Jenis-jenis Kebiasaan Langka yang Meningkatkan Nilai Plus Dirimu

Jenis-jenis Kebiasaan Langka

Jenis-jenis kebiasaan langka. Kebiasaan adalah suatu cara yang lazim yang wajar dan diulang-ulang dalam melakukan sesuatu oleh sekelompok orang. Masing-masing manusia pasti mempunyai perilaku-perilaku tertentu yang menyenangkan sehingga akan dikerjakan setiap waktu.

Nah apa saja itu jenis-jenis kebiasaan langka…??? Kebiasaan langka adalah hal yang jarang dilakukan oleh sekelompok orang yang dimana itu menjadi hal yang akan paling diperhatikan oleh sekelompok orang biasa saja atau bisa disebut dengan kebiasaan buruk. Hal yang akan diperhatikan oleh orang orang lainnya adalah ketika anda melakukan hal yang berbeda dari yang lain seperti pada hal nya yaitu KEBIASAAN YANG LANGKA.

Kebiasaan mahal itu apa saja si kak…..????

Apa Saja Kebiasaan yang Langka

  1. Tepat waktu dalam menghadiri sebuah event atau kegitan apapun.
  2. Memberi yang terbaik dalam melakukan suatu hal.
  3. Selalu positif dan semangat dalam mengerjakan hal apapun.
  4. Kosisten untuk melakukan yang sudah harus dilakukan.

Agar anda lebih paham tentang bagaimana menerapkan kebiasaan mahal ini maka simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Tepat Waktu

Tahukah anda orang lain akan memperlakukan kalian seperti apa ketika kalian menghadiri acara tepat pada waktunya, tidak telat dan juga dijadikan contoh untuk orang lain. Zaman sekarang melakukan kesalahan saja dicibiri kejelakan tentang kalian, tapi apabila kalian melakukan hal hal positif atau hal baik seperti pada contohnya yaitu tepat waktu maka kalian akan dibicarakan tentang hal positif yang paling menonjol dari kalian. apa si itu tepat waktu…??? tentunya kalian tidak asing bukan dengan kata tepat waktu ini. Nah teman teman ayo mari mulailah merubah 1 hal baru kebiasaan positif agar orang orang memandang kalin dengan baik dan di hormati oleh yang lain hanya dengan melakukan 1 hal yaitu tepat waktu…

  1. Memberi yang terbaik

Kebiasaan positif yang lainya adalah tentang memberi yang terbaik. Dalam segala hal apapun itu jikalau bisa berikanlah yang terbaik untuk apa yang sekarang kamu lakukan. Kerja keras yang sekarang kamu lakukan, lakukanlah hal yang menurut kalian dan menurut orang tedekat adalah hal yang paling terbaik, seperti pada bahasa kerenya lakukan dengan “full power”.

  1. Selalu positif dan semangat

Tahu gak si teman teman, dengan raut wajah kalian saja sudah bisa mempengaruhi orang orang yang ada didekat kalian. Seperti contohnya “ketika kalian badmood itu akan memancarkan aura yang negatif seperti pada saat marah marah atau mungkin muka kalian jutek yang tidak enak dipandang”jadi pada dasarnya sebagaimanapun kondisi kalian ketika kumpul-kumpul bersama teman-teman atau orang-orang terdekat kalian.

Baca juga :   Cara agar Video TikTok Kita Banyak yang Nonton

Sebisa mungkin jangan tampilkan raut wajah ketika kalian sedang bad mood karena itu akan mempengaruhi orang-orang terdekat kalian dan selalu tetaplah semangat. Kenapa kita harus tetap selalu semangat karena nanti kalau misalkan kita yang udah dari awalnya dikenal sebagai orang raut muka semangat ceria aura aura positif.

Tapi ketika kalian menunjukkan aura sebaliknya maka orang lain akan merasakan hal yang berbeda. Tidak ada salahnya bukan untuk menjaga perasaan orang lain??? jadi kita harus tetap ceria semangat dan beraurakan positif agar orang lain tidak terpengaruh dengan apa yang kita rasakan dan sebisa mungkin jangan membuat orang lain melakukan hal buruk.

Buatlah kamu seakan-akan kalau kamu adalah contoh baik untuk orang lain dan jangan pancarkan contoh hal buruk yang akan ditiru orang lain karena percaya tidak percaya orang lain ada yang memperhatikan kita secara diam-diam dan ia akan meniru perilaku yang paling menonjol dari kita atau yang paling orang-orang sering bicarakan tentang kita.

Walaupun pada dasarnya hal yang akan kita lakukan ini tidak mudah tetapi itu akan menguntungkan orang lain dan kita juga akan beruntung dengan reputasi yang baik, karena kita akan dipandang baik oleh orang lain.

  1. Konsisten

Untuk melakukan yang sudah harus konsisten. jadi guys konsisten itu adalah hal bentuk yang akan kita lakukan ke depannya dengan sama seperti apa yang kita lakukan sekarang seperti contohnya adalah kita sedang menaikkan akun followers Instagram.

Sedangkan menaikkan akun followers di Instagram itu membutuhkan konsisten seperti mengupload sebuah konten, mengupload konten-konten yang sangat bermanfaat, berfaedah, berbobot yang akan menguntungkan orang lain dan orang lain akan mengelike share and follow video kalian itu kan membutuhkan konsistensi jadi kalian harus konsisten dalam melakukan hal tersebut ya guys.

Baca juga :   Kisah Pembicara Webinar Sukses: Pak Suryadin Laoddang

Konsisten yang kita maksud adalah yang harus kita lakukan tidak hanya untuk menargetkan akun followers Instagram kita saja, tetapi seperti sebuah kegiatan yang akan kita lakukan yang akan menguntungkan kita di masa depan yang akan tidak merugikan kita maka lakukanlah dengan secara konsisten jangan ketika jangan berhenti di tengah-tengah jalan.

Nah jadi itulah kebiasaan-kebiasaan yang mahal atau yang jarang orang-orang lain lakukan. Kira-kira kapan guys kalian akan merubah kebiasaan-kebiasaan kalian yang biasa-biasa saja merubahnya menjadi kebiasaan yang mahal yang jarang orang lain lakukan???

Atau menurut kamu dari kebiasaan mahal yang aku tunjukkan itu bukan kebiasaan mahal yang kamu maksud tapi kebiasaan mahal yang aku tunjukkan itu adalah keseharian kalian atau mungkin kalian memiliki kualitas tinggi kebiasaan mahal yang kalian mengerti. Kalau menurut kalian gimana guys apakah kebiasaan mahal yang aku tunjukkan ini itu termasuk kebiasaan kecil atau kamu mungkin kalian memiliki selera kebiasaan mahal yang lebih tinggi???  Kira-kira apa lagi ya jenis-jenis kebiasaan langka selain yang aku tulis di artikel ini??? Pada intinya kita harus tetap belajar sebanyak-banyaknya agar kita tidak dipandang rendah orang lain…..!!!!!

Safety Caroline (Siswa IJO Angkatan 81)