing. Oleh karena itu setiap bulannya banyak kalangan yang datang ke sini untuk belajar. Siapa saja yang belajar di Kampus Dosen Jualan.

Kursus Internet Marketing Jogja

Jogja memang terkenal sebagai kota pelajar atau kota pendidikan. Banyak pendatang yang mengunjungi Jogja untuk mencari ilmu dan pengetahuan baru. Seperti halnya dalam dunia digital marketing, Jogja juga salah satu yang paling moncer. Ternyata dari banyak pendatang itu juga memilih Kampus Dosen Jualan sebagai tempatnya menimba ilmu. KDJ memang berfokus pada pengembangan skill untuk para pemuda dan pemudi yang ingin berbisnis online. Namun juga banyak orang yang datang ke KDJ bukan dari kalangan milenial.

Seperti yang kita tahu bahwa saat ini kebutuhan akan digitalisasi sangat urgent sekali. Ternyata banyak pebisnis yang sudah malang melintang juga membutuhkan ilmu untuk mengupgrade skill. Dari sekian banyak peserta yang ada di Kampus Dosen Jualan, ada juga yang berasal dari kalangan tua-tua. Mereka dengan semangat empat lima masih menimba ilmu di Kampus Dosen Jualan untuk di aplikasikan dalam bisnis. Kalau ingin melihat generasi sepuh belajar dengan semangat layaknya anak muda, kita bisa datang sendiri membuktikannya di Kampus Dosen Jualan Jogja, tempatnya Kursus Internet Marketing semua kalangan.

Biaya Kampus Dosen Jualan

Banyak yang bertanya berapa biaya untuk mahar program-program KDJ mulai dari Beasiswa hingga Inkubator Bisnis. Kami menyimpulkan bahwa dari sekian banyak peserta dan alumni, biaya di KDJ tergolong murah dan sangat terjangkau di kantong. Biaya ini juga di tunjang oleh murahnya biaya hidup untuk tinggal di sekitaran Kampus.

Baca juga :   Jenis - Jenis Search Engine Optimization (SEO)

Sekitaran Kampus Dosen Jualan merupakan pedukuhan asri dengan masyarakat yang masih ramah dan sanggup menerima para siswa yang belajar. Banyak rumah penduduk di sekitaran KDJ juga membuka kos untuk para siswa. Alhasil dengan ini biaya untuk belajar di KDJ selama tiga bulan atau satu tahun akan sangat murah sekali.

Itulah tadi sekilas mengenai seluk beluk Kampus Dosen Jualan, Kampus bisnis online di Jogja yang cukup representatif untuk menunjang bisnis kamu. Mau belajar di Kampus Dosen Jualan? Pada tahun 2021 ini kami mendapatkan respon positif dari customer untuk membuka banyak sekali kelas baru. Bagi kamu yang berminat mendaftar langsung saja. Jangan tunda-tunda lagi keberhasilanmu.