Comma Separator Dosen Jualan Comeback, Bantu Kebutuhan SEO-mu

Comma Separator Dosen Jualan

Sebagai anak SEO, kita pasti paham kalau riset kata kunci di Google itu cukup rumit dan membuat kepala kita pusing. Iya kalo sampai sini pusingnya sudah hilang, sebab pusing itu akan berlanjut karena kita masih harus mengolah kata kunci tersebut untuk ditanam di website atau wordpress. Bisa bayangkan pusingnya mencari dan mengolah kata kunci kan? Apalagi kata kunci itu tidak untuk satu atau dua website saja melainkan untuk banyak website. Nah, di sinilah kita butuh yang namanya tools untuk bantu kebutuhan SEO. Tulisan ini akan membahas mengenai salah satu tools SEO yang bernama comma separator dosen jualan. 

Sudah pernah denger comma separator belum sob? Atau mungkin kamu sudah familiar dengan aplikasi berikut ini? Memang tools ini cukup populer di kalangan pemain SEO karena sangat urgent untuk kebutuhan mereka. Tools ini bisa diibaratkan sebagai pisau tajam untuk mengupas buah. Tanpa pisau ini kita tak dapat menikmati manisnya daging di dalam buah. 

Salah satu penyedia comma separator tool adalah pak Dosen Jualan atau Pak Suryadin Laoddang. Punya Pak dosen jualan merupakan salah satu yang paling bagus di antara penyedia lainnya. Yuk mari berkenalan dengan apa itu comma separator tool. 

Apa Itu Comma Separator?

Buat kamu yang belum akrab dengan comma separator tools, maka kita perlu kenalan dulu nih biar makin paham apa fungsinya. Jadi dari asal katanya yaitu comma separator mempunyai arti sebagai pemisah koma. Itu tadi merupakan arti secara harfiah.

Baca juga :   Evaluasi Metrik Konversi Online, Memahami Trik Sukses Bisnis Online

Kalau arti comma separator tool sebenarnya adalah alat yang membantu kita untuk menggabungkan kata kunci. Mengapa kata kunci harus digabungkan? Karena itu berguna memasukkan kata kunci ke dalam website. Ada beberapa penyedia layanan comma separator seperti comma separator dosen jualan index, comma separator kang ayat, dan comma separator bang krisna. Semuanya punya kelebihan masing-masing sebagai keyword tool processing. 

Jadi dapat kita simpulkan kalau sebenarnya comma separator tool ini juga merupakan sebuah keyword tool planner. Bedanya kalau keyword tool (keywordtool io) berfungsi untuk mencari kata kunci, sedangkan comma separator berfungsi untuk mengolah kata kunci. 

Sebenarnya ada banyak sekali fungsi dari comma separator selain untuk mengolah kata kunci lho.Kita harus tahu fungsinya agar lebih tahu apa sejatinya tools ini. Hehe. Lalu apa saja fungsi comma separator untuk membantu kebutuhan SEO kita? 

Beberapa fungsi berikut ini tidak hanya untuk kebutuhan SEO Website ya sob. Tapi juga untuk keperluan SEO youtube juga. Oke, tanpa berlama-lama inilah beberapa fungsi comma separator tool;

Fungsi Comma Separator

Ada beberapa fungsi comma separator yang harus kita tahu, di antaranya adalah;

  • Untuk membuat tags/tag guna keperluan postingan wordpress dan blogger.
  • Berfungsi untuk membuat hastag yang akan kita pasang di postingan youtube.
  • Mengolah kata kunci target untuk kita tanam sebagai deskripsi di judul website.
  • Menyederhanakan kata kunci sehingga tak ada perulangan-perulangan lagi.

Kalau kita lihat dari beberapa fungsi di atas, tentu fungsi comma separator tool ini sama seperti keyword tool. Sama-sama pentingnya untuk kebutuhan SEO, baik youtube maupun website. Maka dari itu buat kamu yang sudah tahu apa dan fungsi dari comma separator maka kami akan perkenalkan comma separator dosen jualan sebagai salah satu tool yang cukup populer di samping comma separator kang ayat punya. 

Baca juga :   Menengok Bagbone, Toko Tas Kulit Keren di Jogja

Comma Separator Dosen Jualan

Jadi salah satu penyedia comma separator tool itu adalah pak Suryadin Laoddang punya. Kepunyaan beliau merupakan salah satu dari sedikit penyedia tools yang masih eksis hingga saat ini di samping comma separator kang ayat. 

Jadi buat kamu yang memerlukan pengolahan keyword maka pakailah saja comma separator dosen jualan index. Semua fiturnya gratis kok dan dapat kita pakai tak terbatas tanpa limit.

Mungkin kalau kita memakai keyword tool semacam keywordtool io pasti akan ada limit pemakaiannya. Namun kalau kita pakai comma separator dosen jualan index maka tidak da batasannya. Namun kamu boleh memberikan donasi sepantasnya untuk sekadar perawatan websitenya. Hehe. Oke lalu bagaimana cara menggunakannya? Pasti sudah banyak yang nungguin, ya. Sama, admin juga nungguin soalnya mau dipake buat nulis artikel kampus dosen jualan. Hehe. Oke deh, simak berikut ini ya sob;

Oh iya, sebelum gunakan tools ini, alangkah baiknya kalau kamu sudah menyiapkan kata kunci,hastag, dan tag yang akan kamu proses memakai comma separator. Jangan lupa jadikan semuanya dalam satu worksheet (excel) agar lebih mudah dalam memprosesnya. 

Cara Menggunakan Comma Separator Dosen Jualan

  1. Masuk ke comma separator dosen jualan index (http://commaseparator.dosenjualan.id/index.php)
  2. Ada tiga menu yakni home, donasi, dan artikel kampus dosen jualan. 
  3. Kalau kamu mau donasi maka klik donasi, kalau mau tips digital marketing maka klik artikel kampus dosen jualan.
  4. Tapi sepertinya kamu harus tetap di Home.#dirumahsaja
  5. Lalu pilihlah kumpulan kata kunci yang akan kamu oleh. 
  6. Biasanya kumpulan kata kunci itu terdiri dari satu kolom sheet. (lihat gambar) 

    "<yoastmark

     

  7. Setelah kamu copas kata kunci ke comma separator maka,
  8. Masukkan angka pembaginya dengan ‘5’ (artinya tiap kata kunci akan dicari lima variannya)
  9. Klik proses.
  10. Tak sampai lima detik akan muncul hasilnya. 
  11. Hasil biasanya terdiri dari poin-poin. Kamu bisa pilih salah satu untuk dipakai. 

Cara menggunakan comma separator ini bisa kita gunakan untuk mencari varian kata kunci, tag, dan bahkan hastag juga lho sob. Jadi lumayan lengkap juga. Maka dari itu siapkan worksheet terlebih dahulu ya sebelum pergi ke comma separator dosen jualan index ini, biar nanti kamu gak salah masukin. 

Nah, selain punya nya pak dosen, masih ada lagi penyedia lain seperti comma separator kang ayat dan juga punyanya Bang Krisna. Ada juga penyedia dari luar negeri tapi fiturnya terbatas. Tapi kalau admin sih lebih sering pake punya pak dosen, apalagi kini websitenya sudah diperbaharui juga. 

Kelebihan Comma Separator Dosen Jualan 

Jadi kellebihan punyanya pak dosen adalah fiturnya terintegrasi dengan artikel kampus dosen jualan juga. Jadi di samping kita dapat memakai tools, kita juga dapat melihat perkembangan terbaru digital marketing.

Selain itu coma separator dosen jualan juga sudah ada sejak tahun 2016. Jadi lebih pengalaman tentunya di bidang SEO Website dan youtube. Hehe.

Comma Separator Dosen Jualan Comeback

Setelah sekian purnama kami menutup sementara website comma separator dosen jualan index, maka kini kami hadirkan kembali untuk kebutuhan SEO Website kamu. Fiturnya tetap akan gratis dan lebih responsif halamannya. Jadi jangan takut loading nya lama kalau memakai comma separator tool dari kami. Semuanya gratis dan makin responsif juga websitenya.

Sekian artikel ini, semoga dapat memfasilitasi kebutuhan belajar SEO-mu. 

Baca juga :   Lowongan Kerja Abal-abal vs Loker Terpercaya