Sering Follow Up Jarang Closing? Perhatikan lagi 3 hal ini

Follow Up Jarang Closing

Sering Follow Up Jarang Closing?

Anda sering Follow Up Jarang Closing? Dalam dunia penjualan online, follow up menjadi satu hal yang sangat penting. Boleh di bilang, jika follow up merupakan ujung tombak penjualan kedua setelah melakukan promosi melalui iklan dan konten di sosial media.
Mengapa demikian? Hal ini disebabkan, karena follow up sendiri akan langsung terhubung dengan calon pembeli/pelanggan. Sama halnya seperti iklan dan konten. Dua hal ini sama, tetapi berbeda kondisi emosionalnya.

Follow up sendiri bentuknya adalah komunikasi 2 arah. Sedangkan iklan dan konten condong pada komunikasi 1 arah. Sehingga emosi yang di rasakan oleh pelanggan juga akan berbeda. meski demikian, tidak menutup kemungkinan juga kalau antara penjual dan calon pembeli bisa saling berinteraksi melalui iklan dan konten secara tidak langsung. Hal ini sangat bergantung pada kualitas iklah dan konen yang kita hadirkan.

Nah, bagaimana membentuk komunikasi 2 arah?

Nah, Komunikasi inilah yang akan menentukan seorang pembeli jadi melakukan pembelian atau tidak atau istilahnya closing). Sehingga berbagai teknik dan strategi closing harus di kuasai agar tidak banyak pelanggan yang kabur. Sebelumnya, apakah kamu sering melakukan follow up dan gagal closing? Seberapa sering hal itu terjadi? Jika iya, tenang, sebab kamu tidak sendiri. Di luar sana banyak pebisnis online mengalami hal yang sama.

Ini bisa saja terjadi karena ada yang salah dengan proses follow up kamu. Bisa saja hal ini mungkin tidak kamu sadari. Atau malah belum tau bagaimana teknik closing yang baik dan benar. hehehehe Oiya, kami anggap di sini untuk target market/audience kamu sudah tepat dan proses promosi serta konten kamu sudah bagus.

Baca juga :   Cara Menjadi Content Creator Instagram, Profesi Populer di tahun 2021

Hal ini dibuktikan dengan adanya interaksi dan Call To Action terhadap iklan kamu yang positif. Sehingga kita bisa langsung masuk pada bagian follow up. Sekiranya ada 3 hal yang mesti kita pahami dalam follow up, yaitu CTA pada bagian landing page atau sales page, Skrip follow up, dan Timing follow up.

Ingin lebih mahir?

Tunggu sebentar, jangan buru-buru. Hehehehe Hal-hal yang berpengaruh di atas akan dikupas tuntas di Kampus Dosen Jualan, nih. Karena, Kampus Dosen Jualan membuka kelas khusus, yaitu kelas Teknik Follow Up dan Teknik Closing. Jadi, strategi dan teknik bagaimana melakukan follow up dan closing yang baik dan benar akan dijabarkan dengan detail.

Kelas ini sendiri akan di mulai pada tanggal 12 dan 13 Januari 2021. Pastikan, bagi kamu yang masih sering gagal closing meski sudah berkali-kali melakukan follow up mengikuti kelasnya, ya. Untuk info detail bisa hubungi kami di nomor WA : 0821-3694-7525 atau kunjungi sosial media kami. Salam closing!

 

======

Info Kampus Dosen Jualan

Membutuhkan Informasi Kursus internet marketing dan Pelatihan Jualan Online?
Hubungi admin kami di : 0821-3694-7525

Tersedia kelas Private Fb Ads, Private Instagram Ads, Private Landingpage, Private Website, Pelatihan Bimtek SEO, Private youtube marketing dan Private Whatsapp Marketing.

Jika ingin mengundang Seminar atau Workshop bisa menghubungi Pembicara Internet marketing.

Apabila membutuhkan konsultasi bisnis anda bisa menghubungi Konsultan bisnis online bersama Dosen Jualan bpk Suryadin Laoddang untuk sesi coaching bisnis.

klik gambar di bawah untuk terhubung langsung dengan admin Kampus Dosen Jualan Yogyakarta

 

chat wa admin kdj

 

Atau bisa datang langsung ke Kampus Dosen Jualan Yogyakarta

Alamat: Jalan Tembus Draman – Mutihan, RT.04 Pedukuhan Mutihan No. 99, Mutihan, Jatigrit, Srimartani, Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792

Baca juga :   Cara Jadi Pengusaha Sukses Di Usia Muda ala Dewa Eka Prayoga

Anda akan di sambut hamparan sawah nan hijau dan suasana pedesaan yang ramah 🙂