Kampus Bisnis Terbaik Terbaik 2018

Kampus Bisnis Terbaik Terbaik 2018

Fakultas Bisnis saat ini sudah menjadi salah satu fakultas yang banyak dicari. Sehingga tidak heran jika saat ini banyak kampus baru yang bermunculan dan mengusung diri sebagai kampus bisnis terbaik. Dengan seiring kesadaran dari masyarakat yang meningkat akan pentingnya pendidikan dan Tren Bisnis di kalangan anak muda yang terus menggeliat, maka Kampus Bisnis inilah yang menjadi pilihan generasi milenial untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Mencari referensi Kampus Bisnis terbaik 2018 itu memang tidak mudah. Namun, bukan berarti kita tidak bisa memilih dan menentukan kampus bisnis mana yang terbaik dan paling sesuai dengan Anda. Nah, agar tidak salah memilih kampus bisnis, simak ulasannya pada artikel kali ini.

Tips memilih kampus dan Jurusan

Sebagai generasi milenial yang lebih percaya pengalaman daripada apa kata orang, faktor yang ikut diprioritaskan ketika memilih universitas dan jurusan bagi generasi ini tidak hanya terbatas pada passion, akreditasi universitas, rekomendasi orang tua, bahkan opini saudara tentang jurusan-jurusan yang konon katanya mudah mendapatkan kerja.

Nah, dalam menghadapi kondisi yang seperti ini, berikut ini hasil rangkuman dari 4 hal yang bisa diprioritaskan sebelum memilih kampus dan jurusan yang tepat:

  • Pilih universitas yang berorientasi terhadap masa depan

Bagaimana caranya untuk mengetahui jika universitas yang dipilih berorientasi pada masa depan? Caranya cukup mudah, Anda bisa melihat dari beragam jurusan yang ditawarkan, serta proses pembelajaran aplikatif yang diterima mahasiswa.

  • Sebelum pilih jurusan, lihat profesi dan peluang karier yang ditawarkan

Terdapat beberapa jurusan yang mempunyai peluang karier di masa depan di antaranya seperti Software Engineer, Financial Planner, Cloud Computing Engineer, Food Auditor, Renewable Engergy Engineering, Data Analyst, dan Industrial Designer.

  • Lihat jajaran alumni-nya

Alumni merupakan produk nyata yang dihasilkan oleh kampus. Sebagai wajah dari almamater, Anda bisa mempertimbangkan profil alumni untuk menilai kualitas dari sebuah kampus. Semakin banyak alumni yang berhasil menduduki posisi penting di sebuah perusahaan, maka kredibiltas universitas tersebut semakin meningkat!

  • Ikut campus visit di universitas yang dituju

Setelah berhasil memilih jurusan yang sesusai dengan passion langkah yang terakhir yaitu ikut dalam acara campus visit di kampus pilihan Anda. Dengan mengikuti campus visit, Anda tidak hanya bisa melihat area kampus secara langsung, namun lebih dari itu Anda bisa konsultasi langsung dengan dosen untuk mendapatkan hands-on experience dari jurusan yang dituju, hingga mendapatkan insight dari mahasiswa yang terkait dalam proses belajar di kampus yang dituju.

Kampus Dosen Jualan Terbaik 2018

 

Dewasa ini, memang telah banyak kampus bisnis yang bermunculan. Bahkan, tidak hanya sedikit kampus yang memberi label kampus bisnis terbaik 2018. Salah satunya kampus yang saat ini sedang hits adalah  kampus dosen jualan. Kampus ini mempunyai banyak peminat karena waktu pelaksanaan pembelajaran yang sangat fleksibel. Selain itu, untuk penyampaian materi juga langsung di sampaikan oleh dosen yang sudah ahli di bidangnya. Bahkan, untuk saat ini, kampus dosen jualan sudah ada di 3 kota besar seperti Yogyakarta, Makassar dan Tanggerang. Kampus ini mempunyai keunggulan dalam program bisnis atau dengan kata lain memperlajari mengenai tata cara bisnis dengan menggunakan tekhnologi saat ini.

 

Itulah ulasan tentang kampus bisnis terbaik 2018. Bekerja sambil kuliah? Kenapa tidak? Maka dari itu langsung saja bergabung dengan kampus dosen jualan. Dijamin setelah bergabung bersama kami, Anda akan lebih banyak mendapatkan peluang bisnis. Tunggu apalagi? segera daftar dan hubungi alamat kami.

 

 

Baca juga :   Sekolah Jualan Online Jogja

Leave a Reply