Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H dari KDJ Jogja

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H – Ini tahun kedua kita berlebaran tanpa suatu keramaian yang berarti. Kalau kemarin kita tak berkesempatan berkunjung ke rumah sanak saudara sebagaimana lebaran-lebaran sebelumnya, maka tahun ini cobaan meningkat dengan larangan untuk pulang ke kampung halaman.

Tapi bagi kita itu bukan sebuah halangan yang berarti untuk menyapa semua saudara-saudara kita yang juga tidak pulang ke kampung halaman. Yang tidak sempat menikmati sungkem dengan orang tua, juga sanak saudara dan mungkin bapak ibu mertua. Untuk menyapa kamu yang pulang maupun tidak maka Tim KDJ akan memberikan sebuah ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 meskipun dengan sederhana.

Lebaran di tahun 2021 ini mungkin agak berbeda rasanya daripada lebaran sebelumnya, apalagi sebelumnya lagi. Ada banyak peraturan darurat dan juga kondisi di sosial masyarakat yang membuat kita harus dituntut untuk menyesuaikan diri. Apa saja keistimewaan hari raya idul fitri 1442 H ini;

  1. Terbatasnya mobilitas manusia karena larangan mudik.
  2. Masifnya komunikasi dengan media digital, seperti video call, zoom meeting, google meet, dan lain-lain.
  3. Berkembangnya budaya temu online, dalam berbagai bentuk dan platform.
  4. Banyaknya iklan marketplace baik di media digital maupun media konvensional. Menandakan bahwa budaya jual beli dan transaksi online sedang gencar-gencarnya.

Itulah setidaknya beberapa kondisi atau suasana yang menyambut kita ketika memasuki momen idul fitri tahun 1442 Hijriah. Dari keempat kondisi tersebut dapat kita simpulkan bahwa transisi aktifitas temu nyata menjadi temu maya sudah semakin kokoh mengisi sendi-sendi masyarakat kita. namun meski begitu itu bukanlah sebuah penurunan bagi ritual silaturrahmi kita kepada sesama.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2021

Pada momen idul fitri ini kami ingin memberi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Percayakah kamu bahwa momen ini sangatlah spesial daripada momen-momen sebelumnya? Ya, ini adalah idul fitri pertama ketika kita sudah diperbolehkan lagi sholat tarawih di masjid. Idul fitri pertama di mana orang-orang di manapun mereka berada rela tidak pulang kampung demi menjaga kesehatan dan keselamatan sekeluarga.

Baca juga :   Internet Marketers Nahdlatul Ulama (IMNU) Sebagai Strategi NU di Dunia Digital

Masih ingatkah kamu dengan ramadhan dan lebaran tahun kemarin? Ketika hampir semua masjid dan mushola tak boleh beroperasi sementara? Ketika salam salaman adalah sesuatu yang masih tabu? Meskipun kini salam-salaman juga masih tabu tapi setidaknya kita sudah sailing memahami untuk saling menjaga sesama.

Ucapan Idul Fitri 1442 H

Pada momen berikut ini kita mungkin akan melihat Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bertebaran di mana-mana. Mulai dari televisi, billboard, stiker, televisi, radio, sosial media, hingga komentar paling tidak penting dari netizen pun. Semua perhatian orang tertumplek dan tertuju pada yang namanya idul fitri.

Sudahkah kita menghayati betul apa yang kita ucapkan di berbagai kesempatan dan ruang tersebut? sudahkan ada ruang untuk kita untuk mencoba memberikan maaf dan tidak sekadar meminta maaf?

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Dari sekian banyak Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H tersebut mungkin ada yang mewakili perasaanmu dan ada juga yang sekadar lewat untuk penghias timeline saja. Tapi ucapan selamat hari raya idul fitri 1442 dari Kampus Dosen Jualan ini akan sangat berbeda, sobat KDJ.

Ucapann selamat lebaran 1442 H ini mewakili perasaan semua pegawai dan tim Kampus Dosen Jualan yang terpaksa tidak pulang ke kampung halaman dengan sebab larangan mudik. Mereka terpaksa dan dengan hati yang lapang menerima bahwa lebarann tahun ini mereka habiskan di Jogja.

Tentu KDJ sendiri adalah keluarga kedua yang cukup hangat sehingga mereka tak terlalu bersedih karena gagal ketemu keluarga. Maka dari itu kiranya pada momen yang berbahagia ini mari kita nikmati momen yang penuh keterbatasan ini. Kami segenap keluarga besar Kampus Dosen Jualan Yogyakarta mengucapkan

Baca juga :   Perlu Konsultan Digital Marketing di tahun 2021?

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Untuk Teman Teman KDJ, Klien, Mitra, dan Seluruh Alumni di Manapun Berada

Sebagai tanda maaf dan tanda kekeluargaan maka kami memohon maaf atas segala khilaf dan kesalahan yang mungkin secara tak sengaja kami perbuat. Semisal ada candaan di dalam kelas, atau ketidaknyamanan dalam penggunaan jasa kami, atau mungkin ada segenap yang membuat hati tak berkenan maka kami mohon maaf. Semua kebaikan datangnya dari Allah dan setiap kesalahan murni dari manusianya.

Sekali lagi, kami berikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Taqobalallahu minna wa minkum taqobbal ya karim. Manusia adalah gudangnya salah dan dosa, maka dari itu tiap tahun mereka berkesempatan meminta dan memberikan maaf. Semuanya harus tepat kapan harus memberi dan kapan harus meminta. Kami segenap tim dan kru Dosen Jualan grup mengucapkan

Minal Aidin Wal Faizin

Semoga gugur sudah semua luput dan kesalahan kita di tahun kemarin. Amiin. Untuk semuanya kami mohon maaf atas kehadiran di kelas yang mungkin terlambat, pelaksanaan zoom meeting yang mungkin terlalu sering mati lampu (karena lokasi kantor di pedusunan), semoga sobat KDJ semua maafkan kami. Permaafan dari bapak/ibu, dan adek kakak semua dapat menjadi pelecut kami untuk perbaikan diri ke depannya. Semoga KDJ makin berbenah, dan hadir sebagai mitra bisnis untuk anda semua.

Ucapan Selamat Idul Fitri 1442 H

Kalau mungkin tulisan ini sempat mampir di ruang baca anda, dan anda membacanya sampai selesai maka kami percaya bahwa permintaan maaf kami yang serius memang benar adanya. Dari sekian banyak Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, mungkin ini adalah ucapan yang paling panjang. Namun bukan di situ titik permasalahannya, sebab setiap kata maaf pasti membutuhkan proses untuk benar-benar menjadi maaf yang sejati.

Baca juga :   Milad Ke - IV Kampus Dosen Jualan

Berawal dari beberapa kesalahan dan luput kami selama setahun kemarin inilah tulisan berikut ini hadir untuk meminta maaf kepada anda semua. Atas ketidaknyamanan, atas keterlambatan, dan atas segenap usaha yang mungkin belum sampai pada tahap maksimal untuk hadir membantu permasalahan anda. Semoga tahun depan kita diberi kesempatan berlebih untuk perbaikan diri.

Sebab lebaran hanyalah sepotong momen untuk mengingat bahwa setiap kata maaf harus diikuti pula oleh upaya perbaikan dan pemantasan diri. Dan yang butuh waktu lama adalah perbaikan diri ini, dan semoga kita masih bertemu dengan ramadhan dan lebaran tahun depan. Tanpa berlama-lama kami ingin memberi sekali lagi Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Semoga idul fitri tak menjadi sekadar ajang bagi kita untuk memaafkan sesama tapi juga memaafkan diri sendiri. Mungkin atas kegagalan yang pernah dilakukan dan atas semua pengorbanan yang mungkin sering tidak diri ini anggap. Semoga kita dapat lebih sayang kepada sesama maupun kepada diri sendiri pada tahun depan. Semoga ucapan ini dapat menjadi maaf yang sebenarnya maaf. Salam inspirasi.