Selamat Kepada Penerima Kampus Dosen Jualan

PENERIMA BEASISWA KDJ

Penerima Beasiswa Kampus Dosen Jualan Masuk Kuliah Perdana

Penerima Beasiswa Kampus Dosen Jualan – Pada hari ini, Senin tanggal 27 Agustus 2018, ada wajah-wajah baru di Kampus Dosen Jualan Yogyakarta. Mereka adalah 3 (tiga) orang yang sukses mendapatkan beasiswa Kampus Dosen Jualan Yogyakarta. Mereka merupakan peserta yang telah lulus dari seluruh proses seleksi yang telah diselenggarakan oleh Kampus Dosen Jualan, yang meliputi seleksi online, fit dan proper test, dan wawancara. Total peserta yang lulus adalah 3 (tiga) orang yang berasal dari 3 kota berbeda. Mereka adalah Muhammad Hafiyyan yang berasal dari Banten, Muhsin Azis asal Palembang, dan yang terakahir Pandu Baharantika dari Jember.

Proses penetapan sebagai penerima Beasiswa Kampus Dosen Jualan Yogyakarta akan dilakukan melalui penandatanganan Perjanjian Beasiswa antara Kampus Dosen Jualan dan Penerima Beasiswa. Bagi yang lulus silahkan mempersiapkan dokumen yang wajib diserahkan pada saat penandatanganan perjanjian beasiswa. Setelah berhasil mendapatkan beasiswa yang diinginkan, diharapkan para peserta memberikan kesan positif kepada instansi yang memberikan beasiswa. Jangan sampai setelah mendapat beasiswa kamu malah malas belajar dan berleha-leha.

Perjuangan mendapatkan beasiswa itu tidak gampang. Tercatat ada sekitar 208 pemohon beasiswa pada awal pembukaan. Mendapatkan beasiswa itu sebenarnya mudah. Yang membuat susah hanyalah pikiran kita saja yang sering kalah sebelum berperang. Yang membuat susah hanyalah rasa malas mengurus berkas dan menunda-nunda pekerjaan. Tapi karena mereka mau, maka mereka lakukan juga. Sementara beberapa peserta lain beralasan jarak, tidak ada waktu, dan segala-gala rupa. Tapi semua orang punya waktu 24 jam, baik itu saya, pak dosen, pak menteri, jack ma dan Pak Presiden juga. Tinggal masalah prioritas atau tidak. Tidak akan bisa mendapatkan beasiswa kalau hanya berangan-angan. Semua harus dimulai dengan tindakan. Semua ini memang butuh kesabaran. Salah satunya adalah melengkapi persyaratan dan dokumen itu butuh waktu dan usaha. Banyak yang gagal karena merasa jenuh, capek, malas, dan kemudian berhenti di tengah jalan. Sayang sekali kan tidak berhasil mendapatkan beasiswa bukan karena tidak punya potensi, tetapi karena kurang usaha.

Usahakan dan persiapkan sebaik mungkin apa yang dibutuhkan untuk mendaftar beasiswa, yang terakhir, jangan lupa berdoa sesuai kepercayaan, mohon bimbingan dan restu dari yang atas, supaya permohonanmu dikabulkan. Meraih beasiswa yang kamu inginkan tidak akan berhasil jika kamu tidak berusaha dengan sungguh-sungguh. Salah satu caranya adalah dengan melihat berbagai macam peluang yang ada. Sesegera mungkin cari tahu syarat-syarat apa sajakah yang dibutuhkan. Selain itu kamu juga wajib tahu kapan batas waktu penyelenggaraannya. Jangan sampai terlambat. Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada para penerima beasiswa Kampus Dosen Jualan.

/erina

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *