Film Rasukan Entrepreneur sejati

Beberapa Film rasukan entrepreneur sejati

 

Sahabat kdj ada yang suka nonton film? Mimin punya rekomendasi nih. Film rasukan entrepreneur sejati. Sebelum masuk ke dunia film rasukan entrepreneur sejati, film para pengusaha the best ini. Hayuuk kita menelusuri apa itu film?

Film biasanya juga dikenal sebagai movie, gambar hidup, film teater atau foto bergerak. Beda dengan slide ya, kalau film ini ia memiliki alur dan struktur. Film bisa dikatakan serangkaian gambar diam yang ketika ditampilkan dalam layar akan menciptakan ilusi pada pikiran. Sehingga ilusi gambar tersebut bergerak karena efek fenomena phi.

Ilusi optic ini  memaksakan penonton untuk melihat gerakan berkelanjutan antar objek yang berbeda secara cepat dan berturut turut. Proses ini lah yang iasa dikenal sebagai gabungan dari seni dan industry. Sebuah film dapat dibuat menngunakan potret adegan sungguhan dengan kamera film.

Lalu apakah film dan sinema sama? Film dan sinema tidaklah memiliki kesamaan. Namun hamper setiap orang yang belum mengetahui akan memandang bahwa film dan sinema itu sama. Kata “sinema” merupakan kependekan dari kata sinematografi, sering merujuk pada industry perfilm an.

Definisi sinema merupakan seni dalam sebuah simulasi pengalaman untuk mengkomunikasikan ide, cerita, tampilan, sudut pandang, rasa, keindahan, atau bisa juga menggambarkan suasana dengan cara perekaman yang di program bersama penggeral sensorik lainnya.

Film atau sinema ini dapat berpengaruh pada seseorang yang menontonnya baik dari segi psikologi. Sehingga berdampak pada kehidupannya. Maka tak bisa di hindari pun sebuah film juga dapat memicu entrepreneur. Nah mau tau film rasukan entrepreneur ini apa aja sih? Oke mari simak;

  • Wall street.

 

Baca juga :   Pentingnya Mentor dalam Pemasaran Online Bisnis Anda

Film wall street ini diluncurkan pada tahun 1987. Film ini berkaitan dengan dunia saham yang relevan seperti seputar entrepreneur. Tema wall street ini dikenal virall dari nama sepanjang jalan sepanjang delapan blok di distrik finansial bernama yang sama di new York, amerika serikat. Disinilah berdiri new York stock exchange, pasar saham terbesar di A.S, dan juga NASDAQ, new York mercantile exchange (pasar bebasis komoditas), dan masih banyak pasar lainnya.

Pada era 80-an ameri8ka dilanda demam marger dan akuisisi kalap. Para pemegang capital raksaksa seperti selalu merasa kehausan untuk beraksi memakan perusahaan, menggabungkan perusahaan, kemudian di likuidasi demi keuntungan cepat.

 

  • Pirates of silicon

 

Cerita panjang dunia teknologi tertuang dalam film ini. Fiolm yang merupakan persaungan steve jobs dan steve wozniak (apple inc) dan bill gates dan paul allen (microsoftr corporation).

Nah cerita ini juga mengandung realita dari dunia bisnis ya gan, cocok banget buat kalian yang baru cari motivasi untuk bisnis kalian.

 

Tersebutlah beberapa film rasukan entrepreneur sejati. Rekomendasi banget buat kalian para jiwa usaha. Dari film diatas juga kita dapat mengerti bahwa tak selamanya orang baik akan selalu baik. Bahkan banyak tikus-tikus berdxasi yang akan mengancam keberadaan diri.