Ulang Tahun ke – 8 Kampus Dosen Jualan : Menuju Gemilang

ulang tahun kampus dosen jualan

Hari ulang tahun  KDJ adalah hari ketika kita merefleksikan mimpi-mimpi, dari yang sederhana hingga yang membuat orang terpana. Kampus Dosen Jualan sudah berusia delapan tahun. Sewindu sudah usia kita, di mana sudah selayaknya kampus ini semakin tumbuh dan menumbuhkan. Perjuangan masih panjang. Masih banyak mimpi untuk kita realisasikan, menuju Kampus Dosen Jualan yang makin gemilang ke depan. 

kampus dosen jualan

Berawal dari sebuah kontrakan sederhana, dengan semangat yang tidak pernah putus, maka kami membangun tempat paling realistis untuk membangun mimpi. Tempat itu kami namai Kampus Dosen Jualan.

Saat itu kami begitu berani menamainya “kampus” sekalipun jauh dari kata layak untuk disebut kampus. Kami menamainya demikian karena kami ingin membuktikan bahwa belajar bisa di mana saja, dan nyatanya kami berhasil menciptakan iklim belajar yang melebihi kampus pada umumnya. 

kampus dosen jualan

Sekarang kami sudah berusia genap 8 tahun. Usia yang sering disebut sebagai satu windu. Dalam khasanah penanggalan Jawa, 8 tahun adalah sebuah siklus pergantian menuju ke delapan tahun berikutnya. Jadi apa yang telah KDJ lalui selama ini merupakan sebuah siklus awal. Maka dari itu kita patut terus berbenah dan memberikan pengabdian terbaik untuk perkembangan dunia digital marketing di Indonesia. Pun di siklus pertama ini kita juga wajib untuk bersyukur dengan segala kekuatan yang ada kita telah selesai menuntaskan siklus yang pertama

Dengan begitu kita akan semakin optimis menyongsong hari-hari depan. Dengan segala potensi berkembang, kita siap untuk tumbuh bersama para alumni, siswa, mitra, dan kolega yang ada. Pun kita juga punya tugas untuk menumbuhkan mereka yang masih terseok untuk mencapai kemandirian ekonomi sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa ini 77 tahun yang lalu. 

Di tahun kedelapan Kampus Dosen Jualan berdiri ini kita masih punya mimpi ingin mendirikan tempat yang lebih layak untuk puluhan bahkan ratusan calon siswa kami dari seluruh penjuru Indonesia. Mimpi kami di tahun 2014, delapan tahun lalu, ialah ingin mendirikan KDJ di tanah seluas 8 hektar. Dan kini mimpi itu sudah terealisasi beberapa persen. Masih banyak tetes peluh yang harus diperas untuk menuju ke sana. Masih perlu belasan jam lagi waktu lembur untuk menuntaskan mimpi tersebut. Serta masih perlu belasan kilometer lagi langkah untuk mendekatkan kita pada harapan tersebut. 

Selagi kita bersama, kesempatan untuk tumbuh dan berkembang serta mencari jalan merealisasikan mimpi itu masih ada. Jadikan 8 tahun pertama ini start awal untuk menyongsong kegemilangan di hari depan. 

Selamat ulang tahun Kampus Dosen Jualan. Salam dari Piyungan.

Baca juga :   Apa Manfaat Menggunakan Google Docs?