Aplikasi Penambah Viewer Youtube

Aplikasi Penambah Viewer Youtube

Teman-teman sekalian kembali di edukasi-edukasi yang mencerahkan di website KDJ. Kami menyapa kembali kamu dan masih tetap bercerita tentang dunia Digital marketing. Kali ini tentang aplikasi penambah viewer youtube.

Hari ini sobat KDJ, saya pengen share pengen berbagi tentang sebuah aplikasi sebuah aplikasi web base yang cocok banget untuk meraih youtuber.  Cocok banget untuk para youtuber bisa dipakai untuk teman-teman yang lagi ngejar meningkatkan view. Kalau jadi youtuber sekarang kan lebih susah dibandingkan dulu-dulu ya. Kalau sekarang kan jadi youtuber dalam hitungan 12 bulan itu harus bisa mencapai 1.000 subscriber ditambah dengan minimal 4000 jam tayang. Iyaa untungnya ada sebuah aplikasi website yang disediakan oleh teman saya. Beliau sudah membuat aplikasi bagi kita agar YouTube Nambah apa namanya nambah view. Iya buat nambah-nambah viewer alias tayangan di YouTube anda teman-teman sekalian. Kemudian uniknya anda juga bisa nempel untuk menghasilkan Rupiah dari situ gitu ya. Jadi saya coba share nih aplikasinya. Aplikasi namanya Rajaview.id ya namanya. Di sini saya sudah daftar dan sudah menggunakannya. Lalu sekarang saya hanya akan share  kepada teman-teman KDJ semua.

Cara Menambah Viewer Youtube

Ya saya menggunakan rajut rajaview.id Nah ini dia rajaview.id teman-teman sekalian ini sebuah aplikasi web di mana ia bisa membantu anda untuk cari duit di YouTube. Aplikasi ini juga bisa juga menambah jam tayang. Juga bisa menambah like dari dari Anda. Ini akun punya saya teman-teman sekalian ya saya sudah sudah register. Jadi jika anda ingin memakainya juga harus mendaftar dahulu.

Oke Anda bisa dapat freeware dan bisa beriklan juga. Oke jika anda sudah mendaftar maka anda menjadi figur. Artinya Anda bisa nonton video itu tapi dibayar. Bukankah enak jika cuma nonton YouTube tapi dibayar. Anda tinggal nonton video di YouTube dan dibayar. Kemudian Anda bisa mengiklankan link YouTube Anda. Video YouTube Anda terus kemudian ditonton orang lain sehingga jam tayang dari YouTube Anda bertambah.

Baca juga :   Cara Live di Shopee Agar Banyak Penonton

Nonton Video Youtube dapet Duit? Mau?

Ada juga contohnya apa nih, daily make up dia mau membayar saya 15 rupiah per 30 detik.Di sini ini ada di banyak di teman-teman sekalian ya ini banyak video-video yang temen-temen bisa tonton di situ. Dan anda nanti akan dapat rupiah disitu saya coba tonton gitu ya oke akhir-akhir ini dari misalnya saya pendek aja ya dia deh Rp10 untuk 20 detik pakai ada kita coba dulu videonya. Oke jika anda sudah buat akun maka anda boleh tonton videonya

Nah maka sistem akan menghitung begitu Saya nonton videonya lebih 20 detik maka saya otomatis dapat rupiah tadi berapa 10 ya. Jadi begitu saja kita tonton di sini tadi tuh otomatis pindah ke Youtube sendiri nah ini tuh terserah kita mau memperpanjang lagi menonton lagi apa nggak gitu nah gitu ya. Saya coba lagi yang lain Saya pengen ya klinik aja ya karena waktu ya.

Silakan anda daftarkan siapa pun. Saya daftarkan ini anak saya dan teman saya jjadi biar dia nonton tapi menghasilkan duit gitu. Nah lalu kemudian nanti teman-teman sekalian duitnya sudah ngumpul nih. Saya sudah dapat kayak gini transfer ke Dompet saya oke nanti. Oke nanti kalau sudah terakumulasi 100 rupiah teman-teman sekalian, nanti duitnya nanti tertransfer ke rekening Anda. Makanya Ketika saya gabung d isini maka kemudian rekening banyak saya isi dong. Isi di sini ya teman teman. Saya pilih bca-nya lalu kemudian atas nama suryadin. Oke Aduh nomornya saya lupa bentar ini saya isi dulu.

Silahkan daftar di situ untuk dapat duit. Lepas praktekin sekarang ya sekarang tidak ada kata nanti. Anda gabungnya jadi membernya gratis yang nggak bayar gitu jadi daftar jadi member gratis. Saya juga ada dua pilihan di sana. Anda bisa mendaftar sebagai penonton saja, tap Anda juga bisa mendaftar sebagai pengiklan. Kalau anda daftar sebagai penonton berarti anda dibayar dari jumlah detik Anda nonton videonya ya. Jadi akumulasi nantinya.

Baca juga :   Belajar Mindset SEO Untuk Pemula

Ingin Jumlah Viewer Youtube Meningkat? Simak tips Nambah Viewer Berikut ini.

Jadi kalau tadi kan ada yang Anda nonton untuk dibayar. Nah sekarang anda pengen orang lain nonton video Anda maka juga akan saya share ya teman-teman. Oke ini caranya. Oke kalau tadi kan anda tadi sebagai penonton. Nah sekarang sebagai advertiser ya. Kalau anda sebagai adverstiser, anda bisa beriklan dengan cara seperti ini dia aturan-aturan.

Hai Oke kita buka YouTubenya saya ya teman-teman sebentar saya ambil salah satu video. Oke misalnya video A ya udah video a. Maka saya taruh di kolom web rajaview yang sudah berbayar. Ini dia saya taruh di sini ya miliknya taruh di sini saya mau orang nontonnya selama 10 detik. Lalu kemudian biayanya mungkin mereka saya bayar 50 rupiah.

Kemudian atur jumlah tayang yang saya inginkan. kalau misalnya Saya pengen dapatkan jumlah tayang bisanya 30.

Saran saya teman-teman. Selain anda menjadi member di sini, Anda juga bisa mendorong anak anda untuk kemudian nonton di sini. Jadi anak Anda Biar belajar juga nyari duit dari situ kita sambil. Gabut, bete, nonton youtube deh. Maka dari itu jika anda ingin aplikasi penambah viewer youtube dan juga tambahan duit maka maksimalkan rajaview.id ini. Semoga bermanfaat.