Kelas Inkubator Liburan

Inkubator Kelas Liburan

Liburan Buat Cari Duit???

Kelas Inkubator Liburan Kampus Dosen Jualan Jawabannya

Apa sih Kelas Inkubator Liburan itu?

Kelas Inkubator Kampus Dosen Jualan buat cari duit? Gimana caranya? Nanti
dulu. Kelas ini dirancang untuk mahasiswa dan pelajar yang mau manfaatin waktu
liburannya buat belajar nyari duit. Ya kan, daripada menghamburkan uang THR.
Lebih baik belajar menggandakan uang. Bukan ngepet ya. Semua tetap by process.
Prosesnya ya dengan belajar.
Tapi, belajarnya nggak kayak di sekolah ataupun kampus. Belajar yang kadang,
nggak tahu manfaatnya. Oops,, tapi kadang ya. Nanti kami dimarahi om
Mendikbud lagi. Insya Allah, kelas Inkubator ini akan mengupas tuntas tentang
cari duit era kekinian.

Yakinlah, ilmu kayak gini gak ada di bangku kuliah kampusmu, ilmu ini bisa kamu
dapatkan di Kampus Dosen Jualan. Belajar jualan online dengan praktis, langsung
praktek dan didampingi fasilitator berpengalmaan. Jika tidak punya produk
sekalipun, akan dibantu mengadakan.
Jadi, ayo saatnya akhiri nyusahin diri dengan liburan tak berarti yang menguras
dompet jadi setebal duri. Jadikan liburanmu lebih berarti, jadi ajang untuk cari
pundi-pundi. Cara masa kininya tentu dengan bisnis online. Jualan online lewat
sosmed, blog atau youtube hingga Market Place.

Program ini cocok juga untuk emak-emak. Daripada jadi Ibu Rumah Tangga
biasa. Lebih baik Ibu Rumah Tangga luar biasa dan mandiri secara ekonomi.
Emak-emak yang disayangi dan dibanggakan suami. Emak-emak yang tetap
berprofesi sebagai Ibu dan seorang Istri.
Kapan Pelaksanaannya & Belajar tentang Apa di Kelas ini?
Program kelas inkubator liburan ini, merupakan kelas unggulan yang diadakan di
Kampus Dosen Jualan (KDJ). Kelas inkubator ini nggak tanggung-tanggung,

dilaksanakan selama 10 hari berturut-turut. Kelas akan dimulai pada tanggal 08 –
17 Juli 2019. Per harinya, sejak jam 08.00 – 16.00 WIB.

Poin materi yang akan dibedah yaitu tentang marketing dengan Facebook organik
& ads, Instagram organik & ads dan marketing melalui marketplace. Materi-materi
ini akan diajarkan oleh mentor sukses di bidangnya dan akan didampingi fasilitator
berpengalaman.

Lokasi Kelas Inkubator katanya di Desa?

Lokasi kelas Inkubator di Kampus Dosen Jualan yang betul memang di desa. Lokasi
Pelatihan yakni di Kampus Dosen Jualan Piyungan Yogyakarta. Terletak di Dusun Mutihan,
Desa Sri Martani Bantul Yogyakarta. Sebuah lembah yang dikelilingi bukit di 4 arah mata
angin. Kebayang dong dinginnya.

Ada 22 lokasi wisata yang dekat (radius 3 km), diantaranya Candi Prambanan, Boko,
Mendut, Payak, Ijo dan lainnya. Ada Desa Wisata Kebon Pring, Gerbang Langit, Tinjong,
Teletubies, Taman Bronjong, Goa Pindul, Bukit Bintang. Tebing Breksi dan lainnya. Banyak
lokasi kuliner khas Desa dan Modern, Bakmi Sapar, Lesehan Lamongan, Nasi Padang, Pecel,
Tengkleng Hoha, Ikan Wader, Bale Resto, Pusat Jajanan Desa dll
Terdapat 2 pasar tradisional yakni Pasar Piyungan dan Pasar Kembangsari. Terdapat
beberapa pondok pesantren juga di sekitar lokasi. Akses transportasi umum tidak ada, tapi
terjangkau oleh Ojek dan Taxi Online hingga Go Food.

Warga sekitar mayoritas adalah petani, tukang bangunan dan pegawai kantoran.
Masyarakat religius, tiap RT ada Masjid – Mushalla. Di tengah kampung relatif pada rumah
warga, dipinggiran kampung terdapat hamparan sawah, kebun juga kandang kambing dan
sapi.
Nah, jadi terkait koneksi internet, disarankan telkomsel ataupun smartfren. Meski provider
lain juga tetap ada signal.

Apakah menjamin akan bisa sukses?

Nikmatin aja prosesnya. Terkait hasil, tidak akan menghianati proses. Begitu kata
orang bijak. Namun yakinlah, kewajiban manusia hanyalah berusaha. Penentu
dari segala penentu adalah Tuhan Yang Maha Esa.

Investasi untuk mebgikuri kelas inkubator liburan KDJ ini 100K/hari. Uang yang
dibayarkan di awal ini tidaklah mahal dengan investasi ilmu selama 10 hari. Ilmu
yang bisa kita rekam, tulis dan share. Selama 10 hari pula, peserta dapat saling
berbagi ilmu dan pengalaman. Termasuk memperluas jaringan, yang mana pada
era ini bisnis tanpa modal (baca: uang) sangat amat bisa, jika punya jaringan.
Apalagi jaringan kuat yang saling dukung-mendukung.
Tertarik? Segera dapatkan infonya disini 0881-6696-397

 

Info Selengkapnya Tentang Kampus Dosen Jualan Yogyakarta

  • Alamat: Jalan Tembus Draman – Mutihan, RT.04 Pedukuhan Mutihan No. 99, Mutihan, Jatigrit, Srimartani, Piyungan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55792
  • kampusdosenjualanjogja@gmail.com
  • 0821-3694-7525

Incoming search terms:

  • kapan jadwal inkubator di kampus dosen jualan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *