Memanfaatkan Instagram Untuk Bisnis Lebih Profit

Memanfaatkan Instagram Untuk Bisnis

Ingin Instagram lebih Profit?

Instgram? Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi media sosial yang satu ini. Pasti anak-anak muda zaman sekarang bahkan orang tua mengenal menggunakan Instagram. Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. nah bagaimana Memanfaatkan Instagram Untuk Bisnis Lebih Profit ?

Instagram saat ini selain digunakan sebagai media untuk berbagai foto jalan-jalan, vidio, story dan lain sebagainya, sekarang justru banyak yang menggunakan Instagram untuk membangun bisnis mereka. Hal ini karena banyak masyarakat di seluruh dunia yang menggunakan aplikasi Instagram ini di kehidupan sehari-harinya. Nah bagi anda yang hobi bermain instagram, ayo bangun bisnis kalian lewat aplikasi instagram, manfaatkan aplikasi instagram dengan baik, jangan hanya membuang-buang waktu dengan tidak menghasilkan uang dengan bermain Instagram. Mulailah membangun bisnis anda dengan memanfaatkan Instagram dengan baik.

Sudah pernah mencoba meningkatkan profit Instagram?

Mungkin dari kalian ada yang sudah belajar tentang berbagai macam tentang Intsagram, Seperti :

  1. Anda mulai banyak menonton Video mengenai cara untuk mendapatkan banyak follower dalam waktu singkat
  2. Anda bahkan membeli Tools (alat) yang bisa memudahkan Anda untuk mengembangkan Akun Instagram Anda
  3. Sudah juga ikut dengan Grup Interaksi yang katanya bisa meningkatkan performa Instagram.
  4. Bahkan Anda juga sudah mencoba ikut Giveaway ataupun menggunakan Paid Promote dengan Influencer. Tetapi anda tidak kunjung mendapatkan hasil yang anda harapkan. Mungkin pengalaman yang anda lewati cukup membuat pusing dan stres kepala anda, karena anda sebelumnya sudah melakukanya dengan sekuat tenaga tetapi hasil yang didapatkan tidak sebanding dengan usaha anda.
Baca juga :   Perbedaan Tiktok dan Snack Video , Kamu Pilih yang Mana?

Tenang! Ini semua bukan salah anda. Anda hanya belum mengetahui bagaimana cara menggunakan Instagram dengan Optimal. Setelah anda mengetahui cara tersebut saya jamin anda akan handal dalam menggunakan Instagram. Karena semua yang ada di Instagram dapat anda pelajari dengan baik. Permasalahan utamanya adalah Anda tidak belajar mengenai cara yang BENAR untuk membangun Akun Instagram Anda untuk Jangka Panjang. Carilah guru yang tepat untuk membimbing anda. Carilah guru yang tentunya ahli di bidang Instagram. Dengan adanya guru dalam proses belajar anda akan terbimbing dengan benar ketika di hadapkan suatu masalah tertentu. Karena anda mempunyai guru yang tugasnya untuk membimbing anda kejalan yang benar bukan ke jalan yang salah, hehehe. Terus diamana anda dapat mencari guru yang tepat tentang bagaimana mengelola instagram untuk bisnis anda???

Jawabanya adalah di Kampus Dosen Jualan “KDJ”. Kampus Dosen Jualan saat ini membuka kelas Instagram yang buka untuk umum. Yang pastinya kelas tersebut akan di gurui oleh orang-orang yang ahli di bidang mengelola Instagram. Kelas Instagram di “KDJ” di buka dengan kuota terbatas. Proses belajar akan dilaksanakan secara online dan offline.

Apa saja yang akan dipelajari di kelas Instagram ini?

  1. Memahami Potensi Instagram di Indonesia & Kunci Sukses Instagram Jangka Panjang.
  2. Strategi membangun Akun Personal Brand dan Toko Online, yang menurut saya efektif (ini strategi yang saya lakukan).
  3. Belajar cara menghasilkan Uang dari Instagram, bahkan bagi yang tidak memiliki Produk untuk dijual.
  4. Mempelajari secara detail mengenai 3 Aspek Utama dalam Instagram Analytics
  5. Memahami Algoritma Instagram untuk mendapatkan hasil yang Optimal di Instagram.
  6. Memahami cara membuat Konten yang Viral dengan Viral Content Formula.
  7. Belajar mengenai apa itu DAPC dan kenapa itu penting untuk mengoptimalkan Hashtag yang kita Gunakan, beserta Tutorial Riset Hashtag yang saya lakukan.
  8. Mempelajari Anatomi dan Optimasi pada Instagram Story, serta panduan membuat Highlight.
  9. Belajar cara saya melakukan Instagram Audit untuk memahami pertumbuhan Akun Instagram.
  10. Mempelajari Instagram Funnel untuk mengetahui hal-hal apa yang bisa Anda lakukan untuk mengembangkan Akun Instagram.
  11. Anda akan mendapatkan Growth Hacking Tips seputar Instagram dari saya secara Update (sekarang sudah ada 7 tips yang mungkin belum pernah Anda lihat dimanapun.)
  12. Memahami 5 Hal untuk Optimasi Postingan Instagram, sehingga konten bisa mendapatkan hasil yang optimal.
Baca juga :   Cara Mengatur Postingan Instagram Sesuai dengan Jadwal Konten

Dan masih ada tambahan-tambahan pelajaran tentang instagram yang akan anda datpatkan di kelas Instagram yang diadakan Kampus Dosen Jualan ini. Materi yang sudah didapat akan langsung dipraktekan di kelas. Ayo segera daftarkan diri anda untuk mengikuti Kelas Instagram di Kampus Dosen Jualan. Dan dapatkan penawaran harga menarik dari kami. Agar Instagram kamu semakin kece dan maju dalam dunia bisnis. Yuk daftar, Sebelum kuota habis.

Kelas Instagram ( Memanfaatkan Instagram Untuk Bisnis Lebih Profit)  akan diadakan pada tanggal 9-10 Desember 2020. Berlokasi di Kampus
Dosen Jualan di Piyungan. Untuk detail kuota dan biaya pendaftaran, bisa langsung hubungi admin
Kampus Dosen Jualan melalui WhatsApp 0821-3694-7525 atau melalui akun sosial media kami.
Jangan sampai ketinggalan, ya?

======

Info Kampus Dosen Jualan

Membutuhkan Informasi Kursus internet marketing dan Pelatihan Jualan Online?
Hubungi admin kami di : 0821-3694-7525

Tersedia kelas Private Fb Ads, Private Instagram Ads, Private Landingpage, Private Website, Pelatihan Bimtek SEO, Private youtube marketing dan Private Whatsapp Marketing.

Jika ingin mengundang Seminar atau Workshop bisa menghubungi Pembicara Internet marketing.

Apabila membutuhkan konsultasi bisnis anda bisa menghubungi Konsultan bisnis online bersama Dosen Jualan bpk Suryadin Laoddang untuk sesi coaching bisnis.

klik gambar di bawah untuk terhubung langsung dengan admin Kampus Dosen Jualan Yogyakarta

 

chat wa admin kdj

 

Atau bisa datang langsung ke Kampus Dosen Jualan Yogyakarta

Alamat: Jalan Tembus Draman – Mutihan, RT.04 Pedukuhan Mutihan No. 99, Mutihan, Jatigrit, Srimartani, Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792

Anda akan di sambut hamparan sawah nan hijau dan suasana pedesaan yang ramah 🙂