Media marketing yang berkolaborasi dengan facebook

Media marketing yang berkolaborasi dengan facebook

Assalamu’alaikum para sahabat kampus dosen jualan yang setia…. Ups lupa, mimin mau ngucapin happy new year 2020 ya. Semoga yang disemogakan segera tersemogakan. Dan tentunya yang jatuh bangun dalam usahanya selalu kuat dan teguh dalam  bisnisnya.

Oke gan, kali ini mimin akan bahas mengenai media marketing yang berkolaborasi dengan facebook. Pastinya pada tau kan facebook itu apa? Tentunya sudah pasti tahu lah. Nah kalo pengguna facebook udah pada tahu belum? Katakanlah 9 dari 10 penduduk dunia yang menggunakan aplikasi facebook ini. Nah kan hampir seluruh penduduk dunia yang menggunakannya.

Nah sebelumnya kita bakal mendalami dulu nih si keren facebook ini. Facebook muncul setelah Friendster, pada bulan februari tahun 2004 yang lalu dan hingga kini masih menjadi salah satu situs jaringan internasional pilihan para manusia.

Pada awalnya situs jaringan facebook ini hanya dibatasi untuk mahasiswa luar negri saja, lalu kemudian ke merambah ke Negara bagian di amerika serikat dan hingga sampai kini sudah marak di seluruh dunia hingga sampai pada Negara Indonesia.

Facebook tidak hanya membatasi jaringannya untuk para mahasiswa saja, pada September 2005, tetapi facebook pun membuka jaringannya untuk para siswa SMA. Kemudian setelah beberapa waktu faceebook juga membuka jaringannya untuk para pekerja kantoran.

Sampai sekarang pun penggunaan facebook semakin meningkat karena facebook memiliki fitur yang sangat menarik dan merupakan situs jaringan social yang mempunyai aplikasi beragam. Seperti chatting, game, dan lain-lain.

Hmm ini nih peluang besar bagi para entrepreneur muda berjiwa pengusaha untuk mengambil langkah pasti menuju bisnis yang memiliki efek positif yang besar. Mau tau caranya? Yups, berkolaborasi dengan media social facebook. Yang tentunya dapat menciptakan peluang bisnis yang besar dengan bermarket place melalui facebook ini.

Baca juga :   Beginner Class, Kelas Ramadhan Khusus Pemula

Sudah tak asingb lagi telinga mendengar kabar mengenai perkembangan dunia teknologi informasi dan komunikasi yang telah membuat penetrasi penggunaaan internet di Negara tercinta ini semakin meningkat. Sehingga dapat menyebabkan akses pada internet bisa didapatkan oleh masyarakat sampai ke berbagai penjuru daerah bakhan hingga pelosok.

Banyak para pembisnis ternama di Indonesia bahkan mencapai langkah dunia yang menggunakan facebook sebagai media dalam menjalankan komunikasi pemasarannya. Mau tau caranya untuk mendapatkan tingkat konsumen yang tinggi di facebook? nah mimin akan kasih tau nih gan.

Untuk mendapatkan dan meningkatkan jumlah konsumen melalui media social facebook ini maka kita harus memaxsimalkan pemanfaaan fitur-fitur di facebook. Seperti facebook pages, penggunaan kata kunci atau hastag agar pencarian informasi oleh konsumen lebih terkategorisasi, memotivasi para konsumen untuk memberikan feedback di facebook.

Buat kalian para entrepreneur baik pemula maupun yang sudah berpengalaman. Kampus dosen jualan membuka kelas facebook marketing lanjutan.

Mau kepoin program nya yuks;