Pilihan trending bisnis 2020

Para Pemula, Yuk simak Pilihan trending bisnis 2020

 

Semarak tahun baru 2020 ini masih penuh semangat yang menggema dimana-mana. Penting sekali arti sebuah semangat, karena ditahun baru ini jelas ada banyak harapan, motivasi dan juga resolusi yang siap direalisasikan di tahun 2020 ini.

Dan tenetu saja aka nada banyak hal dan kesempatan yang terlalu sayang untuk dilewatkan apalagi diabaikan, terlebih bagi sahabat kdj yang seorang pembisnis. Incaran proyeksi bisnis di tahun 2020 menjadi satu tahun yang pastinya diharapkan akan membuka peluang bisnis yang terbaik untukmu.

Kita juga tahu perekonomian dunia perlahan-lahan mulai berbenah dan semakin hari semakin berkembang. Mulai dari abad ke-18 dengan adanya mesin-mesin yang memiliki tenaga uap dan muali mengalihkan penggunaan tenaga ke mesin-mesin.

Jika ditelusuri menurut sejarah, di tahun 1870 masyarakat melalui tenaga listrik yang disebut revolusi industry kedua. Hingga saat inni pun revolusi telah berada pada tingkatan tertinggi yaitu revolusi industry 4.0 mereka menggabungkan sestem, alur kerja dan mesin dalam sepanjang proses produksi.

Menghadapi revolusi industry para pelaku bisnis harus siap dengan teknologi dan berbagai inovasi barunya. Sedangkan untuk proyeksi bisnis dunia di 2020 akan diprediksikan mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan memanfaatkan teknologi internet yang sudah merambah hampir semua lapisan masyarakat dunia.

System canggih yang terus menerus diperbaharui menjadikan teknologi internet semakin menjadikan revolusi industry 4.0 lebih mudah. Munculnya interaksi baru antara manusia dan mesin, adanya kecerdasan dalam bisnis serta volume data, konektivitas yang meningkat adalah faktor ditandainya revolusi industry 4.0. bagi para pelaku bisnis dalam memilih dan menemukan potensi yang akurat juga penting. Karena inilah yang akan menjadi salah satu pendorong kesuksesan bisnis.

Baca juga :   Menyewa Konsultan Digital Marketing Untuk Mendongkrak Omset Bisnis

Selain itu inovasi dan bisa survey tentu saja sangat dibutuhkan dalam perubahan trending. Jadi bagi kamu sahabat kdj, pelaku bisnis harus pintar dalam menyusun sebuah strategi bisnis jika tidak ingin bisnis kamu bangkrut, perlu sekali untuk terus belajar, memantau dan peka terhadap segala perkembangan yang ada di sekitar kamu.

Nah, ini nih contoh beberapa bisnis yang bisa sahabat kdj pilih untuk menghadapi revolusi industry 4.0;

 

BISNIS FOOD BEVERAGE

Manusia tentunya hidup. Pastilah membutuhkan makanan, ini adalah salah satu kebutuhan pokok makhluk hidup. Maka tak heran jika membuka bisnis dalam bidang makanan atau kuliner ini memang tidak akan ada habisnya. Ini karena makan adalah kebutuhan utama makhluk hidup, terutama manusia.

Ada banyak sekali jenis makanan yang bisa dijual di pasaran, mulai dari makanan kecil atau snack, kue, cake hingga makanan berat yang mengenyangkan perut.

 

BISNIS FASHION

Selain makanan, hal yang tidak ada matinya adalah fashion. Karena jelas saja, pakaian adalah salah satu kebutuhan ppokok manusia. Dan saat ini pengaruh tren fashion sangat besar pada masyarakat.

Jadi jangakauan pun luas sekali, misalnya saja kamu ingin berbisnis yang mengarah ke kalangan atas, maka kamu tinggal mencari barang-barang dengan bahan atau brand premium.