Inkubator Jualan Online Batch 78 Coming Soon

Inkubator Jualan Online Batch 78

Salam inspirasi, Sobat KDJ di manapun kamu berada. Kita kembali berjumpa dengan bulan Juni. Bulan yang kata Alm. Sapardi Djoko Damono cukup tabah untuk menahan hujan tak turun ke bumi. Memang di kantor KDJ akhir-akhir ini sudah jarang turun hujan itu artinya Inkubator Jualan Online Batch 78 akan segera datang.

IJO Batch 78 akan mulai aktif dan dibuka kembali pada tanggal 31 Mei 2021, itu artinya secara efektif kelas akan terlaksana mulai bulan Juni. Jadi buat kamu yang masih belum mendaftar, segeralah untuk join selagi ada kesempatan. Jadi di kelas IJO (inkubator jualan online batch 78) ini nanti kita akan belajar tidak hanya trik jualan online, tetapi juga bermacam strategi digital marketing terkini yang belum ada di tempat lain.

Sebagai informasi saja bahwa inkubator jualan online KDJ ini sudah menginjak batch 78. Itu artinya sudah ada 77 angkatan pengusaha dan pebisnis online yang KDJ lahirkan. Lalu bagaimana bisa KDJ dapat membentuk pengusaha online yang tidak hanya pandai otak-atik canva tetapi juga mampu menjadi manajer yang handal itu? Simak ulasannya di bawah ini.

Belajar Digital Marketing di kelas IJO Batch 78

Kadang ada yang bertanya, sebenarnya di kelas inkubator jualan online batch 78 itu belajar apa aja sih? Kalau dari namanya tentu kita akan belajar bagaimana menerapkan media digital untuk jualan online. tapi nyatanya di kelas IJO kita juga akan belajar hal-hal lain, seperti teknologi, manajemen, pembukuan sederhana, membuat konten, dan lain sebagainya.

Kebanyakan alumni IJO merupakan pengusaha-pengusaha yang struggle dari bawah untuk mencapai omset yang menguntungkan. Sebab di inkubator jualan online batch 78 nantinya kita tak hanya akan belajar soal cara jualan saja, melainkan juga mindset pengusaha dan bagaimana memecahkan suatu masalah dalam bisnis.

Apakah ada kelas dan pelatihan digital marketing terlengkap yang melaksanakan kelasnya selama 3 bulan dengan harga yang terjangkau di kantong? Mungkin hanya sedikit yang semacam itu. Dan kami hadir tidak setiap saat. Kami hanya membuka kelas dua atau tiga kali dalam setahun, dann tahun ini telah mencapai inkubator jualan online batch 78. Lalu apa saja materi yang akan kita dapatkan di kelas tersebut? Beberapa materi digital marketing di IJO Kampus Dosen Jualan adalah sebagai berikut;

Baca juga :   Perlu Konsultan Digital Marketing di tahun 2021?

Pelatihan Digital Marketing Terlengkap Selama Tiga Bulan

  1. Belajar Jualan Online Di Instagram

Hampir semua toko online saat ini telah mempunyai akun instagram. Hal itu karena IG adalah platform semua umat dengan banyak pengguna di semua usia dan seluruh dunia. Sebagus-bagusnya toko kalau tidak mempunyai IG maka akan tetap ada yang kurang.

Nah, di kelas Inkubator Jualan Online Batch 78 KDJ nanti, materi instagram organik dan instagram ads akan diberikan kepada sobat KDJ semuanya. Buat kamu yang belum tahu apa itu Instagram organik, maka penjelasannya adalah cara jualan online secara manual di IG, termasuk dalam mencari followers akunmu. Jadi kita tak perlu membeli followers seharga ratusan ribu karena biasanya itu tidak akan efektif.

Cara instagram organik ini akan diajarkan juga di kelas IJO KDJ. Ada banyak strategi yang kita dapatkan di sini, di antaranya adalah teknik follow unfollow, hastag potensial, menjadwalkan postingan, tabel konten, dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan juga di kelas Inkubator Jualan Online Batch 78 juga mengajarkan instagram ads, di mana kita dapat mempromosikan produk lewat iklan. Di sini kita akan belajar sampai tuntas terkait bagaimana setting iklan, top up saldo, dan mencari target iklannya. Lengkap deh pokoknya.

  1. Belajar Jualan Online di Facebook

Jualan di IG tidak akan lengkap apabila tidak juga belajar jualan online di facebook. Keduanya seperti sepasang sejoli yang kemana-mana harus bersama. Nah, justru di materi tentang faceook inilah akan lebih banyak materi daging langsung praktik yang akan kami ajarkan.

Kelas inkubator jualan online batch 78 selalu memberikan materi soal facebook marketing dan facebook marketplace karena kedua platform ini akan sangat membantu kita mendapatkan closing pertama. Sudah banyak alumni IJO yang merasakan sendiri bagaimana powerfull nya facebook untuk jualan.

Baca juga :   "IJO" Batch 76 Day #3

Di  materi ini nanti, para peserta IJO batch 78 akan belajar soal facebook organik, yang meliputi mencari grup dan pertemanan tertarget, serta bagaimana mengupload konten untuk meningkatkan engagement akun.

Selain materi soal facebook marketing, di kelas IJO juga akan belajar facebook marketplace yang merupakan lahan basah jualan online untuk pemula. Dan yang terpenting para peserta juga akan belajar soal facebook ads yang mana kita dapat memasang iklan di facebook agar dapat customer temukan.

  1. Belajar Jualan Online di Shopee dan kawan-kawan

Ngomong-ngomong soal jualan online, tentu tak bisa lepas dari marketplace yang meliputi lazada, shopee, bukalapak, tokopedia, dan lain sebagainya. Jualan online di tempat-tempat itu akan diulas juga di kelas Inkubator Jualan Online Batch 78 KDJ.

Memang untuk berjualan di shopee dkk kita harus belajar kepada coach dan mentornya langsung. Sebab algoritma dan rules di dalamnya perlu pemahaman lebih lanjut. Kalau sudah ahli maka kita dapat memaksimalkannya untuk berjualan online.

Sebagai informasi saja bahwa saat ini telah membudaya belanja online di masyarakat kita. Dan marketplace adalah salah satu tempat paling ramai untuk mencari barang. Jadi jangan sampai lepaskan kesempatan ini untuk mencari untung sebanyak mungkin.

  1. Tiktok untuk Jualan

Siapa bilang tiktok hanya untuk joget-joget saja? Sebab di Kampus Dosen Jualan, Tiktok diubah menjadi sebuah platform yang layak dan powerfull untuk berjualan online lho. Tidak percaya?

Meskipun sementara ini tiktok lebih berfungsi untuk branding dan marketing daripada selling, tapi tiktok ke depannnya sangat mungkin untuk menjadi platform selling. Sebab di sini terdapat sebuah target pasar potensial yang sangat royal, yakni generasi usia belasan hingga 20 an.

Baca juga :   Setelah Lebaran Kampus Dosen Jualan Comeback dengan Semangat Baru

Yakin tidak mau manfaatkan tiktok untuk jualan? Belajar di inkubator jualan online batch 78 KDJ saja biar kamu tahu trik-trik tiktok terkini untuk marketing dan selling.

  1. Sukses Menerapkan SEO untuk Jualan Online

Siapa bilang tak ada orang yang mencari barang di google? jangan salah, sebab menurut sebuah survey justru kebanyakan orang akan mencari barang pertama-tama lewat mesin pencari. Berarti ini merupakan sebuah kode bagi para pebisnis untuk tak melupakan faktor SEO alias Search Engine Optimization.

Pebisnis online yang caka seharusnya juga memanfaatkan SEO untuk memasarkan dan meluaskan produknya. Ada banyak kelebihan dari SEO untuk jualan ini, sebab SEO tidak banyak terpengaruh oleh algoritma daripada platform lainnya. Di kelas Inkubator jualan online Batch 78 ini akan diulas juga bagaimana menerapkan SEO untuk jualan. Jangan lewatkan kesempatan ini sobat.

Belajar dengan Coach Digital Marketing dan Suhu Jualan Online

Gimana cukup lengkap bukan materi-materi yang KDJ tawarkan untuk sobat semua di rumah? Barangkali dari info di atas ada yang bertanya siapa aja sih pematerinya? Nah, untuk coach digital marketing di KDJ kami mempunyai sosok Pak Dosen Jualan atau Suryadin Laoddang yang sangat beken di kalangan marketers.

Selain beliau ada juga beberapa mentor lain yang sangat terkenal yakni Muqoddarur Rosyadi, Lia, Inneke, Firman, dan Ika Agustina.

Selain pemateri dari internal sendiri, kelas IJO Batch 78 juga mendatangkan pemateri dari luar yang cukup handal. Jangan ragu pokoknya untuk menuntut ilmu ke sini. Siapa tahu cocok dan berguna untuk perkembangan bisnismu.

See you at Inkubator Jualan Online Batch 78’ Class.