Belajar Digital Marketing Bareng Pasangan Kamu Di Sini

Belajar Digital Marketing Bareng Pasangan

Apa impian terbesar kamu dalam dunia bisnis saat ini? Apakah masih jauh untuk menggapainya? Pengen punya supporting system yang juga paham dengan impianmu tersebut? Kampus Dosen Jualan akan membantu kamu untuk mendekatkan pada mimpi terbesar itu. Apakah anda pernah mendengar istilah ; belajar digital marketing bareng pasangan? Sekarang itu dapat anda wujudkan pada awal tahun 2022 ini. Iya, hanya di awal tahun 2022 tidak tahun setelahnya.

Mempunyai seorang pasangan yang mengerti akan mimpi-mimpi dan harapan kita itu sangat penting. Kadangkala kita punya pasangan yang pengertian, namun ia tidak tahu bagaimana mewujudkannya. Maka dari itu gandenglah tangannya untuk belajar bersamamu. Kalau saat ini kebutuhan terbesarmu adalah di bidang marketing online, maka tawaran dari kami berupa belajar digital marketing bareng pasangan ini sangatlah pas buatmu.

Dengan  belajar digital marketing bareng pasangan, kamu akan dapat mengerti bagaimana berjuang bersama. Bahkan ketika kamu dan pasangan sama sekali belum mengerti strategi bisnis yang rumit-rumit.

Kampus Dosen Jualan akan mengajarkan kamu dan pasangan berupa materi digital marketing yang bersahabat dan ramah untuk pemula. Kalaupun ada yang rumit pasti akan terasa gampang karena di situ hadir separuh jiwamu untuk senantiasa membantu kesulitan-kesulitan.

Kami percaya bahwa KDJ satu-satunya tempat yang memberikan materi belajar digital marketing bareng pasangan.  Bahkan kami akan berikan harga khusus buat para couple yang meniatkan hati untuk belajar bareng. Diskonnya cukup gede lho, yakin ga  mau ambil?

Kalau kamu masih ragu dengan materi apa saja yang nantinya akan diajarkan, maka simak apa saja materinya di bawah ini.

Strategi Bisnis Digital

Bisnis digital tidak seperti bisnis-bisnis yang lain. Kalau bisnis lain hanya butuh pengadaaan barang serta distribusi maka tidak dengan bisnis digital. Karena di sini kita tidak sekadar butuh modal berupa finansial melainkan juga modal skill dan intelektual.

Baca juga :   Cara Melihat Analisis Tiktok dengan Tools Maupun Tanpa Tools

Di sinilah pentingnya mengikuti training dan kelas digital marketing. Bahkan tidak hanya soal teknisnya saja, melainkan juga belajar mindset dan strategi bisnis digital.

Dari sinilah muncul ide kami untuk memunculkan sebuah konsep kursus yang mana pesertanya dapat mengajak pasangan untuk belajar bareng. Sebab untuk bisnis skala kecil dan menengah biasanya manajernya adalah  sepasang suami istri. Kalau bisa belajar bersama tentu akan lebih memantapkan strategi dan visi bisnis ke depannya bukan?

Nah, untuk itulah kami akan memberi tahukan apa saja materi yang akan didapatkan dalam kelas couple “belajar digital marketing bareng pasangan” di bawah ini;

Materi Bisnis Digital untuk Pasangan Suami Istri di KDJ

Sudah siap untuk ajak pasanganmu ikut kelas Couple  di KDJ? Jika sudah siap, dan dapat restu untuk mengajak, maka beritahukan juga materi apa yang nanti akan dipelajari di sini.Tentunya ada banyak materi yang nanti akan menemani selama 3 bulan. Jangan khawatir, materi di sini isinya daging semua. Jadi jangan khawatir akan membuang waktu sia-sa di sini.

Oke mari kita simak apa saja materi yang akan kami tawarkan dalam kelas tersebut.

  1. Belajar Marketing Dasar

Konsep pembelajaran dalam setiap kelas yang kami buka adalah “ramah untuk pemula”. Jadi kami menganggap semua peserta, terlepas dari latar belakangnya apa, untuk belajar digital marketing dari awal bahkan dari nol.

Kalau soal bisnis digital tentu yang harus kita pelajari dulu adalah bagaimana membuat akun yang benar, lalu bagaimana merancang jadwal konten, bagaimana mengatur jadwal posting, dan lain sebagainya.

Memang kelihatan remeh dan receh, namun kalau di step ini kita sudah salah jalan  maka ke depannya juga akan salah terus.  Jika terus-terusan salah maka dapat menyebabkan blunder di suatu saat nanti.

Baca juga :   Kelebihan dan Kekurangan Video Marketing

Inilah pentingnya kita mengikuti belajar digital marketing dari nol secara serius. Apalagi dengan ditemani pasangan tentu akan terasa lebih mudah dan waktu berjalan cepat.

  1. Dapat Modul Digital Marketing

Kadangkala karena urusan bisnis, kita menjadi terkendala untuk hadir di kelas-kelas selama tiga bulan nantinya. Tapi jangan khawatir, karena kami akan berikan modil digital marketing untuk setiap materi yang selesai diajarkan di kelas nanti.

Ini juga akan berguna nanti ketika kamu dan pasangan ingin mengulang materi yang sudah didapatkan di KDJ sebelumnya.

Tentunya dalam belajar di kelas senantiasa akan ada halangan dan hambatan. Maka dari itu kamu harus mengulangnya sendiri di rumah, di sela kesibukan bisnis, di sela kesibukan mengurus rumah tangga.

Modul ini nanti akan kami berikan secara gratis. Kalau ingin videonya juga sudah tersedia rekaman pasca kelas berlangsung nantinya.

  1. Diajari Strategi Pemasaran Digital

Ketika belajar digital marketing bareng pasangan nanti juga akan diajarkan strategi pemasaran digital terkini.

Jangan takut ketinggalan update isu terkini jika ikut kelas di KDJ, karena kami akan bagikan materi paling kekinian.

Termasuk bagaimaa strategi yang cocok sesuai dengan produk kamu. Jadi pemasaran digital memang tidak harus memakai semua strategi yang ada. Cukup memanfaatkan beberapa platform sebenarnya kamu sudah bisa menjalankan bisnis lho.

Namun proses untuk menentukan platform beserta jurusnya itulah yang butuh belajar lebih lanjut. Dan itu hanya dapat kamu dapatkan di Kelas Belajar digital Marketing bareng pasangan.

  1. Belum ada produk? Bakalan dikasih Contoh Bisnis Digital Marketing

Semisal nantinya ada peserta yang belum punya produk pasti, masih meraba dan mencoba. Maka akan kami berikan contoh implementasi bisnis digital marketing dan peluangnya.

KDJ adalah ibarat laboratorium bisnis yang memiliki banyak pengalaman mengurus klien dan mitra berbagai produk. Dengan belajar di sini kamu akan dapat mencari peluang produk apa yang seharusnya kalian eksekusi.

Baca juga :   Tempat Kursus Digital Marketing di KDJ Sangat Mengasyikan, Cek Faktanya di Sini!

Jangan takut untuk mencoba, karena bisnis memang berawal dari mencoba-coba. Habiskan saja jatah mencoba itu selagi masih tersedia kesempatan. Dan di sini nanti kamu akan belajar tidak hanya mencoba, tetapi juga riset peluang bisnisnya.

  1. Cara Kerja Digital Marketing lengkap Full Praktek

Semua mindset bisnis di atas, tentu tak akan lengkap jika kita tak mempraktekannya langsung. Maka dari itu ketika kamu ikut belajar digital marketing bareng pasangan akan belajar juga prakteknya.

Jadi setiap kelas di KDJ selalu menekankan learning by doing. Artinya kita akan belajar sambil melakukan. Itu nanti yang akan makin membuatmu mahir.

Lalu apa saja materi praktek yang akan kita lakukan di KDJ? di antaranya adalah materi pembuatan website, SEO, membuat desain dan foto produk, praktek ngiklan di FB dan IG ads, serta belajar optimasi whatsapp marketing.

Cukup lengkap dan komplit bukan? Namun sebenarnya ada satu hal lagi yang terpenting dan menjadi hak kamu.

Apalagi kalau bukan relasi dan jejaring sebagai mitra bisnis kamu nantinya.

Kami mempunyai alumni sekitar 1800 orang di seluruh Indonesia. Mereka tersentral di satu platform khusus untuk komunikasi. Di sana nanti, anda dan pasangan dapat belajar lewat pengalaman senior. Termasuk juga bisa meningkatkan bisnis melalui kemitraan.

Cukup menarik bukan?

Tunggu apalagi, buruan daftar sebelum tanggal 17 Januari 2021. Pendaftaran sebelum tanggal tersebut akan mendapatkan diskon dan potongan harga sebesar Rp. 2.500.000.

Dengan menghemat budget investasi otak itu, anda akan dapat menabungnya untuk biaya bensin berangkat ke KDJ.

Untuk informasi selanjutnya bisa hubungi admin kami di nomor berikut ini ; 0821- 3694- 7525.

Kami tunggu anda dan pasangan nantinya ke KDJ. See you next year.