Ide Reels Instagram yang Menarik

ide reels instagram yang menarik

Instagram reels merupakan salah satu fitur Instagram yang menggunakan video singkat yang menarik. Kita bisa menemukan berbagai reels yang sangat menarik untuk kita. Selain itu reels yang kita dapatkan selalu terlihat menarik bagi kita. Namun, bagi anda yang membuat reels tentunya harus memikirkan konten yang benar-benar menarik. Bahkan kita juga harus membuat reels yang baru sehingga audiens anda mendapatkan suatu konten yang bermanfaat bagi mereka. Maka dalam hal ini, terdapat ide reels Instagram kreatif yang bisa anda buat.

Konten yang Paling Banyak Diminati di Instagram

Kenalkan Dirimu

Salah satu yang dapat anda buat di reels ini, anda bisa mengenalkan dari bisnis anda. Selain itu anda bisa menggunakan ini ketika anda sedang membangun audiens anda di Instagram. Tetapi anda harus memperhatikan reels ini, jangan sampai anda menggunakan isi reels yang sama. Anda bisa menggunakan berbagai ide untuk membuat konten perkenalan bisnis anda. Sehingga mereka yang melihat tidak bosan.

Teaser Produk atau Jasa Anda

Selain anda bisa mengenalkan bisnis anda. Pengenalan produk anda juga bisa membuat audiens anda tertarik. Anda bisa menggunakan teaser atau memberikan sedikit informasi agar audiens anda tertarik. Sehingga mereka akan bersedia menunggu produk anda rilis. Selain itu dengan memberikan teaser, anda dapat meningkatkan antusiasme audiens anda terhadap bisnis anda.

Ide Reels Instagram dengan ‘Cara Mendapatkan sesuatu’

Jika anda memiliki produk yang dapat anda gunakan untuk promosi, anda bisa memanfaatkan reels untuk promosinya. Contohnya anda bisa mengajak audiens untuk mendapatkan promo bisnis anda dengan menjelaskannya di reels.

Timelapse

Anda juga bisa membuat cerita bisnis anda menggunakan reels. Salah satunya adalah timelapse atau selang waktu yang singkat. Anda bisa menceritakan proses produksi atau workshop anda dengan selang waktu yang singkat. Fakta unik di sini, orang-orang suka dengan cerita. Oleh karena itu dengan memanfaatkan waktu yang singkat, anda bisa menciptakan cerita singkat yang menarik.

Bagikan ‘Rahasia’

Selain anda bisa menceritakan proses produksi atau workshop anda, anda juga bisa membagikan ‘rahasia’ yang berhubungan dengan bisnis anda dengan reels. Mungkin rahasia ini sudah banyak yang sudah tahu, mungkin juga tidak. Tetapi dengan anda posting reels Instagram, konten ini akan lebih menarik bagi audiens anda.

Ide Reels Instagram Sebelum dan Sesudah

Banyak sekali video singkat yang memperlihatkan sebelum atau sesudah menggunakan suatu produk. Nah, anda juga bisa menggunakan ide reels intagram ini. Anda bisa menekankan manfaat produk atau jasa anda dengan kemasan video singkat tetapi sangat kuat penyampaiannya.

Kolaborasi dengan Kreator Lain

Anda bisa berkolaborasi dengan kreator atau bisnis yang memiliki hubungan dengan bisnis anda. Namun, anda juga harus dapat memberikan suatu keuntungan bagi mereka yang berkolaborasi dengan anda. Sehingga mereka tidak sia-sia berkolaborasi dengan anda. Sehingga anda dan mereka sama-sama bertumbuh dengan konten video singkat tersebut.

Ide Reels Instagram ‘Di Belakang Layar’

Bahkan dengan reels Instagram yang singkat, anda juga bisa membuat cerita di balik layar. Anda bisa menceritakan kegiatan produksi atau workshop anda. Selain itu proses di luar produksi atau workshop anda yang berhubungan dengan bisnis anda bisa anda gunakan di reels instagram ini.

Penutup

Ketika anda tidak tahu cara membuat Instagram reels yang menarik, anda bisa membuat reels menurut versi anda lho. Bahkan anda bisa menuangkan kreativitas anda di dalam reels tersebut. Hal ini karena tidak ada yang benar maupun yang salah ketika membuat konten. Yang terpenting adalah cara konten dalam hal ini reels harus membuat audiens anda tertarik hanya dalam tiga detik pertama.

Baca juga :   Daftar Kata Yang Dilarang Di Facebook Wajib Dihindari