Sekolah anak Pengusaha Batch V 2019

Sekolah anak pengusaha Desember 2019 Hari Pertama bag 1

 

 Hallo para sahabat kampus dosen jualan, mau tau ngga nih kegiatan selama liburan yang mengasikkan? Tentunya hanya bersama kampus dosen jualan. dijamin deh liburan jadi asik, menarik, so ngga biking abuts yang haqiqi.

Kan kalo liburan panjang nih, biasanya dirumah ngapain aja? Pasti ngga jauh dari nonton televisi, dapur, kamar. Full time to rebahan. Hehehe, emang ya +62 identik dengan Negara yang tingkat pemalasnya tinggi.

Nah tujuan program SAP (sekolah anak pengusaha) adalah menyelenggarakan program yang mendiudik buah hati ayah dan bunda menjadi pribadi yang unggul.  Selain itu, membuat liburan anak menjadi lebih  bermanfaat dan memiliki banyak pengalaman-pengalaman seru dan baru.

Para peserta SAP mulai berkumpul di aula kampus dosen jualan sekitar pukul 7.50 wib. Kelas pun dimulai pukul 8.00. antusias para peserta membuat panitia pun makin bersemangat. dan ngga Cuma belajar in door loh, tapi juga belajar out door. Dimana sang anak akan belajar di luar kamnpus, berinteraksi dengan lingkungan sekitar langsung.

 

DI PETERNAKAN KAMBING

 

Wahh seru pasti ya…mau tau apa aja sih yang mereka lakuin, oke yuk cus kita pembahasan. Tau ngga para sahabat kdj? Peluang usaha apa saja sih yang bisa kita dapet di peternakan kambing ini? Banyak. Salah satunya adalah usaha susu kambing, sate kambing, dari kotorannya pun bisa dijadikan pupuk bagi para petani. Wahhh sungguh, maka nikmat tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?. Sudah selayaknya setiap hembusan nafas kita memanjatkan syukur atas nikmat tuhan yang tiada henti Ia limpahkan kepada hambanya.

Selain di peternakan tim kampus dosen jualan bersama para peserta SAP sekolah anak pengusaha menuju ke tempat pemocelan jagung.

Baca juga :   Pentingnya Konsultan Digital Marketing dan Konsultan Pemasaran Online dalam Bisnis Fashion

 

TEMPAT PEMOCELAN JAGUNG

 

Nah ini dia keseruan para peserta sekolah anak pengusaha bersama para tim kampus dosen jualan juga. Jadi sang anak dapat berinteraksi langsung dengan para warga. Wah bunda, ayah, pasti bangga melihat sang buah hati sudah belajar berwirausaha. Agar saat dewasa kelak menjadi pewirausaha yang sukses. Aamiin.

Menjelang siangpun para peserta dan juga tim kampus dosen jualan menuju lokasi aula kampus kembali. Nah setelah break sebentar nih, sambil menunggu shalat jum’at, akhirnya kita pun memutuskan untuk makan siang terlebih dahulu.

 

SUASANA MAKABN SIANG BERSAMA TIM KDJ

 

Di Sekolah anak pengusaha sang buah hati juga diajarkan arti dan indahnya dari sebuah kebersamaan. Karena jarang sekali para generasi milenial Indonesia yang sekarang pada tau haqiqi kebersamaan yang sesungguhnya.

Kebersamaan yang sesungguhnya bukan hanya sekedar solidaritas semata. Tapi juga realita persaudaraan sesama manusia. Bukan hanya status pertemanan atau persahabatan tapi juga keeratan dan rasa kasih sayang sesama.

Oke sahabat kdj, jangan lupa nantikan artikel sekolah pengusaha (2).