Belajar Bisnis Online Untuk Pemula

Belajar Jualan Online Untuk Pemula

Belajar bisnis online untuk pemula seperti anda. Apakah Anda saat ini sedang ingin membuka sebuah bisnis? bisnis online memang tengah booming di Indonesia, ada banyak jenis usaha yang dijual di marketplace seperti bisnis produk kecantikan, makanan, sampai alat rumah tangga. 

jadi, sebelum anda serius dan masih ragu untuk memulai bisnis, ada baiknya anda perlu menggali lebih dalam mengenai ilmu dan strategi bisnis yang bisa membantu anda nantinya. sama seperti KDJ ( Kampus Dosen Jualan ). kami membuka kelas untuk orang-orang yang tertarik dan ingin membuka sebuah bisnis.

Selain itu KDJ juga akan memfasilitasi anda yang nantinya ingin mandiri membuka bisnis sendiri. sangat menarik bukan? anda bisa mendapatkan pengalaman serta ilmu yang bermanfaat ketika mengikuti kelas di KDJ.

Mungkin artikel ini akan sangat membantu anda sebelum anda membuka dan memilih bisnis apa yang cocok untuk anda jalani, simak selengkapnya.

Mengapa Belajar Bisnis

Mungkin anda pernah bertanya. sebenarnya kita perlu nggak sih untuk mempelajari bisnis? dan jawabannya adalah ya. karena ketika kita mempelajari bisnis, kita bisa memiliki peluang hidup dengan penghasilan yang lebih baik. namun, tidak selamanya bisnis itu selalu menguntungkan.

Karena bagaimanapun juga pasang surut mengenai kehidupan akan selalu ada. kuncinya adalah anda harus terus mau berkembang dan berusaha mempelajari dan mencari tahu hal baru agar bisnis anda bisa bertahan. 

Baca juga :   Pentingnya Instagram Untuk Bisnis

Manfaat Belajar Bisnis 

setelah anda mengetahui kenapa anda perlu belajar mengenai bisnis atau belajar bisnis online tanpa modal. selanjutnya kami akan memberikan gambaran dari manfaat mempelajari bisnis;

  • Melatih Kreativitas dan Problem Solving

Pertama, dengan bisnis anda bisa melatih kreativitas dan problem solving anda. akan ada banyak ide kreatif di kepala yang akan menjadi peluang bisnis, selain itu ketika bisnis anda mendapat masalah. anda akan menggunakan skill problem solving anda untuk mengatasinya. 

  • Membuka Lapangan Kerja Baru

Kedua, membuka peluang usaha dan lapangan pekerjaan baru. Dengan kata lain, anda akan menjadi sangat bermanfaat bagi orang lain karena bisa menyediakan lapangan pekerjaan yang baru untuk mereka. 

Manajemen Bisnis Untuk Pemula

Sebuah perusahaan pastinya akan selalu memerlukan sebuah manajemen bisnis karena ini akan membantu perusahaan dalam mengelola dan mengkoordinasikan seluruh aktivitas perusahaan.

Sekarang sudah banyak sekali kursus online maupun offline yang berkaitan dengan bisnis. Namun sangat sulit untuk menemukan tempat terbaik dalam hal ini, tentu saja ini akan membuat anda ragu ketika ingin mencoba kursusnya.

Eits.. tapi jangan khawatir, di tempat kita ada kok. Kampus Dosen Jualan, tempat kursus berbagai pelatihan bisnis. Mulai dari belajar bisnis online tanpa modal sampai dengan belajar digital marketing untuk mengembangkan perusahaan semuanya ada disini.

Materi Belajar di Kampus Dosen Jualan

Pastinya anda penasaran dengan materi apa saja yang kami tawarkan di sini bukan? Oke kami akan bedah satu persatu apa saja materinya. Namun sebelum itu anda wajib tahu bahwa belajar digital marketing tidak hanya soal pro atau tidaknya. Satu hal yang harus anda pahami adalah belajar digital marketing itu merupakan terkait tools. Kita tidak bisa ikut kursus marketing tingkat tinggi jika kebutuhan tools kita saat ini baru untuk pemula. Untuk itu kita di sini harus sadar diri agar tidak masuk ke tempat kursus yang salah alias membuang buang waktu dan duit. 

Baca juga :   Trik Jadul Iklan FB ADS yang Menguntungkan

Oleh karena itu Kampus Dosen jualan mendedikasikan diri sebagai tempat belajar bisnis online untuk pemula. Kami memang bukan untuk profesional namun kalau anda setia belajar sejak pemula maka akan kami antarkan anda menuju gerbang kesuksesan. 

Sudah banyak pebisnis dan digital marketer handal yang memulai belajarnya di KDJ. Jadi kami merupakan kawah candradimuka pertama untuk menggodok para digital marketer. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan sosok sosok seperti Rizki pahlawan ataupun Didik arwinsyah. Mereka adalah jebolan KDJ. Jadi dalam prosesnya sebelum menjadi sekarang, mereka mengawali proses belajarnya di KDJ. OLeh karena itu apakah anda masih menyangsikan kami? 

Untuk semakin menguatkan pandangan anda pada KDJ maka di sini kami akan share apa saja materi belajar di Kampus Dosen Jualan sehingga mendidik orang untuk menjadi pro. 

  1. Facebook Marketing Powerfull

Sebelum menjadi seperti sekarang yang mengajarkan beragam platform untuk jualan, sebenarnya ilmu pertama yang kami share untuk peserta didik berkutat di seputar facebook marketing. FB Marketing yang kami ajarkan meliputi bisnis di facebook organik serta FB ads. Kami menggunakan platform fb sebagai gerbang untuk seorang digital marketer belajar. Sebab facebook adalah bertemunya segala aktifitas jual beli saat ini. Maka dari itu fb menjadi tempat yang ramah dan empuk buat anda yang masih belajar bisnis online untuk pemula. 

  1. Whatsapp Marketing untuk Jualan

Kemudian yang tak ketinggalan untuk kami ajarkan adalah whatsapp marketing. Siapa sangka di platform ini kalau anda bermain dengan tekun bisa menghasilkan uang. Maka dari itu anda harus tahu ilmunya dulu sebelum berjualan di whatsapp. Materi seperti grab data, bikin wa bisnis, serta cara bikin copywriting akan kami ajarkan di sini.

  1. SEO Basic untuk Pemula

Ini adalah materi di tempat kami yang selalu laris manis ketika tiba saatnya pelaksanaan. Jadi dalam materi SEO Basic ini anda akan belajar berbisnis di berbagai platform CMS Seo seperti blogger, wordpress, setting web, dan lain sebagainya. Anda juga akan diajarkan tentang mindset SEO dan backlink. Cukup lengkap bukan? 

  1. Tiktok Marketing Auto Cuan

Nah inilah yang sekarang sedang viral di Indonesia. Yakni berbisnis lewat tiktok. Sekarang tiktok sudah menjadi tempat jualan online kedua paling ramai setelah marketplace. Jika anda ikut kelas tiktok maka anda akan belajar banyak cara seperti tiktok ads, tiktok organik, membangun audience dan lain sebagainya. 

  1. Google Ads, Strategi Jalankan Iklan dari NOl

Kalau anda ingin cuan secara lebih cepat di google dan malas menunggu lama kerjanya seo organik maka bisa ikut kelas google ads. DIjamin produk anda bisa nangkring di halaman pertama dalam satu malam. 

  1. Manajemen Bisnis MIlenial

Siapa bilang di KDJ hanya belajar teknis, sebab anda juga akan mempelajari soal trik dan cara mengkonsep bisnis yang khas anak muda. Jadi anda tidak perlu lagi ikut kursus manajemen yang harganya jutaan karena kami sudah ajarkan. 

  1. Content Creator All Platform

Kemudian yang akan kami ajarkan adalah produksi, optimasi, dan evaluasi content creator all platform mulai dari instagram, tiktok, youtube, hingga blog profile seperti linkedin. 

Baca juga :   Perjuangan Seorang Ibu Mencari Nafkah : Sebuah Renungan Memperingati Hari Ibu 2020

Insyaallah materi di KDJ sangatlah lengkap untuk anda yang ingin belajar bisnis online untuk pemula. Jadi tunggu apalagi segera bergabung di KDJ agar anda lekas bisa belajar bersama teman teman yang sevisi. 

Belajar Bisnis Online Di KDJ 

Jika tertarik, anda bisa langsung mengunjungi situs kami dan mulai bertanya mengenai kelas kelas apa saja yang akan kami tawarkan untuk anda. Dan kursus disini tentu saja memiliki kelas yang bersertifikat jadi selesai kelas selain anda bisa mendapatkan ilmu. anda juga memamerkan sertifikat anda dalam CV anda.

Pengunjung juga mencari:

  • gambar promosi donat diskon