Semangat Baru dari peserta Inkubator Jualan Online di Tengah Situasi Tak Menentu

Inkubator Jualan Online -KDJ

Hari itu, Senin 2 November 2020, hiruk pikuk di kantor Kampus Dosen Jualan mulai terasa sejak pagi. Pasalnya ada sembilan peserta Inkubator Jualan Online (IJO) dan peserta beasiswa KDJ sedang bersiap-siap untuk digodok di kawah candradimuka marketing online selama tiga bulan ke depan. Sementara itu panitia juga telah menyiapkan segenap protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid 19 dengan mengecek suhu badan peserta sekaligus mengkondisikan ruang kelas agar tetap mematuhi physical distancing. Pagi itu kelas Inkubator online dibuka secara langsung oleh Dosen Jualan, Bapak Suryadin Laoddang, di tengah-tengah kesibukannya menata kembali aktifitas KDJ setelah vakum beberapa saat karena pandemi.

Kelas Inkubator online ini telah sampai pada Batch 76

Ada sekitar sepuluh siswa yang berasal dari penjuru daerah mulai dari Kendal, Kudus, Kebumen, Boyolali, Jogja, hingga Gresik telah datang ke lokasi pelatihan sejak sehari sebelumnya. Para peserta didik akan dilatih virtual marketing secara langsung oleh Tim dan Mentor KDJ yang tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membimbing calon-calon usahawan muda. Pada kesempatan kali ini para peserta akan mendapatkan tips, trik, dan strategi jitu dalam memasarkan produk utamanya lewat media online.

Pada hari pertama sebelum bersibuk ria dengan materi di dalam kelas, panitia memutar film berjudul Karate Kids kepada peserta pelatihan. Film ini menggambarkan tentang seorang tokoh yang tak kenal lelah dalam mempelajari jurus-jurus silat meskipun banyak orang meremehkan apa yang dilakukannya. Setelah menonton film, para peserta diarahkan untuk membuat sekelumit kesan-kesan selepas menonton film tersebut untuk kemudian menguploadnya di akun instagram masing-masing. Tugas itu nantinya akan memantik adrenalin peserta agar mempunyai keberanian untuk menunjukkan ide dan gagasan ke ke khalayak warganet.

Baca juga :   Kegiatan untuk Mengisi Bulan Ramadhan 2021 yang Paling Berfaedah

Memang Jualan Online membutuhkan keberanian yang lebih, apalagi di era ketika masyarakat sedang gencar-gencarnya memindahkan semua aktifitas fisik ke dalam media virtual. Usahawan Muda yang mengikuti kelas Inkubator online selanjutnya akan dibekali dengan kemampuan optimalisasi branding produk melalui berbagai platform dan marketplace. Para peserta juga akan dibekali dengan kemampuan mengelola pasar dan pelanggan melalui materi Manajemen CS- Deal Maker.

Selain itu banyak materi lain yang akan dibekalkan kepada peserta IJO selama tiga bulan ke depan. Materi-materi tersebut notabene tergolong baru di Kampus Dosen Jualan, yaitu materi yang telah melalui banyak revisi selama jeda libur pandemi. Materi-materi tersebut belum tentu didapatkan di luar kelas KDJ karena tergolong ilmu marketing tingkat lanjut yang diperkaya dengan saran dan masukan alumni KDJ berlintas-lintas generasi. Materi tersebut salah satunya adalah Customer Relation Management.

Kampus Dosen Jualan yang pada bulan lalu genap berusia 6 tahun saat ini telah mengelola banyak kelas pelatihan dan jasa konsultasi marketing online yang terbuka bagi siapa saja yang ingin mengembangkan usahanya. Kelebihan dari program Kampus Dosen Jualan adalah tidak hanya berhenti pada pelatihan teknis jualan online melainkan sudah sampai tahap manajerial tim dari sebuah unit usaha. Kampus Dosen Jualan juga membuka kelas online (webinar) baik yang gratis maupun berbayar yang dilangsungkan setiap minggunya. Banyak instansi juga sudah mendaftarkan diri untuk menjadi mitra dari Kampus Dosen Jualan, seperti Lazis UII, UNY, Dinas Koperasi dan UMKM Yogyakarta, hingga sekolah-sekolah kejuruan di DIY maupun luar-DIY. Tunggu apalagi, sudah saatnya mengembangkan bisnis anda secara serius dengan ilmu yang juga serius. Kami tunggu kedatangan anda di kelas dan pelatihan selanjutnya.  See you

Baca juga :   Manfaat Berbisnis di Usia Muda, Biar Cepat Halal hingga untuk Tabungan Hari Tua

 

======

Info Kampus Dosen Jualan

Membutuhkan Informasi Kursus internet marketing dan Pelatihan Jualan Online?
Hubungi admin kami di : 0821-3694-7525

Tersedia kelas Private Fb Ads, Private Instagram Ads, Private Landingpage, Private Website, Pelatihan Bimtek SEO, Private youtube marketing dan Private Whatsapp Marketing.

Jika ingin mengundang Seminar atau Workshop bisa menghubungi Pembicara Internet marketing.

Apabila membutuhkan konsultasi bisnis anda bisa menghubungi Konsultan bisnis online bersama Dosen Jualan bpk Suryadin Laoddang untuk sesi coaching bisnis.

klik gambar di bawah untuk terhubung langsung dengan admin Kampus Dosen Jualan Yogyakarta

 

chat wa admin kdj

 

Atau bisa datang langsung ke Kampus Dosen Jualan Yogyakarta

Alamat: Jalan Tembus Draman – Mutihan, RT.04 Pedukuhan Mutihan No. 99, Mutihan, Jatigrit, Srimartani, Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792