Beasiswa Kampus Dosen Jualan Yogyakarta

Kampus Dosen Jualan

Horeee, Saat ini beasiswa kampus dosen jualan kembali dibuka. Beasiswa ini diperuntukkan bagi mereka yang mau belajar di kelas inkubator bisnis. Kampus dosen jualan sudah melahirkan banyak alumni yang telah sukses membangun bisnis digital marketing. Segera tunjukkan tekad anda untuk mendaftarkan diri di kampus dosen jualan karena slot terbatas. Beasiswa ini hanya di peruntukkan bagi mereka yang bernyali besar dan punya tekad kuat untuk belajar membangun bisnis internet marketing dari nol sampai mahir.

SYARAT DAN KETENTUAN CALON PESERTA KELAS INKUBATOR JALUR BEASISWA

Berikut ini adalah Syarat dan ketentuan bagi yang mau mendaftarkan diri di program beasiswa kampus dosen jualan. Cermati dan pertimbangkan baik-baik serta kuatkan tekad sebelum mengambil keputusan. Apapun yang anda tentukan hari ini akan mempengaruhi hari-hari anda selanjutnya.

BEASISWA KAMPUS DOSEN JUALAN
KOMPONEN BEASISWA

Syarat Khusus :

  1. Bersedia mengikuti program inkubator selama 3 bulan penuh, 6 hari kerja per minggu, 8 jam kerja per hari ( 08.00 – 16.00).
  2. Bersedia menjadi tenaga honorer di Kampus Dosen Jualan selama 3 bulan pasca lulus dari program inkubator dan siap di tempatkan di mana saja.
  3. Menitipkan uang jaminan sebesar IDR 500.000,-. Uang jaminan akan dikembalikan setelah peserta menyelesaikan semua program selama 3 bulan + menyelesaikan kewajiban sebagai tenaga honorer selama 3 bulan,
  4. Jika peserta mundur ditengah jalan, maka WAJIB membayar ganti rugi sebesar IDR 5.000.000.
  5. Kelas ini adalah kelas TATAP MUKA, dilaksanakan di Kampus Dosen Jualan.
  6. Biaya hidup (makan – akomodasi) di tanggung masing-masing peserta.
  7. Tidak diperkenankan minta ijin, bolos selama kegiatan berlangsung. Ijin hanya diberikan jika untuk kepentingan suami/istri, anak, kedua orang tua, dan saudara kandung.
  8. Setiap ijin 1 hari, wajib diganti dengan masuk selama 2 hari. Diluar agenda Kelas Inkubator yang telah ditetapkan. Berlaku kelipatan.
  9. Calon peserta wajib menyerahkan fotocopy KTP dan Kartu Keluarga.

 

 

Ketentuan Lainnya :

  1. Setiap peserta kelas Inkubator jalur Beasiswa telah disediakan Produk dari Penyelenggara (pihak Kampus Dosen Jualan).
  2. Peserta kelas Inkubator jalur Beasiswa juga dapat menjual produknya sendiri atas persetujuan penyelenggara (pihak Kampus Dosen Jualan).
  3. Secara berkala, peserta akan mendapatkan tugas khusus dari supervisor pendamping yang akan di bahas saat pertemuan pertama

 

INFO LEBIH LANJUT

Kampus Dosen Jualan Yogyakarta

Jalan Sorosutan, UH VI/48 Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta

Website     : kampusdosenjualan.com

Email        : kampusdosenjualanjogja@gmail.com

Whatsapp : 0821-3694-7525

 

Mau ikut Magang di Kampus Dosen Jualan? cek disini MAGANG BISNIS ONLINE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *